42. Kamu Adalah Bajingan Kecil

169 16 0
                                    

Gu Zhan meletakkan teleponnya dan pergi ke ruang belajar untuk menangani masalah perusahaan.

Di pagi hari, Su Luo menggosok matanya dan menoleh untuk melihat bahwa tidak ada orang di tempat tidur. Dia segera bangkit dari tempat tidur dan membuka pintu.

Saat Su Luo turun, dia mendengar dua anak lucu bertanya, "Ayah, mengapa Mama masih belum bangun? Haruskah aku pergi dan membangunkan Mama ke atas?"

Gu Zhan meletakkan jari telunjuknya ke mulutnya dan membuat gerakan "Ssst".

"Mama terlalu sibuk kemarin. Jangan ganggu Mama. Biarkan dia istirahat dulu. Setelah kamu selesai makan, aku akan mengirimmu ke taman kanak-kanak, oke?" Gu Bei dan Gu Xi mengangguk dengan patuh. 

Gu Xi lalu berbisik. "Oke, kami tidak akan mengganggu Mama. Kalau tidak, jika Mama tidak bahagia, dia akan meninggalkan Ayah lagi."

Kedua anak itu saling memandang dan menutup mulut mereka dengan tangan lembut mereka.

Su Luo berdiri di pintu masuk tangga dan memperhatikan kedua anak itu dengan hati-hati. Dia merasa sedikit tidak nyaman.

Dia tidak menyangka bahwa karena apa yang telah dilakukan pemilik sebelumnya, semua orang di keluarga akan menjalani kehidupan yang tertekan. Untungnya, dia ada di sini. Ini tidak akan pernah terjadi lagi.

"Mengapa kamu bangun? Apakah kami terlalu berisik? Apakah kamu ingin naik ke atas dan tidur sebentar?"

Su Luo, yang menatap kosong ke tangga, mendengar suara yang akrab dan mantap. Dia mengangkat kepalanya dan melihat Gu Zhan berdiri di depannya.

Gu Zhan masih mengenakan kemeja putih kemarin dan dia terlihat sedikit kuyu.

Dia memiliki dua lingkaran hitam merah dan bengkak di bawah matanya, kulitnya tampak sangat kering. Su Luo dengan kosong berdiri di pintu sejenak dan kemudian dengan cepat menggelengkan kepalanya.

"Sepertinya kamu belum tidur semalaman. Pergi dan istirahatlah dengan baik. Aky akan mengirim mereka ke taman kanak-kanak sebagai gantinya."

Gu Zhan merasakan gelombang kehangatan di hatinya saat mendengar Su Luo mengatakan ini. Di masa lalu, Luo Luo tidak akan pernah mempertanyakan kesehatannya, tetapi sekarang dia benar-benar peduli apakah dia tidur atau tidak.

"Untuk apa kamu masih berdiri di sana? Pergi dan istirahatlah!"

Setelah Su Luo mengatakan ini, dia mendesak Gu Zhan dengan tergesa-gesa.

Gu Zhan benar-benar merasa bahwa tubuhnya tidak tahan lagi setelah begadang semalaman, jadi dia mengangguk dan setuju untuk tidur.

Kedua anak lucu itu duduk di depan meja, makan telur rebus dengan nikmat sambil diam-diam memperhatikan ayah dan Mama mereka saling berbisik.

Su Luo memperhatikan Gu Zhan menuju ke atas, lalu berbalik dan mendekati Gu Bei dan Gu Xi.

Setelah Gu Bei selesai makan ham terakhir di piringnya, dia mengambil selembar kertas tisu dari meja dan menyeka jarinya yang berminyak. Kemudian, dia mengambil tas sekolah kecil di sofa dan berkata kepada adiknya.

"Xixi, kamu akan terlambat jika tidak bergegas. Kamu selalu yang paling lambat dalam hal makan."

Gu Xi menatap kakaknya dan cemberut dengan sedih.

"Kamu jelas orang yang makan cepat ..."

Melihat pertengkaran dua anak menggemaskan itu, Su Luo merasa sangat bahagia.

Dia tidak tahu bahwa menjadi seorang ibu akan terasa begitu menyenangkan.

Setelah Gu Xi selesai makan, dia menyeka mulutnya dengan kertas. Kemudian, dia turun dari kursi dan berlari ke sofa untuk mengambil tas sekolah kecilnya.

"Ma, aku sudah selesai makan, ayo pergi ke sekolah." Kata Gu Xi sambil membawa tas sekolahnya di bahunya. Dia tidak lupa memegang tangan Su Luo.

Gu Bei juga berlari dan memegang tangan kiri Su Luo. Keduanya berdiri di samping Su Luo dari kedua sisi.

Mobil berhenti di pintu masuk taman kanak-kanak. Su Luo baru saja membawa Gu Bei keluar dari mobil ketika dia mendengar suara yang tajam memaki

"Ya ampun… bukankah ini wanita yang menipu dan memukul orang di internet kemarin?"

Su Luo menoleh untuk melihat sumber suara itu. Itu adalah seorang wanita berusia tiga puluhan dengan bintik-bintik di seluruh wajahnya. Dia memegang anak laki-laki di tangannya saat dia berjalan ke arahnya dengan sikap agresif.

"Jangan berani-berani bicara tentang Mamaku seperti itu, dasar wanita jahat…"

"Oh! Kamu adalah bajingan kecil yang terekspos di Internet…”

Su Luo tidak mengharapkan hal seperti itu terjadi tepat setelah dia membawa Gu Bei turun dari mobil.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang