77. Datang ke Rumah

103 6 0
                                    

Gu Zhan meletakkan sayuran yang sudah dicuci di depan Su Luo, dia meraih sayuran di keranjang dan meletakkannya di atas talenan untuk dipotong.

Su Luo menoleh untuk melihat Gu Zhan lagi. Dia tidak tahu bahwa dia akan merasakan sakit yang menusuk di detik berikutnya.

Su Luo menyadari bahwa dia tidak sengaja memotong tangannya.

Darah mengalir dari talenan ke tanah. Su Luo hanya bisa mendesis. Gu Zhan menoleh dan melihat tangan Su Luo berdarah. Dia dengan cepat membuang sayuran di tangannya dan berlari untuk melihat tangan Su Luo.

Kemudian, dia memasukkan jari Su Luo ke dalam mulutnya dan menghisapnya. Kemudian, dia berkata, "Mengapa kamu begitu ceroboh? Apakah itu menyakitkan?"

Su Luo menggelengkan kepalanya dan Gu Zhan dengan cepat menarik Su Luo ke ruang tamu.

Setelah Su Luo duduk dan beristirahat dengan baik, dia berlari ke atas ke lemari obat dan mengambil kain kasa, iodofor dan alkohol untuk membalut lukanya.

"Cepat letakkan tanganmu di atas meja. Aku akan mensterilkannya dan kemudian mengoleskan obat untuk membalutnya. Aku akan menggoreng sayurannya sebentar."

Su Luo melihat ekspresi khawatir Gu Zhan dan merasa bahwa Gu Zhan tidak mempermasalahkan apa pun, jadi dia berkata. "Tidak apa. Ini hanya luka kecil."

Gu Zhan menatap Su Luo dengan serius dan berkata, "Bagaimana mungkin? Itu menyakitkan hanya dengan melihatnya."

Su Luo tidak mengatakan apa-apa setelah mendengar itu. Dia hanya diam-diam menatap Gu Zhan. Untuk sesaat, dia merasa bahwa Gu Zhan yang lama telah kembali.

Ketika Gu Zhan setengah membungkus perban, dia akhirnya menyadari bahwa dia sebenarnya telah melakukan begitu banyak hal pada Su Luo.

Setelah benar-benar membalut luka untuk Su Luo, Gu Zhan berkata kepada Su Luo, "Kamu tidak bisa mendapatkan air di tanganmu yang terluka. Aku akan memasak sebentar lagi. Kamu bisa beristirahat di sini."

Su Luo tersenyum dan menggelengkan kepalanya saat dia berkata kepada Gu Zhan, "Kamu sudah kehilangan ingatanmu. Apakah kamu masih ingat cara memasak? Biarkan aku yang melakukannya. Nanti, kamu akan membantuku memotong sayuran dan aku akan bertanggung jawab untuk menumisnya, lalu aku akan memasukkan bumbu."

Gu Zhan mengangguk dan keduanya pergi ke dapur bersama. Gu Zhan bertanggung jawab untuk mencuci dan memotong sayuran sementara Su Luo bertanggung jawab untuk menumis sayuran.

Saat semua piring sudah ada di atas meja, bel pintu di luar juga berbunyi.  Su Luo berlari untuk membuka pintu.

Setelah melihat Su Luo membuka pintu, Gu Bei dan Gu Xi melompat ke pelukan Su Luo dengan gembira. Pada saat ini, Gu Xi mengangkat kepalanya dalam pelukan Su Luo dan berkata, "Ma, apakah Mama merindukan kami di rumah beberapa hari ini?"

Su Luo memandangi kedua anak yang patuh dan imut itu dan menggelengkan kepalanya dengan penuh semangat. Kemudian, dia mencubit wajah Xixi dan berkata kepadanya, "Mama sangat merindukan kalian berdua. Jadi, Mama telah memutuskan bahwa kami tidak akan pernah terpisah dari kalian berdua lagi. Mulai hari ini dan seterusnya, kalian berdua akan tinggal di rumah."

Setelah mendengar ini, Gu Xi bertepuk tangan dengan gembira. Di sampingnya, Gu Bei juga mengangguk dengan gembira dan tidak mengatakan apapun.

Gu Zhan juga keluar dari dapur saat ini, dengan dua piring di tangannya.

Nyonya Su melihat ini dan segera pergi untuk membantu Gu Zhan meletakkan piring di atas meja. Dia kemudian menoleh dan menatap Su Luo dengan agak marah dan berkata, "Gu Zhan kehilangan ingatannya. Bagaimana kamu bisa membiarkan dia memasak?"

Gu Zhan melihat Nyonya Su menyalahkan Su Luo, jadi dia segera berdiri di depan Su Luo dan berkata, "Bu, Su Luo membuat hidangan ini. Aku hanya bertanggung jawab untuk membantunya mencuci dan memotong sayuran. Dia adalah orang yang baru saja memotong sayuran, tetapi dia tidak sengaja memotong tangannya. Itu sebabnya aku membantunya memotong sayuran."

Nyonya Su memandangi tangan Su Luo dan bertanya pada Su Luo, "Apakah tanganmu masih sakit?"

Su Luo menggelengkan kepalanya untuk menunjukkan bahwa dia tidak lagi kesakitan. Nyonya Su berkata bahwa dia akan membawa anak-anak ke meja untuk makan.

Keluarga itu baru saja duduk ketika bel pintu berbunyi. Su Luo menatap Nyonya Su dan bertanya, "Bu, apakah kamu juga memanggil ayah? Bukankah aku mengatakan bahwa kMu tidak dapat memberi tahu dia tentang hal ini sehingga dia dapat beristirahat?"

Nyonya Su menggelengkan kepalanya dan berkata, "Bagaimana mungkin? Aku tidak memberi tahu ayahmu sama sekali. Ketika anak-anak datang beberapa hari terakhir ini, aku hanya mengatakan bahwa mereka merindukan nenek mereka, jadi mereka datang untuk tinggal."

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang