120. Kebahagiaan

270 13 2
                                    

Faktanya, paling lama hanya memakan waktu sekitar sepuluh hari. Namun, Gu Zhan ingin menghabiskan lebih banyak waktu sendirian dengan Su Luo, jadi dia sengaja mengatakan lebih banyak.

Su Luo tersenyum dan berkata, "Oke, pelatih Gu, silakan mulai mengajar."

Bagaimana mungkin Su Luo tidak tahu? Namun, dia tidak mengeksposnya. Dia senang menghabiskan waktu sendirian dengan Gu Zhan.

Adapun perjalanan tiga hari ke taman air, dia akan menunggu liburan musim panas.

Su Luo dengan senang hati menghitung dengan jarinya. Masih ada satu setengah bulan sebelum liburan musim panas. Cukup baginya dan Gu Zhan untuk menghabiskan waktu bersama dan belajar berenang.

Soal pengambilan foto keluarga sudah berkali-kali ditunda. Akhirnya diputuskan setelah perjalanan tiga hari ke taman air.

Untuk mengambil foto keluarga, Su Luo menyeret kedua anak itu dari tempat tidur di pagi hari dan mendandani Gu Bei dan Gu Xi dengan cermat.

Gu Bei mengenakan kemeja putih kecil dan terusan hitam.

Kakak laki-laki yang keren, Gu Bei, tidak menyukai topi pria itu karena merusak gaya rambut yang dirancang ibunya untuknya. Bahkan rambutnya di-wax.

Gu Xi, di sisi lain, mengenakan gaun renda merah muda terbaru dan rambutnya dikepang.

Su Luo memandangi kedua anak yang telah dia dandani dengan indah, dan hatinya dipenuhi dengan kegembiraan.

Gu Xi memeluk Su Luo dengan seluruh anggota tubuhnya dan bertanya padanya, "Ma, apakah kamu tidak akan pernah meninggalkan Ayah dan kami setelah foto keluarga diambil?"

Gu Bei juga memeluk paha Su Luo dan menatapnya dengan ekspresi serius.

Su Luo tersenyum ketika dia memilih pakaian yang harus mereka ganti untuk foto. Dia berkata, "Tentu saja, kami berempat akan tetap bersama sampai kamu dewasa dan memiliki keluarga sendiri."

Ketika Gu Xi mendengar bahwa mereka masih akan dipisahkan dari Ayah dan Mama mereka, dia langsung menangis dan mulai menangis tanpa mempedulikan penampilannya.

Gu Bei juga merasa sedikit tidak nyaman, tapi dia jauh lebih kuat dari adiknya. Sebelum Su Luo bisa menjelaskan, dia berkata, "Untuk apa kamu menangis?" Dia berkata kepada Gu Xi dengan jijik, "Xixi, apa yang kamu tangisi? Maksud Mama adalah kita harus tumbuh dewasa pada akhirnya. Ketika kita tumbuh dewasa, mereka dapat memiliki waktu sendiri bersama."

Ketika Gu Xi mendengar ini, dia menghentikan air matanya dan bertanya pada Su Luo dengan mata berkaca-kaca, "Ma, begitu?"

Meskipun penjelasan Gu Bei tidak sepenuhnya salah, Su Luo tetap berkata kepada Gu Xi dengan serius, "Kakak benar."

Ketika Gu Bei mendengar ini, dia mengangkat alisnya ke arah Gu Xi dengan bangga.

Su Luo tersenyum tipis dan berkata kepada kedua anak itu, "Jangan khawatir, Mama tidak akan pernah meninggalkan Ayah. Tetapi! Saat kamu besar nanti, kamu akan tahu bahwa tidak ada yang bisa selalu bersamamu, tapi kami akan selalu mencintaimu. Ketika Xiao Bei dan Xixi tumbuh dewasa, kamu akan menemukan orang yang kamu sukai dan jalan yang ingin kamu ambil di masa depan."

Gu Xi bertanya dengan serius, "Lalu, bagaimana dengan Ayah dan Mama?"

Su Luo berpikir sejenak dan berkata dengan penuh kerinduan, "Kami! Kami akan berkeliling dunia ketika saatnya tiba. Pokoknya, semua orang akan sangat senang."

Setelah mengatakan itu, mereka berkemas dan pergi untuk mengambil foto.

Kulit Su Luo cerah dan indah. Setelah mengenakan gaun malam berwarna merah anggur, dia terlihat semakin menawan.

Saat Gu Zhan yang mengenakan setelan hitam yang dijahit rapi, melihat Su Luo, matanya terbuka lebar.

Gu Zhan memegangi pinggang Su Luo dan berpose untuk difoto sambil berbisik kepada Su Luo, "Sayang, kamu sangat cantik."

Secara alami, setelah dipuji oleh kekasihnya, Su Luo terlihat semakin cantik. Dia mencondongkan tubuh ke depan dan mencium Gu Zhan. Kemudian, dia berkata dengan lemah, "Sayang, aku mencintaimu. Kamu juga sangat tampan!"

Keluarga berempat secara khusus mengatur tim fotografi. Mereka menghabiskan satu hari mengambil foto yang tak terhitung jumlahnya.

Pada akhirnya, Gu Zhan dan Su Luo mengambil kembali foto pernikahan mereka. Gu Bei dan Gu Xi, dua anak yang lucu, berperan sebagai flower boy dan girl.

Bertahun-tahun kemudian, Su Luo masih tersenyum dan menghela nafas ketika dia memikirkan semua yang telah terjadi sejak dia pindah.

Dia berterima kasih pada takdir karena membiarkannya bertemu dengan kekasihnya.

END

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang