"Aku mendengar semuanya ketika kamu berbicara dengannya tempo hari. Kamu bahkan berencana untuk membawa anak-anak kita!"
Gu Zhan mencengkeram bahu Su Luo dan bertanya, "Su Luo, bagaimana kamu bisa begitu tidak berperasaan? Kamu tahu aku tidak bisa hidup tanpa kamu dan anak-anak. Hanya karena Lin Tian menyuruhmu melakukannya, kamu tidak hanya ingin melarikan diri dengannya tetapi juga membawa mereka bersamamu. Pernahkah kamu memikirkanku? Bagaimana aku akan bertahan hidup tanpa kalian bertiga?"
"Aku ..."
Sebelum Su Luo sempat menjelaskan, pintu dibuka.
Dua pai imut yang menggemaskan berlari masuk. Salah satu dari mereka meraih tangan Su Luo dan menatapnya.
"Ma, tolong jangan jauhkan kami dari ayah."
Mata Gu Bei bengkak karena menangis, dia berlinang air mata.
"Kami menginginkanmu dan ayah. Kami tidak ingin pergi ke tempat lain."
Ada kemarahan di mata Gu Xi, dia sepertinya marah pada Su Luo.
Gu Bei dan Gu Xi menguping di luar pintu sepanjang waktu. Ketika mereka mendengar bahwa Suo Luo berencana untuk mengambil mereka dari ayah mereka, mereka tidak tahan lagi dan bergegas masuk.
"Kamu tidak perlu peduli dengan perasaanku, tapi setidaknya kamu harus bertanya kepada anak-anak ingin bersama siapa, kan?"
Gu Zhan berusaha membujuk Su Luo untuk tetap tinggal. Dia tidak tahu bahwa Su Luo di depannya ini tidak berniat pergi sama sekali.
Anak-anak memihak ayah mereka. Mereka mengerucutkan bibir mereka dan menatapnya dengan mata memohon.
Wajah mereka yang cantik dan lembut sedikit merah. Bentuknya bulat dan tampak seperti camilan lezat.
Su Luo menahan keinginan untuk mencium mereka. Dia berjongkok dan memeluk mereka berdua dan dengan cepat menjelaskan, "Mama tidak akan pergi. Ayah salah paham padaku. Mama hanya ingin membawamu bersamaku dan menolak Paman Lin. Aku tidak akan menghubunginya lagi di masa depan."
Setelah dia selesai berbicara, Su Luo mengangkat matanya untuk melihat ke arah Gu Zhan. Kata-katanya sebenarnya dimaksudkan untuknya.
Gu Zhan mengerutkan kening. Dia tampak ragu-ragu. Dia tidak yakin apakah dia harus percaya padanya atau tidak.
"Betulkah? Ma, kamu tidak membohongi kami, kan?"
Meskipun Gu Xi terlalu muda untuk memahami dunia orang dewasa, dia tahu dari pengalaman masa lalu bahwa ibunya sangat peduli pada Paman Lin, bahkan mungkin lebih dari dia dan Gu Bei.
Seperti Gu Zhan, Gu Xi juga ragu Su Luo akan membatalkan rencananya untuk pergi bersama Lin Tian.
Su Luo merasa sedikit tidak berdaya. Pemilik asli dari tubuh ini pasti sangat bodoh. Bahkan anak-anak tidak akan mempercayainya.
Dia mengangguk dengan serius, "Itu benar. Aku bersumpah jika aku berbohong, aku tidak akan pernah bisa melihat kalian berdua lagi."
Gu Xi dan Gu Bei tahu bahwa Su Luo sangat mencintai mereka. Dia tidak akan membuat sumpah seperti itu, kecuali dia bermaksud menepati janjinya.
Gu Bei mengguncang lengan Gu Zhan, "Ayah, menurutku Mama tidak membohongi kita. Dia memakiku dan Xixi."
Su Luo tahu bahwa Gu Zhan masih belum sepenuhnya mempercayainya. Dia berdiri dan menatap matanya, "Aku akan memintamu untuk pergi bersamaku dan bertemu dengan Lin Tian, tapi aku belum punya waktu untuk memberitahumu. Aku tidak menyangka kamu akan salah paham denganku seperti ini."
Setelah dia mengatakan ini, mata Gu Zhan berkilat.
Gu Zhan melunak dan bertanya padanya. "Apakah kamu benar-benar berencana untuk membawaku?"
"Ya, benar."
Su Luo menangkupkan wajahnya, wajahnya terasa dingin. "Tapi kenapa? Kenapa kamu tiba-tiba ..."
Ini adalah pertama kalinya Su Luo menyentuhnya dengan sangat intim. Pikiran Gu Zhan menjadi kosong dan tidak selesai.
Su Luo memahami niatnya dan berkata, "Kamu ingin bertanya mengapa aku tiba-tiba berubah begitu banyak, kan?"
Gu Zhan mengangguk.
"Kamu akan tahu saat kita bertemu Lin Tian. Aku tidak akan memberitahumu sekarang karena aku lapar. Aku ingin sarapan."
Su Luo memberinya senyum manis.
Menjadi lapar hanyalah sebuah alasan. Dia tahu Gu Zhan tidak akan sepenuhnya mempercayainya kecuali dia melihatnya dengan matanya sendiri. Dan itulah yang akan dia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...