Lin Tian meringkuk di tanah dan mulai meratap kesakitan.
Su Luo berbalik dan melihat Gu Zhan. Ekspresi sengit di wajahnya segera melunak.
Wajah mungilnya yang cantik dipenuhi dengan keluhan, bulu matanya yang panjang bergetar dan air mata berkaca-kaca di matanya yang besar.
Dia menerkam ke pelukan Gu Zhan dan berkata dengan genit, "Gu Zhan, kenapa kamu datang sangat terlambat? Aku hampir ketakutan setengah mati. Hiks, hiks, hiks..."
Berbaring di tanah, Lin Tian menyaksikan perubahan Su Luo dengan terkejut. Saat dia melihat Gu Zhan, dia merasa seperti orang yang sama sekali berbeda.
Apakah dia masih Su Luo yang dia kenal? Kapan dia belajar melempar bahu? Dialah yang seharusnya takut, bukan dia ...
Pertanyaan-pertanyaan di benak Lin Tian muncul satu demi satu. Dia bahkan tidak menyadari bahwa dia masih terbaring di tanah dalam keadaan yang menyedihkan.
Saat Gu Zhan melihat Su Luo, kemarahan yang memendam di hatinya menghilang. Dia mengulurkan tangannya dan memeluknya erat-erat. Hatinya sakit saat dia mengusap kepalanya.
Dia meminta maaf, "Maaf. Ini adalah kesalahanku. Seharusnya aku datang lebih awal."
"Hiks, Hiks, Hiks. Dia menindasku. Dia bahkan ingin menciumku." Su Luo sepertinya telah menemukan seseorang untuk diandalkan. Dia memeluk Gu Zhan dengan erat dan tidak melepaskannya. Dia menyeka air matanya di pakaiannya. Dia menempel padanya seperti kemalasan yang menempel di pohon.
Sejak kapan Su Luo menjadi sangat genit?
Baik Gu Zhan dan Lin Tian memiliki keraguan yang sama. Su Luo tidak pernah menjadi orang genit. Bahkan ketika dia bersama Lin Tian, yang sangat dia cintai, dia tidak pernah bertindak seperti ini.
Namun, Gu Zhan menikmati perasaan menunjukkan kedaulatan di depan Lin Tian. Su Luo yang menempel padanya adalah pukulan terbesar bagi Lin Tian.
"Jangan takut. Aku di sini, tidak ada yang bisa menggertakmu." Gu Zhan menyeka air mata dari wajah Su Luo dan menghiburnya.
Dia menunggu dengan sabar sampai Su Luo perlahan berhenti menangis lalu dia menoleh dan menatap Lin Tian dan berkata dengan dingin, "Tuan Lin, tahukah kamu bahwa apa yang baru saja kamu lakukan dapat membuatmu ditangkap karena penyerangan tidak senonoh? Aku berhak memanggil polisi untuk menangkapmu kapan saja."
"Ha, silakan dan hubungi polisi. Aku tidak berpikir Luo Luo akan membiarkan itu terjadi." Lin Tian berdiri dan balas menatapnya, tidak mundur.
Ketika Gu Zhan memikirkan bagaimana Lin Tian mencoba mencium Su Luo dengan paksa tadi, dia menjadi intens dan tampak berbahaya. Dia melepaskan Su Luo dalam pelukannya, mencengkeram kerah Lin Tian dan mengangkatnya. Kemudian, dia tiba-tiba meninju wajahnya.
Darah menetes dari sudut mulut Lin Tian. Dia menyeka darah dengan ibu jarinya dan bangkit dari tanah. Pandangan licik melintas di matanya.
Dia mencibir, "Aku tidak tahu apa yang membuatmu puas? Luo Luo mencintaiku. Dia salah paham dan marah. Itu sebabnya dia bertindak seolah-olah dia jatuh cinta padamu. Dia ingin aku merasakan bagaimana rasanya disakiti olehnya."
Kata-kata ini menusuk hati Gu Zhan tanpa ampun. Lin Tian mengatakannya dengan lantang apa yang sudah dia curigai.
Lin Tian melihat perubahannya. Dia tahu kata-katanya menyakitinya. Dia sangat puas sehingga dia ingin menarik Su Luo ke sisinya.
Gu Zhan bergerak dan menempatkan Su Luo di belakangnya.
Su Luo meraih lengan Gu Zhan dan menjulurkan kepalanya untuk mengklarifikasi dirinya sendiri. "Gu Zhan, jangan percaya padanya. Aku tidak seperti apa yang dia katakan."
Gu Zhan balas tersenyum padanya. Kemudian dia mengulurkan tangan untuk meraih telapak tangan Lin Tian. Kekuatannya begitu kuat sehingga orang bisa mendengar tulang Lin Tian berderit.
Wajah Lin Tian langsung menjadi pucat, keringat dingin langsung membasahi pakaiannya.
Su Luo tidak ingin menimbulkan terlalu banyak masalah. Lagi pula, hari ini adalah pesta ulang tahun Su Li dan dia tidak ingin menjadi lelucon. Jadi dia mencoba menghentikan Gu Zhan, "Cukup. Hari ini adalah pesta ulang tahun ayah. Jika hal-hal di luar kendali, itu tidak akan terlihat baik bagi kita."
Mata cerah Gu Zhan dibayangi.
Su Luo masih peduli dengan Lin Tian..
Dia salah paham, tapi dia tetap melakukan apa yang dia minta. Saat dia akan mematahkan pergelangan tangan Lin Tian, dia melepaskannya. "Pergi dari sini, enyahlah! Jangan pernah muncul di depan Su Luo lagi."
Lin Tian senang Su Luo membelanya. Dia juga memiliki kesalahpahaman yang sama dengan Gu Zhan, berpikir bahwa Su Luo mengkhawatirkannya.
Tidak hanya Lin Tian tidak pergi, dia bahkan memprovokasi dia, "Gu Zhan, apakah kamu takut? Saat Su Luo sudah tenang, dia akan meninggalkanmu dan memilihku tanpa ragu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...