Ketika Su Luo sedang membaca "Aku Tidak Bisa Hidup Tanpamu dalam Kehidupan Ini", dia tidak pernah menyukai protagonis wanita yang memiliki nama yang sama dengan dirinya.
Dalam esai 10.000 kata miliknya, lebih dari 8.000 kata digunakan untuk menunjukkan betapa bodohnya dia.
Gu Zhan setia, penyayang, lembut dan sabar. Dia jauh lebih baik daripada Lin Tian yang egois, munafik dan licik.
Dia benar-benar tidak mengerti mengapa Su Luo dalam buku itu tidak menyukai Gu Zhan bahkan sebelum dia meninggal.
Dia mudah tertipu dan akan mempercayai siapa pun, bahkan mereka yang berbohong padanya, daripada mempercayai Gu Zhan yang selalu mengatakan yang sebenarnya.
Suo Luo dalam kehidupan nyata tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia benar-benar bisa melakukan perjalanan ke dalam buku dan menjadi "Su Luo" bodoh yang dia benci.
Saat Su Luo dalam keadaan linglung, kedua anak kembar itu turun dari tubuh Gu Zhan dan meraih lengan baju Su Luo.
Bocah itu kesal dan bertanya, "Ma, apakah karena Xixi dan aku terlalu nakal sehingga kamu tidak menginginkan kami lagi?"
Gadis itu juga memohon, "Kami akan mendengarkanmu. Ma, tolong jangan tinggalkan kami?"
Suo Luo memandangi dua wajah manis dan mata mereka yang berkaca-kaca, bagian terlembut hatinya tersentuh.
Dalam buku itu, keduanya kembar. Anak laki-laki itu adalah kakak laki-laki, bernama Gu Bei dan gadis itu adalah adik laki-laki, bernama Gu Xi.
Meskipun Su Luo dalam buku itu tidak menyukai Gu Zhan, dia selalu menyayangi anak-anak yang mereka miliki.
Ketika orang tua tidak berhubungan baik, anak-anak dapat dengan mudah merasa tidak aman. Mereka selalu merasa bahwa suatu hari nanti Su Luo akan meninggalkan mereka dan ayah mereka.
Gu Zhan melihat perubahan di mata Su Luo, nadanya sedikit melunak. Dia berkata, "Luo Luo, tidak peduli seberapa besar kamu membenciku, anak-anak kita tidak bersalah."
Su Luo mendongak dan mata mereka berdua bertemu. Dia berkabut, penuh kerinduan dan abadi.
Memikirkan apa yang terjadi pada Gu Zhan di buku itu, hati Su Luo terasa seperti diremas erat oleh seseorang.
Bahkan sebelum meninggal, Gu Zhan memikirkan Su Luo. Dia melarang orang-orangnya untuk memberi tahu Su Luo tentang kebenaran. Dia ingin dia berpikir bahwa dia adalah orang jahat sehingga dia bisa hidup tanpa rasa bersalah.
Su Luo tidak mengerti mengapa penulis mengatur akhir cerita seperti itu untuk Gu Zhan. Bukankah lebih baik jika mereka bisa menyelesaikan kesalahpahaman mereka dan saling mencintai?
Dia mengambil keputusan. Dia akan menyelamatkan Gu Zhan dari akhir yang tragis!
Su Luo duduk dan menatap kedua anak yang menangis itu dengan penuh kasih sayang. Dia menyeka air mata dari wajah mereka dan berkata, "Xiaobei dan Xiaoxi, maafkan aku. Mama masih bermimpi tadi. Aku tidak akan pernah meninggalkan kalian berdua. Jangan menangis."
Mendengar itu, Gu Bei dan Gu Xi lega dan berhenti menangis. Mereka memeluk Su Luo dan menggosok tubuhnya dengan penuh kasih.
"Ya, kakak! Mama tidak akan meninggalkan kita!"
"Ya, Mama adalah yang terbaik."
Anak-anak tidak pernah bisa sedih terlalu lama. Mereka segera menjadi bahagia setelah kesalahpahaman diselesaikan.
"Untuk menebusnya, Mama akan membuatkan sarapan, bagaimana dengan itu?"
Dalam kehidupan aslinya, Su Luo adalah seorang koki yang terkenal secara internasional. Orang biasa tidak akan memiliki kesempatan untuk mencoba masakannya.
"Hebat! Mama belum pernah memasak untuk kita sebelumnya."
Gu Xi sangat senang sampai dia bertepuk tangan.
Gu Bei juga sangat bersemangat.
Saat Gu Zhan melihat mereka bertiga bahagia bersama, sudut bibirnya sedikit melengkung. Dia berjalan menuju pintu sendirian.
Su Luo melihatnya pergi. Dia buru-buru menghentikannya dan bertanya, "Gu Zhan, kamu mau sarapan apa?"
Gu Zhan berhenti. Dia berbalik dan menunjuk dirinya sendiri. Dia terdengar tidak yakin. "Aku?"
Su Luo memberinya tatapan lembut dan tegas dan berkata, "Ya, kamu."
Su Luo benar-benar berinisiatif untuk berbicara dengannya?
Dan dia menggunakan tatapan lembut untuk melihat dia menanyakan apa yang ingin dia makan?
Untuk sesaat, Gu Zhan mengira dia sedang bermimpi.
Tidak, dalam mimpinya, Su Luo tidak pernah memandangnya seperti ini.
Sikap Su Luo terhadapnya selalu acuh tak acuh, jijik dan mengelak.
Dalam tiga tahun mereka menikah, Su Luo hampir tidak pernah berbicara dengannya terlebih dahulu.
Itu tidak benar!
Dia tiba-tiba tahu mengapa Su Luo mengubah sikapnya.
Wajah Gu Zhan berubah. Dia meraih lengan Su Luo dan menatapnya dengan tegas. "Su Luo, lupakan tentang perceraian. Bahkan jika kamu meracuniku sekarang, kamu akan tetap menjadi Nyonya Gu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...