Jam satu dini hari…
Qi Yi menyeret tubuhnya yang lelah kembali dari luar. Sore ini, dia pergi ke kediaman tujuh sampai delapan tembakan besar. Entah dia diberitahu oleh para pelayan bahwa mereka tidak ada di rumah atau dia diusir tanpa ampun.
Qi Yi tahu bahwa dia sudah selesai kali ini. Dia duduk di lempengan batu yang dingin dan bingung.
Namun, dia semakin yakin bahwa masalah ini ada hubungannya dengan Su Luo. Qi Yi diam-diam menghitung dalam hatinya bahwa dia harus memikirkan cara untuk membuat Su Luo membayar harganya.
Pada saat ini, Qi Yi mengeluarkan ponselnya dan menghubungi nomor Lin Tian.
Lin Tian telah minum di rumah selama beberapa hari terakhir untuk menenggelamkan kesedihannya. Memang benar dia tidak menyukai Su Luo, tetapi dia telah menggunakan Su Luo sebagai pengganti mantan pacarnya selama bertahun-tahun. Dia sudah terbiasa dengan keberadaannya dalam hidupnya.
Jika dia benar-benar harus meninggalkan Su Luo, dia tahu bahwa dia tidak akan bisa beradaptasi dengannya.
Di rumah kosong, Lin Tian minum untuk menenggelamkan kesedihannya sambil berlutut di tanah dan menangis dengan keras.
Dia tidak berharap Su Luo benar-benar meninggalkannya dengan begitu kejam. Kenapa dia tiba-tiba menjadi seperti ini? Lin Tian masih tidak mengerti.
Di masa lalu, betapapun marahnya Su Luo, selama dia membujuknya, dia akan baik-baik saja. Tapi kali ini, dia tidak yakin.
Ding-ding-ding…
Saat itu, teleponnya berdering.
Lin Tian mengeluarkan ponselnya dari saku jasnya dan menjawab panggilan itu.
"Halo, siapa itu?"
Selama panggilan, nada Lin Tian kaku dan sangat tidak senang. Qi Yi juga menjawab dengan nada yang sedikit dingin, "Ini aku."
"Kenapa kamu mencariku?"
"Tentu saja, itu karena aku punya urusan denganmu."
Ketika Lin Tian mendengar bahwa peneleponnya adalah Qi Yi, dia sudah menebak apa yang ingin dia lakukan.
"Apa itu?"
"Untuk membantumu mendapatkan kembali Su Luo, tentu saja." Ketika Lin Tian mendengar kata-kata Qi Yi, dia bertanya dengan curiga, "Mengapa kamu ingin membantuku? Bukankah kalian berdua saudara yang baik? Mengapa kamu ingin dia menjalani kehidupan yang menyedihkan?"
Ketika Qi Yi mendengar kata-kata Lin Tian, dia tahu bahwa dia harus menunjukkan lebih banyak ketulusan. Kalau tidak, dia tidak akan mempercayai kata-katanya.
"Sejujurnya, Su Luo dan aku memang saudara yang baik, tapi orang yang kucintai adalah Gu Zhan. Su Luo jelas tidak mencintai Gu Zhan. Orang yang dia cintai adalah kamu, jadi kupikir kita harus bergandengan tangan."
Lin Tian sedikit terkejut ketika mendengar kata-kata Qi Yi. Saat ini, hanya Su Luo yang ada di pikirannya. Selama dia bisa mendapatkan Su Luo, dia rela melakukan apa saja.
"Oke, kalau begitu aku ingin tahu bantuan apa yang bisa kamu berikan untukku."
"Tak perlu dikatakan lagi, aku bisa membawakanmu semua berita dan berita tentang Su Luo. Tapi aku juga ingin kamu membantuku dengan satu hal, yaitu menggunakan perusahaan internetmu untuk membantuku menekan berita dan opini publik di media sosial."
Qi Yi awalnya tidak berencana untuk mengajukan permintaan ini. Dia berencana memikirkan cara untuk menyelesaikannya sendiri. Namun, setelah menyadari sikap Lin Tian, dia merasa bahwa dia mungkin dapat mengajukan permintaan yang sesuai.
Di sisi lain telepon, ada keheningan beberapa detik sebelum Lin Tian berkata, "Ini memang agak sulit."
"Kamu juga tahu bahwa memang banyak opini publik tentang kamu di media sosial saat ini. Yang paling bisa aku lakukan adalah membantumu menekan opini publik ini, tetapi aku tidak dapat membantumu dalam masalah hukum."
"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Kmu hanya perlu membantuku menekan opini publik di media sosial."
"Oke, aku berjanji padamu."
Qi Yi menghela nafas lega saat mendengar bahwa Gu Zhan bersedia menyetujui permintaannya.
Setelah menutup telepon, Qi Yi diam-diam memikirkan apa yang bisa dia lakukan untuk membalas dendam pada Su Luo dan bagaimana dia bisa memahami hubungan saat ini antara Su Luo dan Gu Zhan.
Sepertinya untuk saat ini, dia hanya bisa merencanakan semua ini dengan baik.
Dia tahu bahwa Su Luo sudah waspada terhadapnya. Ada banyak hal yang Su Luo tidak akan katakan padanya seperti sebelumnya.
Dan dia harus berpura-pura tidak tahu bahwa Su Luo diam-diam memposting video itu di Internet.
Memikirkan semua ini membuat hatinya terasa sesak.
Tetapi jika dia tidak melakukan ini, dia bahkan tidak berhak membalas dendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...