58. Tidak Bisa Percaya

141 10 0
                                    

Ketika Su Luo mendengar kata-kata Gu Zhan, dia langsung mengerti. Tampaknya Gu Zhan telah menyewa peretas untuk campur tangan dalam masalah ini.

"Ah Zhan, apa maksudmu barusan? Kenapa aku sepertinya tidak bisa memahaminya?"

"Tidak apa. Jangan dimasukkan ke dalam hati. Sebelum kebenaran terungkap, kamu tidak perlu mempedulikannya terlebih dahulu."

Melihat Gu Zhan tidak ingin mengatakan apa-apa, Su Luo terlalu malas untuk bertanya lagi.

Hari sudah siang ketika mereka berdua kembali ke rumah. Ketika Nanny Zhang melihat bahwa mereka berdua telah kembali, dia segera membawa makanan ke meja. Setelah makan, Gu Zhan berkata bahwa dia masih memiliki beberapa hal yang harus dilakukan di perusahaan, jadi dia kembali ke perusahaan terlebih dahulu.

Su Luo menelepon Shen Ling untuk menemuinya di kedai kopi. Ketika mereka tiba di kedai kopi, Su Luo dengan senang hati memberi tos pada Shen Ling.

"Tidak buruk, kamu benar-benar melakukannya dengan sangat baik!" kata Su Luo sambil menyeruput kopinya.

"Tentu saja, bagaimanapun juga, kamu adalah sahabatku." Shen Ling mengungkapkan ekspresi bahagia.

"Biarkan aku memberitahumu, aku sudah lama tidak menyukai Qi Yi itu. Aku tidak menyangka dia benar-benar melakukan begitu banyak hal kotor secara pribadi. Dia pantas mendapatkan ini."

"Ya, dia pantas mendapatkannya. Awalnya, aku tidak ingin menyentuhnya, tetapi dia terus memaksaku."

Shen Ling berkata kepada Su Luo dengan sedih, "Aku harus mengatakan, kamu benar-benar bisa tetap tenang. Jika aku mengetahui bahwa temanku memperlakukanku seperti ini, aku akan segera mendatanginya untuk menyelesaikan masalah."

"Bukannya aku belum memikirkannya. Kamu tahu bahwa aku tidak punya bukti. Selain itu, Qi Yi biasanya adalah gadis yang baik di mata semua orang. Jika aku naik dengan gegabah, aku akan memberinya kesempatan untuk menghancurkan bukti."

Ketika Shen Ling mendengarnya, sepertinya itu benar. Dia tidak percaya bahwa Su Luo menjadi sangat pintar.

"Su Luo, mengapa aku tidak merasa bahwa kamu sangat pintar di masa lalu? Atau apakah kamu selalu menyembunyikan sifat aslimu di masa lalu?"

"Lalu seperti apa aku di masa lalu?" Su Luo memandang Shen Ling, yang sedang minum kopi dan bertanya dengan penuh minat. Dia juga ingin mendengar apa yang dikatakan temannya di buku tentang Su Luo yang asli.

"Itu sulit dikatakan. Di masa lalu, kamu juga sangat baik dan baik kepada orang-orang di sekitarmu, tetapi satu-satunya orang yang tidak kamu perlakukan dengan baik adalah Gu Zhan."

Su Luo mengangguk setelah mendengarkan. Sebenarnya, dia seharusnya sudah menebak kata-kata ini di dalam hatinya. Setelah Su Luo menghabiskan sedikit kopi terakhir di selimut, dia menyeka mulutnya dan berkata, "Dulu, itu salahku. Sekarang aku sudah memikirkannya."

Shen Ling mengangguk dan berkata dengan tenang, "Bagus kamu sudah memikirkannya dengan matang. Bagaimana Jika Qi Yi mengetahui bahwa kamu melakukan ini di masa depan? Lalu apa yang akan terjadi?"

Su Luo berkata dengan tenang, "Kurasa dia sudah tahu."

Shen Ling sedikit terkejut. Dia tergagap, "Lalu apa yang kamu rencanakan?"

"Aku belum memikirkannya." Setelah mengatakan itu, Su Luo melihat waktu dan berkata kepada Shen Ling, "Xiao Bei dan Xixi akan keluar dari sekolah dalam waktu setengah jam. Aku akan pergi menjemput mereka. Mari kita mengobrol lain kali."

Shen Ling setuju dan mereka berdua keluar.

🍓

Di kantor yang bersih dan terang, Gu Zhan duduk di mejanya dan berulang kali mengkonfirmasi dengan beberapa peretas bahwa video tentang Qi Yi memang tidak diedit atau diperbaiki. Dia tidak percaya bahwa itu benar.

Dalam kesannya, Qi Yi baik sejak dia masih kecil, tapi dia tidak akan melakukan hal seperti itu

Saat Gu Zhan membiarkan imajinasinya menjadi liar, internet mengungkapkan video Qi Yi lainnya yang mencari orang untuk memukuli pelanggan.

Gu Zhan membuka video itu dengan rasa ingin tahu. Dalam video tersebut, mata Qi Yi terlihat ganas saat dia memberi tahu pelanggan bahwa jika mereka berani menuntutnya, mereka tidak akan mendapatkan akhir yang baik.

Beberapa pelanggan yang dipukuli berjongkok di tanah, terlihat sangat sedih.

Gu Zhan tidak bisa menahan cemberut setelah menonton video ini. Dia tidak pernah berpikir bahwa Qi Yi akan melakukan hal seperti itu.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang