12. Menikmati Ciuman

421 41 0
                                    

Su Luo tidak memiliki pengalaman berciuman. Itu adalah ciuman pertamanya. Dia hanya bisa memalingkan kepalanya dari sisi ke sisi seperti pemeran utama pria dan wanita di drama TV.

Gu Zhan memperhatikan kecanggungan Su Luo. Dia adalah seorang pria. Ketika wanita yang dicintainya berinisiatif untuk meminta ciuman, mau tidak mau dia ingin menanggapi, betapapun tidak bahagianya dia saat itu.

Gu Zhan memegang pinggang ramping Su Luo dengan satu tangan dan bagian belakang kepala Su Luo dengan tangan lainnya. Dia memimpin dan membuka paksa bibir Su Luo dengan lidahnya. Kemudian dia menyerang lidahnya dengan lidahnya.

Mata Su Luo tiba-tiba melebar. Dia tidak menyangka ciuman bisa begitu mengasyikkan. Tubuhnya sepertinya sudah mati rasa di luar kendali. Untungnya, tangan Gu Zhan memegangnya dengan kuat sehingga dia tidak jatuh ke tanah.

Suasana ambigu segera memenuhi seluruh ruangan. Napas Gu Zhan dan Su Luo menjadi cepat.

Hormon dalam tubuh mereka terbangun. Su Luo tanpa sadar menggerakkan tangannya ke bawah, dan Gu Zhan menangkap tangannya pada saat hendak mencapai pantatnya.

Dia dengan enggan melepaskan bibir Su Luo dan menghembuskan napas hangat di wajah Su Luo.

Dia mencondongkan tubuh ke dekat telinga Su Luo dan berkata dengan suara yang agak serak dan tertahan, "Luo Luo, tolong jangan lakukan itu. Aku tidak bisa mengendalikan diri jika kamu melakukan itu."

Wajah Su Luo langsung memerah. Dia segera menarik tangannya dari punggung Gu Zhan.

Dia mengerti apa yang dimaksud Gu Zhan. Jika dia menjelajahi area terlarangnya lagi, dia mungkin tidak bisa menahannya dan memaksakan dirinya sekarang.

Ruang sunyi membuat hasrat di tubuh mereka berangsur-angsur memudar. Gu Zhan menenangkan napasnya dan melepaskan Su Luo. Dia bertanya, "Katakan padaku, apa sebenarnya yang kamu inginkan?"

Su Luo memalingkan muka, tidak berani menatap langsung ke mata Gu Zhan. Dia bertanya dengan lembut, "aku ingin tahu mengapa kamu sebenarnya marah?"

"Aku ..."

Gu Zhan hendak menjawab ketika Su Luo menambahkan dengan marah, "Aku ingin mendengar kebenarannya. Jangan main-main denganku."

Gu Zhan telah memikirkan alasan, tetapi dia telah menghentikannya untuk mengatakannya. Setelah berjuang lama, Gu Zhan menghela nafas dan bertanya, "Apakah kamu benar-benar ingin mengetahui kebenaran itu?"

Su Luo mengangkat kepalanya dan mengangguk dengan serius.

Komunikasi diperlukan untuk mempertahankan hubungan yang panjang.

Selain itu, Gu Zhan memiliki kepribadian yang kaku dan suka menyimpan sesuatu untuk dirinya sendiri.

Dia tidak ingin membiarkan Gu Zhan menyembuhkan dirinya sendiri. Bagaimana jika dia tidak bisa menyembuhkan dirinya sendiri dan mulai menjadi kejam?

Tujuannya adalah untuk menyembuhkan Gu Zhan dan menghindari akhir yang tragis. Jika ada sedikit pun tanda Gu Zhan menjadi gelap, dia ingin memadamkannya tepat waktu sehingga Gu Zhan akan selalu menjadi Gu Zhan yang baik.

"Luo Luo, jawab aku dengan jujur. Semua perubahan yang telah kamu lakukan hari ini. Apakah karena kamu telah memastikan bahwa Lin Tian hanya menganggapmu sebagai pengganti cinta pertamanya? Apakah kamu marah dan ingin membalas dendam padanya?"

Gu Zhan akhirnya mengucapkan kata-kata yang ditahannya, tetapi dia tidak merasa lega. Sebaliknya, dia merasa lebih tidak nyaman.

Dia takut dengan jawaban Su Luo karena dia tahu seberapa dalam Su Luo mencintai Lin Tian. Sebelumnya, Su Luo menolak untuk percaya ketika dia mengatakan Lin Tian hanya memperlakukannya sebagai pengganti cinta pertamanya, tidak peduli seberapa keras dia berusaha meyakinkannya.

Sekarang, Su Luo mungkin menemukan bukti di tempat lain yang memaksanya untuk mempercayai fakta itu. Itu sebabnya dia tidak punya pilihan selain menerimanya dan menggunakannya sebagai tindakan balas dendam pada Lin Tian.

Dia tidak bisa membantu tetapi membiarkan imajinasinya menjadi liar karena dia sangat peduli pada Su Luo. Semakin dia peduli pada Su Luo, semakin takut dia kehilangan dia. Terlebih lagi, dia belum pernah memenangkan hati Su Luo sebelumnya.

Setelah Su Luo mendengar pertanyaan Gu Zhan, dia akhirnya mengerti mengapa Gu Zhan merajuk. Ternyata dia salah paham bahwa dia memperlakukannya dengan baik karena dia menggunakan dia sebagai alat untuk membalas dendam pada Lin Tian.

"Gu Zhan, maafkan aku. Aku..."

Gu Zhan langsung memeluk Su Jin dan menutupi bibirnya dengan bibirnya saat mendengar kata "Maaf".

Kemudian, mereka berdua berciuman untuk waktu yang lama.

Su Luo sedikit terengah-engah di pelukan Gu Zhan dan dia tercengang. Dia tidak tahu mengapa Gu Zhan melakukan itu. Dia meminta penjelasan, tetapi dia menghentikannya berbicara dengan ciuman.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang