Polisi melihat ke tempat kosong itu dan tiba-tiba menyadari. Mereka berkata kepada Su Luo, "Dia mungkin telah melarikan diri."
Su Luo dan Gu Zhan terkejut. Jika mereka tidak salah, sepertinya Lin Tian memperhatikan mereka dari bayang-bayang.
Itu berarti Xiao Bei dan Xixi mungkin dalam bahaya. Gu Zhan menatap Su Luo dengan gugup. Keduanya segera mengerti apa maksud satu sama lain.
"Oh tidak, Xiao Bei dan Xixi masih di rumah."
Su Luo dan Gu Zhan berlari kembali ke mobil mereka, meninggalkan polisi yang tidak tahu harus berbuat apa.
Satu jam kemudian, mereka berdua sampai di rumah. Setibanya di pintu masuk, Su Luo dan Gu Zhan bergegas masuk ke gerbang vila bahkan tanpa mematikan mesin mobil.
Ketika mereka sampai di pintu, mereka melihat pintu vila terbuka. Su Luo segera merasakan kakinya lemas. Ia masuk ke dalam rumah dengan perasaan tidak percaya. Setiap langkah yang dia ambil seperti pisau di kakinya.
Su Luo dan Gu Zhan dengan cepat naik ke lantai dua. Ketika mereka melihat pintu di lantai dua terbuka, mereka sudah memiliki jawaban di hati mereka. Anak-anak di tempat tidur tidak terlihat. Su Luo kemudian mengerti bahwa kedua anak itu kemungkinan besar telah diculik.
"Apa yang harus kita lakukan? Xiao Bei dan Xixi seharusnya tidak berada dalam bahaya, bukan?"
Setelah Su Luo mengatakan itu, air mata mengalir di pipinya. Gu Zhan melihat ekspresi sedih Su Luo dan dengan cepat menghiburnya, "Tidak apa-apa. Jangan takut."
Saat ini, telepon Su Luo berdering. Su Luo dengan cepat pergi untuk mengangkat telepon. Di ujung lain telepon, Lin Tian tersenyum jahat dan berkata, "Bagaimana? Apakah kamu menyukai hadiah besar yang aku berikan ini?"
Su Luo tidak pernah berpikir bahwa dia akan jatuh pada skema Lin Tian.
Su Luo bertanya pada Lin Tian dengan suara gemetar, "Jadi kamu tahu bahwa kami diam-diam menyelidikimu!"
Lin Tian sedang merokok sambil melihat anak-anak yang diikat olehnya. Ekspresinya sedikit bengkok ketika dia berkata, "Ya, semua ini sudah aku rencanakan sejak lama. Sayang sekali kamu begitu bodoh. Kamu hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa melihatnya."
Su Luo mengepalkan tinjunya dengan erat setelah mendengarkannya. Dia tidak pernah menyangka bahwa kedatangannya tidak hanya mengubah isi cerita, tetapi juga mempengaruhi akhir cerita.
Gu Zhan tentu saja tidak menjadi jahat, tetapi orang yang menjadi jahat pada akhirnya sebenarnya adalah Lin Tian.
Su Luo mencoba yang terbaik untuk menenangkan dirinya. Meskipun mereka bukan anak-anaknya sendiri, setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, mereka mungkin dianggap sebagai anak-anaknya sendiri.
Saat ini, Lin Tian berkata dengan penuh kemenangan di telepon, "Aku juga tidak berharap kamu mengetahui tentangku begitu cepat. Pada saat yang sama, kamu juga tidak menyangka bahwa aku akan membawa anak-anakmu pergi."
Mendengar tawa puas dan jahat Lin Tian di telepon, Su Luo mencoba menenangkan dirinya. Kemudian, dia bertanya pada Lin Tian, "Apa syaratmu untuk menculik kedua anakku?"
Lin Tian melihat bahwa Su Luo bersedia membicarakan topik itu dengannya, jadi dia tidak bertele-tele dan berkata, "Kamu benar-benar pintar. Kamu tidak menungguku membuka mulut untuk memahami niatku. Aku hanya ingin uang tebusan 7,5 juta dolar."
Su Luo sedikit terkejut. Dia berkata dengan marah kepada Lin Tian, "Kamu jelas tahu bahwa perusahaan Gu Zhan telah bangkrut. Saat ini, kami tidak dapat membayar 7,5 juta dolar. Kamu..."
Lin Tian tidak terburu-buru ketika mendengar apa yang dikatakan Su Luo. Setelah Su Luo selesai berbicara, dia berkata perlahan, "Kamu tidak memiliki kemampuan untuk membayar uang tebusan, tetapi Paman Su dan Bibi Su memilikinya."
"Pergi dan beri tahu mereka bahwa cucu kandung mereka telah diculik. Menukar nyawa kedua cucu mereka dengan uang sebanyak ini tidak dianggap rugi."
Su Luo tersenyum dingin saat mendengar ini. Baru saat itulah dia mengerti bahwa Lin Tian telah merencanakan semua ini secara rahasia.
"Sepertinya kamu sudah tahu berapa banyak aset yang masih dimiliki orang tuaku. Kamu berencana untuk mengambil semua aset ini, bukan?"
Setelah mendengar itu, Lin Tian tidak menyangkalnya. Sebaliknya, dia berkata dengan tenang kepada Su Luo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomantikJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...