Langit menyala redup. Gu Bei mendengar pintu terbuka dengan "Dentang".
Gu Bei, Gu Xi dan Qi Yi semuanya terbangun dalam keadaan linglung karena cahaya yang memasuki ruangan gelap.
Lin Tian memegang tali panjang di tangannya dan berjalan lurus ke arah mereka bertiga.
Saat Lin Tian berjalan, dia melemparkan salah satu tali ke Qi Yi yang berada di sampingnya dan berkata kepadanya, "Cepat dan ikat kedua anak ini. Setelah itu, kirim mereka ke teluk laut yang dangkal."
Qi Yi ragu-ragu dan Lin Tian memelototinya. Qi Yi sangat ketakutan sehingga dia tidak berani mengatakan apapun. Dia dengan cepat mengambil tali dan mengikat Gu Bei.
Gu Bei tidak melawan. Sebaliknya, dia sangat patuh dan membiarkan Qi Yi mengikatnya.
Dibandingkan dengan Gu Bei, Gu Xi lebih sulit dihadapi. Dia telah berjuang dengan sekuat tenaga. Jika bukan karena fakta bahwa wajah Gu Xi mirip dengan wajah Su Luo, Lin Tian akan menampar wajahnya.
Setelah Lin Tian selesai mengikat Gu Xi, dia meminta Qi Yi untuk pergi bersamanya.
Sementara Lin Tian berjalan ke depan, Qi Yi diam-diam membungkuk.
Qi Yi berbisik kepada Gu Bei, "Saat dia ingin menenggelamkanmu, aku akan melonggarkan talinya sedikit. Saat dia mendorongmu ke laut, kamu harus berpegangan erat pada karang dan jangan biarkan dirimu hanyut oleh laut."
Mendengar kata-kata Qi Yi, Gu Bei memandang Qi Yi dengan ngeri dan kemudian menatap saudara perempuannya yang diseret ke depan oleh Lin Tian. Hatinya tiba-tiba terasa sedikit sakit.
Gu Xi sudah tidak muda lagi dan masih cukup kuat. Sebelum mereka pergi jauh, Gu Bei merasa sedikit lelah.
Saat ini, Gu Bei berkata kepada Lin Tian, "Kamu dan Qi Yi harus bertukar. Aku akan pergi denganmu sebagai gantinya. Berikan adikku pada Qi Yi."
Pada saat ini, Lin Tian menoleh untuk melihat Gu Bei yang telah berjalan dengan patuh, dan berkata, "Kenapa aku harus mendengarkanmu? Kamu pikir kamu siapa?"
Gu Bei memandang Lin Tian dengan jijik dan berkata, "Aku hanya berpikir bahwa adikku tidak ingin pergi bersamamu. Aku pikir dia akan mendengarkan Qi Yi."
Lin Tian berpikir bahwa Qi Yi telah membujuk Gu Xi untuk tidur tadi malam. Mungkin jika dia pergi dengan Qi Yi, dia tidak akan menyia-nyiakan waktunya, jadi dia setuju untuk beralih dengan Qi Yi.
Su Luo, yang menonton dari jauh, melihat kedua anak itu diseret di sepanjang pantai oleh Lin Tian dan Qi Yi. Melihat pakaian kotor mereka membuatnya sakit hati seolah ada pisau yang memotong dagingnya.
Bagaimana bisa sang putri dan pangeran yang selama ini selalu dimanja dan diasuh olehnya, diperlakukan begitu buruk oleh mereka berdua...
Baginya, kedua anak itu pasti sangat menderita dalam beberapa hari terakhir. Su Luo mau tidak mau ingin bergegas menghampiri mereka. Pada saat ini, Gu Zhan dengan keras meraih tangannya.
"Apa yang sedang kamu coba lakukan? Bukankah kita setuju untuk tidak bertindak gegabah? Jika dia tahu, kedua anak itu pasti akan mati."
Su Luo mengangguk setelah mendengar ini. Baru kemudian dia tenang. Namun, melihat situasi kedua anak itu, dia tidak bisa tenang.
Shen Ling memegang erat tangan Su Luo di sampingnya dan berkata, "Jangan khawatir. Sudah banyak orang yang berbaring dalam penyergapan di dekat teluk laut dangkal. Ketika saatnya tiba, pasti akan ada cara untuk menyelamatkan anak-anak itu."
"Bukannya kamu belum pernah melihatnya. Lin Tian masih memiliki pistol yang diikatkan di pinggangnya. Jika dia marah, akan sangat buruk jika dia mengeluarkan senjatanya."
Su Luo mendengarkan kata-kata menghibur kedua orang itu dan perlahan-lahan menjadi tenang.
Untuk beberapa alasan, sejak dia pindah ke buku ini, Su Luo merasa bahwa sejak dia mengambil alih posisi seorang ibu, sebagai seseorang yang tidak pernah memiliki anak, dia semakin memahami arti menjadi seorang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...