87. Penolakan Berulang

98 7 0
                                    

Setelah turun dari Bianglala, Gu Zhan memimpin kedua anak itu keluar dari taman hiburan. Saat ini, dia melihat Qi Yi di pintu masuk taman hiburan.

Dia mengenakan gaun merah dengan bahu terbuka dan rambutnya menutupi bahunya. Ada sedikit kebencian di matanya.

Ketika Qi Yi melihat Gu Zhan membawa kedua anak itu keluar, dia segera berlari dan bertanya dengan gembira, "Kebetulan sekali. Kakak Gu Zhan, kamu membawa kedua anak itu keluar untuk bermain."

Gu Zhan mengangguk setelah mendengar itu, tapi dia tidak bisa menahan cemberut. Sejak kejadian itu terakhir kali, Gu Zhan merasa bahwa dia harus menjaga jarak dari Qi Yi.

Untuk beberapa alasan, dia merasa Qi Yi tidak sesederhana yang dia pikirkan, terutama setelah apa yang terjadi malam itu ketika dia sedang mabuk.

Kali ini, Gu Zhan membuat alasan untuk Qi Yi dan berkata, "Memang, ini kebetulan. Aku membawa kedua anak itu pulang. Kalau tidak, Luo Luo akan cemas."

Qi Yi melihat Gu Zhan akan pergi, jadi dia buru-buru menghentikannya. Kemudian, dia membuat alasan, "Karena kita sudah bertemu, itu bisa dianggap sebagai takdir. Mengapa kamu tidak bermain dengan anak-anak lebih lama dan kembali lagi nanti?"

Gu Bei dan Gu Xi saling memandang. Mereka tahu bahwa Qi Yi pasti merencanakan sesuatu yang buruk. Mereka membenci wanita ini dari lubuk hati mereka.

Gu Xi dengan cepat memegang tangan Gu Zhan dan berkata, "Ayah, aku sedikit lelah. Kami sudah lama bermain hari ini. Ayo kembali. Aku ingin makan masakan Mama."

Gu Zhan hendak mengangguk ketika Qi Yi berjongkok dengan cemas. Dia memegang tangan Gu Xi dan berkata, "Mengapa kamu kembali begitu cepat? Bibi akan mengajakmu bermain komidi putar nanti."

Gu Xi menggelengkan kepalanya dengan ketidakpuasan. "Tidak, aku tidak ingin bermain lagi. Aku lelah setelah bermain seharian. Aku hanya ingin pulang."

Qi Yi sedikit marah karena Gu Xi begitu sulit dihadapi. Dia menaruh harapannya pada Gu Bei lagi dan memegang tangannya. "Xiao Bei, apakah kamu ingin kembali? Mengapa kita tidak bermain di sini sebentar?"

Gu Bei sudah lama melihat wanita munafik ini. Dia sedikit tidak senang dan menepis tangan Qi Yi, berkata dengan wajah muram, "Aku juga ingin kembali."

Melihat kedua anak itu sepertinya tidak menyukai Qi Yi, Gu Zhan memutuskan untuk berhenti berselisih dengan Qi Yi. Sebaliknya, dia memegang tangan kedua anak itu dan berjalan menuju pintu masuk. Pada contoh pertama, Qi Yi ingin mengejar mereka.

Tetapi melihat bahwa Gu Zhan sama sekali tidak ingin mengganggunya, dia hanya bisa menghentakkan kakinya dengan putus asa.

Gu Zhan memegang tangan kedua anak itu dan kembali ke rumah. Ketika mereka membuka pintu, kedua anak itu mencium harumnya makanan di dalam rumah dan berlari dengan gembira ke dapur.

Setelah melihat kedua anak itu telah kembali, Su Luo bertanya, "Apakah kalian berdua bersenang-senang hari ini? Apakah itu menyenangkan?"

Kedua anak itu mengangguk senang.  Su Luo berkata, "Baiklah, kalian berdua bermain dulu. Makanan akan siap sebentar lagi."

Gu Bei dan Gu Xi mengangguk dan pergi.

Ketika Gu Zhan melihat kedua anak itu telah pergi, dia berjalan ke dapur. Su Luo menoleh untuk melihat Gu Zhan dan bertanya, "Apakah kamu bergaul dengan anak-anak hari ini?"

Gu Zhan dengan lembut menyeka keringat di dahinya dan berkata, "Aku merasa cukup baik. Setidaknya sekarang mereka berdua mau menceritakan semuanya padaku. Mereka biasa bersembunyi saat melihatku."

Sambil memotong daging babi, Su Luo berkata, "Anak-anak semuanya cerdas. Siapa pun yang memperlakukan mereka dengan baik akan memperlakukan orang itu dengan baik. Siapa pun yang memperlakukan mereka dengan buruk, mereka akan menjauh dari orang itu."

Gu Zhan juga setuju dengan kata-kata Su Luo. Su Luo kemudian melirik sup di atas kompor gas dan berkata kepada Gu Zhan, "Baiklah, cepat bawakan sup iga babiku ke meja."

Gu Zhan mengangguk dan pergi untuk membuka tutupnya, memperlihatkan sup iga babi putih susu. Setelah gelombang aroma, Gu Zhan melihat jagung, wortel dan beberapa bahan kecil lainnya di dalam sup.

Gu Zhan menyeka air liurnya dan berkata kepada Su Luo, "Sayang, masakanmu terlihat dan baunya sangat enak."

Su Luo memandang Gu Zhan dan berkata sambil tersenyum, "Tentu saja, aku pernah menjadi koki top."

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang