115. Awal Yang Baru

64 1 0
                                    

Su Luo berpikir lama sebelum berkata, "Ah Zhan, sebelum kamu, aku tidak pernah menyukai siapa pun. Kamu adalah satu-satunya pria yang aku sukai dan cintai."

Sejak mereka membicarakannya, Gu Zhan dan Su Luo seperti pasangan yang memasuki masa cinta yang penuh gairah, terus bersama setiap hari.

Gu Bei dan Gu Xi merasa gigi mereka sakit setelah melihat mereka untuk waktu yang lama.

Gu Zhan masih muda dan kuat. Setelah beristirahat di rumah selama beberapa hari, dia hampir sembuh.

Setelah pulih sepenuhnya, Gu Zhan yang telah mendapatkan kembali ingatannya, mulai menangani urusan perusahaannya.

Sebelumnya, Gu Zhan telah kehilangan ingatannya setelah ditentang oleh orang-orang setelah kecelakaan mobil. Saat itu, banyak orang yang memusuhi dia di belakang, sehingga perusahaan itu bangkrut dalam semalam.

Untungnya, Su Luo sangat menentukan saat itu dan menutup perusahaan saat bangkrut. Pabrik juga menghentikan produksi produk selanjutnya, yang mencegah perkembangan ganas selanjutnya.

Sekarang Gu Zhan sudah kembali, tentu saja, dia harus melewati segala macam rintangan dan membuka kembali perusahaan.

Saat itu, saat perusahaan tutup, Su Luo memberikan gaji penuh kepada setiap karyawan yang terpaksa keluar dari perusahaan.

Jadi sekarang, tidak sulit bagi Gu Zhan untuk mempekerjakan mereka kembali dengan gaji yang tinggi.

Namun, ada beberapa karyawan veteran yang harus dipekerjakan oleh Gu Zhan secara pribadi.

Misalnya, Qin Feng.

Qin Feng adalah seorang lelaki tua yang mengikuti Gu Zhan sepanjang jalan. Ketika Gu Zhan mengalami kecelakaan, dia banyak membantu Su Luo dengan urusan tindak lanjut perusahaan.

Setelah perusahaan Gu Zhan ditutup, Qin Feng tidak pergi ke perusahaan lain untuk melamar pekerjaan selama periode waktu ini. Sebaliknya, dia mengambil kesempatan ini untuk berlibur dan melakukan perjalanan.

Ketika Gu Zhan menemukan Qin Feng, dia berada di Prairie.

Gu Zhan bertanya kepadanya, "Bagaimana? Apakah kamu ingin kembali ke perusahaan?" Gu Zhan ada di sini untuk merekrut bakat, tentu saja, dia tidak berpikir untuk memaksa Qin Feng. Jika Qin Feng bersedia masuk kembali ke perusahaan, itu yang terbaik. Jika dia ingin mencari pekerjaan lain, Gu Zhan tidak akan menghentikannya.

Setiap orang memiliki pilihan mereka sendiri. Dia tidak bisa memaksa orang untuk bekerja di perusahaannya.

Qin feng tersenyum dan berkata, "Tentu saja. Gu Corporation adalah bos lamaky. Jika aku tidak kembali, ke mana aku bisa pergi? Selain itu, perusahaanmu baru saja dimulai. Aku harus membantu, bukan?"

Gu Zhan tersenyum. Seperti yang diharapkan, dia sangat akurat dalam menilai orang.

Setelah Qin Feng kembali ke perusahaan untuk bekerja, dia bahkan secara khusus mempekerjakan beberapa asisten yang dapat diandalkan untuk Gu Zhan.

Dengan cara ini, beban di pundak Gu Zhan tiba-tiba menjadi sangat ringan. Setidaknya dalam banyak hal kecil, dia tidak perlu melakukannya sendiri lagi.

Gu Zhan menemukan waktu dan pergi menemui Wang Ming.

Wang Ming juga tidak menganggur selama periode waktu ini. Dia telah menyelidiki secara menyeluruh semua yang telah dilakukan Lin Tian dan Qi Yi sebelumnya.

Selain itu, dia bahkan dengan serius menemukan cara untuk membuat semua bukti yang dia temukan sah.

Gu Zhan mengambil bukti dan berterima kasih kepada Wang Ming dengan sungguh-sungguh. "Sungguh, terima kasih, temanku."

Wang Ming tersenyum dan berkata, "Jangan sebutkan itu. Kita semua berteman. Itu tugas kita. Ngomong-ngomong, bagaimana kabarmu dan istrimu akhir-akhir ini?"

Gu Zhan melihat ekspresi gosip Wang Ming dan tersenyum. "Cukup bagus."

Wang Ming mendentingkan gelas dengan Gu Zhan dan dengan tulus berharap dia baik-baik saja. "Selamat, temanku. Kamu adalah pemenang dalam hidup. Kamu akhirnya melihat cahaya hari."

Gu Zhan memikirkannya dan merasa bahwa dia tidak bisa dianggap sebagai pemenang dalam hidup. Paling tidak, perusahaannya masih berantakan.

Gu Zhan bertanya kepada Wang Ming, "Hei, apakah kamu ingin berinvestasi di perusahaan kami?"

Wang Ming tertegun dan bertanya, "Apa maksudmu?"

Gu Zhan memberitahu rencananya. "Aku ingin kamu masuk ke perusahaan kami melalui investasi teknologi."

Wang Ming pernah menjadi peretas di luar negeri sebelumnya, tetapi pekerjaannya selalu tidak stabil dan berisiko.

Wang Ming telah banyak membantu Gu Zhan dalam masalah baru-baru ini dan banyak lainnya sebelumnya, jadi Gu Zhan ingin dia bergabung dengan Gu Corporation.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang