50. Sekarang Giliran Kamu

144 9 0
                                    

Setelah Gu Zhan memasukkan air, Su Luo menepuk bahu Gu Zhan dan berkata, "Sekarang, aku akan menyerahkan tugas penting menangani tanah liat hidup ini kepadamu."

Gu Zhan mengangguk dan pergi untuk menambahkan tanah liat merah kering ke dalam air. Kemudian, dia mengangkat tinjunya dan menghancurkannya satu demi satu. Segera, tanah liat merah itu tercabik-cabik.

Su Luo membawa kedua anak itu dan berjongkok dengan tenang di sampingnya. Setelah beberapa saat, butiran keringat seukuran kacang mengalir dari dahi Gu Zhan.

Su Luo memandang Gu Zhan dengan sedikit tergila-gila. Dia berpikir, "Mengapa pemeran utama aslinya begitu bodoh? Mengapa dia menyukai pria egois dan tak berperasaan itu, Lin Tian?"

Gu Zhan melihat bahwa Su Luo terus menatapnya dan berkata dengan agak malu,"Luo Luo, mengapa kamu terus menatapku? Apa ada sesuatu di wajahku?"

Baru saat itulah Su Luo bereaksi. Pipinya sedikit merah saat dia menggelengkan kepalanya. Berjongkok di tengah Gu Zhan, dia berkata, "Tidak, menurutku kamu tampan."

Beberapa kata ini sangat mengejutkan hati Gu Zhan. Dalam kesannya, Su Luo tidak pernah memujinya seperti ini sebelumnya.

Pada saat ini, Gu Xi dengan nakal mengambil sebongkah kecil tanah liat dari baskom dan mengoleskannya ke wajah Gu Bei.

Gu Bei menatap adiknya dan berkata dengan sedikit marah, "Jangan main-main!"

Gu Xi tersenyum puas dan tidak lupa menatap kakaknya.

Gu Xi menunjuk ke wajah Gu Bei dan berkata kepada Su Luo, "Ma, lihat kakak. Dia terlihat seperti kucing kotor."

Su Luo melihat putrinya begitu nakal dan dengan ringan menepuk keningnya, berkata, "Xixi, jangan menggertak adikmu. Kalau tidak, Mama akan marah."

Gu Bei menatap adiknya dan tidak bisa diganggu dengannya. Dia juga mengambil sebongkah kecil tanah liat dari Gu Zhan dan meletakkannya di badan tembikar. Dia kemudian berkata kepada saudara perempuannya, "Berhentilah bermain-main. Mari kita mulai kompetisi dan lihat siapa yang bisa membuat karya terbaik nanti."

Setelah mendengar kakaknya berbicara dengan nada serius, Gu Xi berhenti bermain-main. Sebaliknya, dia duduk di sebelah tubuh tembikar lain dan meminta Gu Zhan untuk mengambil sepotong kecil tanah liat dari baskom tembikar.

Sebagai anak laki-laki, Gu Bei sedikit lebih kuat. Dia meletakkan tanah liat di badan tembikar dan menggunakan tangannya untuk mencubit lumpur dengan gesit.

Gu Xi sedikit lebih lemah. Dia harus menghabiskan banyak usaha untuk memisahkan tanah liat menjadi beberapa bagian kecil.

Ketika Su Luo dan Gu Zhan melihat bahwa kedua anak itu bersenang-senang, mereka melihat ke meja kaca di dekat jendela.

Gu Zhan bertanya pada Su Luo, "Apakah kamu ingin duduk di dekat jendela dan beristirahat?"

Su Luo mengangguk dan berjalan menuju sisi yang berlawanan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Gu Zhan baru saja duduk ketika teleponnya berdering. Dia melihat nomor di teleponnya dan sedikit mengernyit sebelum menjawab panggilan. Kemudian, dia mendengar suara isak tangis dari telepon. "Gu Zhan, sesuatu telah terjadi padaku. Aku tidak tahu siapa yang mencoba menjebak ku secara online. Apa yang harus aku lakukan sekarang?"

Su Luo sedang duduk tidak jauh dari Gu Zhan. Ketika dia mendengar bahwa suara di telepon itu adalah Qi Yi, bibirnya sedikit melengkung. Tampaknya Shen Ling cukup cepat dalam menangani masalah.

Gu Zhan jelas sedikit terkejut setelah mendengarnya. Dia bahkan tidak tahu apa yang terjadi, tetapi dia bisa mendengar Qi Yi menangis keras di telepon. "Qi Yi, katakan saja padaku apa yang sebenarnya terjadi."

Qi Yi sedikit terkejut. Dia tidak menyangka Gu Zhan akan mengatakan itu. Berbicara secara logis, bukankah seharusnya orang normal menanyakan apa yang salah dan kemudian menghiburmu? Namun, Gu Zhan tidak. Apalagi nadanya begitu dingin.

Qi Yi menenangkan emosinya dan terisak, "Aku tidak tahu siapa yang aku sakiti. Mengapa mereka memutuskan untuk menyakitiku seperti ini?"

"Kakak Gu Zhan, apakah menurutmu aku itu menyebalkan? Mengapa seseorang ingin menyakitiku seperti ini?"

Gu Zhan tidak mengerti apa yang coba dikatakan Qi Yi setelah mendengarkan untuk waktu yang lama. Dia langsung kehilangan kesabarannya dan menjawab dengan sedikit amarah.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang