47. Sedang Mencari

150 12 0
                                    

Begitu Su Luo memasuki rumah, dia melihat Gu Bei dan Gu Xi membuang mainan di tangan mereka dan berlari ke arahnya. Mereka memeluknya dengan erat. "Ma, kemana kamu pergi? Aku pikir kamu tidak menginginkan kami lagi!"

Setelah mengatakan itu, Gu Xi mulai bermain-main di pelukan Su Luo.

Su Luo berjongkok dan memegang tangan kedua anak itu sambil berkata dengan lembut.

"Mama keluar untuk menangani beberapa masalah hari ini. Jangan takut. Mama tidak akan pernah meninggalkanmu lagi."

Setelah mengatakan itu, Su Luo dengan lembut memeluk kedua anak itu.

Ketika kedua anak itu mendengar apa yang dikatakan Su Luo, mereka terkikik dan segera berkata.

"Maka kamu tidak bisa meninggalkan Ayah lagi!" Melihat kedua anak itu berkata serempak, Su Luo pun setuju.

"Ya, aku tidak akan meninggalkan Ayah lagi!"

Setelah melihat Su Luo telah kembali, Nanny Zhang buru-buru berjalan ke arahnya dan berkata. "Nyonya, kamu sibuk di luar sepanjang hari. Kamu pasti lapar. Cepat dan makanlah. Kalian semua bisa bicara setelah selesai makan."

Su Luo mengangguk dan membawa kedua anak itu ke meja makan.

Dia duduk di sebelah Gu Zhan dan tersenyum sambil menambahkan lebih banyak makanan ke mangkuknya. Gu Zhan sedikit tersanjung saat menerima makanan Su Luo.

Dia tidak percaya betapa sikap Su Luo terhadapnya telah berubah dalam semalam.

Setelah makan malam, Su Luo menemani kedua anak yang menggemaskan itu dan membacakan sebuah cerita untuk mereka. Beberapa saat kemudian, Nanny Zhang membawa mereka ke tempat tidur.

Su Luo kemudian menyeret Gu Zhan ke atas ke kamar tidur.

"Ah Zhan, ada sesuatu yang ingin kuberitahukan padamu. Aku memiliki perasaan samar bahwa seseorang ingin menjebakku di belakangku, tetapi aku belum memiliki bukti … "

"Ceritakan lebih banyak … "

Su Luo baru saja akan berbicara ketika dia mengingat hubungan antara Qi Yi dan Gu Zhan.

Dia belum bisa memberitahunya. Jika dia tidak mempercayainya dan mengacaukan rencananya, bukankah dia akan…

"Tidak apa. Aku hanya menebak. Apa menurutmu orang itu adalah … "

"Aku pikir orang itu mungkin Chen Wang ..."

Gu Zhan menganggukkan kepalanya. "Kamu benar-benar menebak setengahnya dengan benar. Tadi malam, aku meminta Wang Ming untuk mencari alamat IP itu. Orang di belakang layar memang Chen Wang."

Mata Su Luo berbinar dengan cahaya bintang saat dia buru-buru bertanya pada Gu Zhan.

"Jadi, kamu juga mengetahui bahwa ada orang lain yang juga berada di belakang layar. Siapa orang itu?"

Gu Zhan menjawab, terdengar sedikit menyesal, "Aku juga tidak mengenal orang itu. Aku belum menemukan mereka."

"Orang itu benar-benar tersembunyi. Mereka tidak menggunakan ponsel mereka untuk mengirim pesan apa pun untuk menyebarkan berita, tetapi melalui orang lain."

"Tapi karena ada terlalu banyak tempat yang terlibat dan tidak ada yang asli, kami belum bisa menemukannya."

Su Luo menghela nafas tak berdaya setelah mendengar itu. Dia berpikir jika dia memberitahunya bahwa orang itu adalah Qi Yi sekarang, dia pasti tidak akan mempercayainya.

Dia bahkan mungkin curiga bahwa dia menjebak Qi Yi. Itu akan merusak hubungan mereka.

Karena itu, dia memutuskan untuk tidak membicarakan masalah ini untuk saat ini. Melihat Su Luo menghela nafas, Gu Zhan mengira itu karena dia tidak dapat menemukan orang lain, jadi dia duduk di samping Su Luo dan menghiburnya.

"Jangan khawatir. Aku pasti akan menyelidiki masalah ini secara menyeluruh. Paling tidak, aku akan menemukan identitas orang lain yang bekerja di belakang layar."

"Ya, aku percaya kamu." Su Luo melirik Gu Zhan dan mengangguk dengan wajah penuh kepastian. "Berapa lama kamu tidur di rumah hari ini?" Gu Zhan melihat Su Luo menatapnya dengan tulus, jadi dia menundukkan kepalanya karena malu.

"Aku bangun di sore hari. Sebenarnya, aku tidak tidur terlalu lama."

"Baiklah, aku akan pergi mandi. Aku akan tidur denganmu sebentar lagi … "

Setelah Su Luo mengatakan itu, dia berjalan ke kamar mandi. Gu Zhan tidak percaya apa yang didengarnya.

Setelah menikah selama bertahun-tahun, dia tidak pernah tidur dengan Su Luo lagi kecuali satu kecelakaan itu…

Gu Zhan merasa lebih gugup daripada memasuki kamar pengantin. Dia tidak tahu harus berbuat apa, jadi dia berjalan mondar-mandir di balkon.

Dalam hatinya, dia menantikan Su Luo keluar dari kamar mandi.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang