Baru setelah mendengar ini, Su Luo santai dan berlari untuk membuka pintu. Begitu dia membuka pintu, siapa sangka Qi Yi berdiri di depan pintunya dengan ekspresi provokatif di wajahnya.
Su Luo segera merasa bahwa dia mendidih karena marah. Kata Su Luo dengan wajah muram. "Kamu juga melihatnya. Gu Zhan pulang bersamaku hari ini, jadi mengapa kamu datang ke rumahku? Kamu hal yang tak tahu malu."
Suara Su Luo sangat rendah. Dia mencoba yang terbaik untuk tidak membiarkan orang-orang di rumah mendengarnya. Qi Yi melihat So Luo memarahinya, tapi dia tidak keberatan sama sekali. Dia hanya menerobos masuk ke rumah tanpa peduli.
Begitu dia memasuki rumah, dia melihat sebuah meja penuh dengan orang. Nyonya Su melihat Qi Yi dan berdiri dengan antusias untuk bertanya. "Ini Qi Yi. Apakah kamu datang ke sini untuk bergaul dengan Su Luo? Apakah kamu sudah makan?"
Qi Yi melihat dan berkata kepada Nyonya Su sambil tersenyum, "Aku belum makan. Sepertinya aku tepat waktu untuk makan ini."
Nyonya Su mengangguk setelah mendengar itu. Dia memperlakukan Qi Yi dengan hangat, lalu meletakkan kursi tambahan di depan meja.
Su Luo tahu bahwa ibunya tidak tahu apa yang telah dilakukan Qi Yi untuk saat ini. Malam ini, Su Luo memutuskan untuk tidak membuat keributan dengan Qi Yi di depan anak-anak. Dia akan menjelaskannya kepada Ny. Su dalam beberapa hari.
Setelah Su Luo menyesuaikan suasana hatinya, dia berjalan kembali ke meja dan duduk di sebelah Gu Zhan.
Saat makan malam, Su Luo terus menambahkan makanan ke mangkuk Gu Zhan. Melihat antusiasme Su Luo, Gu Zhan pun memasukkan makanan ke dalam mangkuk Su Luo.
Ketika kedua bayi lucu itu melihat orang tua mereka saling memasukkan makanan ke dalam mangkuk masing-masing, mereka memandang Su Luo dengan sedih dan berkata, "Ayah, Mama, mungkinkah kalian berdua sudah melupakan kita berdua? Mengapa kamu tidak memasukkan lebih banyak makanan ke dalam mangkuk kami?"
Baru saat itulah Su Luo bereaksi. Kemudian, dia dan Gu Zhan menambahkan makanan ke dalam mangkuk kedua anak itu.
Su Luo memandang kedua anak itu dan berkata dengan gembira. "Baiklah, kami telah menambahkan lebih banyak makanan untuk kalian berdua. Cepat dan makan!"
Gu Xi dan Gu Bei kemudian dengan senang hati makan. Nyonya Su memandangi mereka berempat dengan senang hati makan bersama, dan dengan lembut berkata kepada Qi Yi. "Lihatlah seberapa baik yang mereka berempat lakukan sekarang. Kapan kamu akan mencari pacar?"
Qi Yi yang sedang makan di sampingnya, mengangkat kepalanya saat mendengar apa yang dikatakan Ny. Su. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia tersenyum canggung dan berkata, "Aku belum memikirkannya."
Nyonya Su dengan cepat bertindak sebagai mak comblang ketika dia mendengar apa yang dikatakan Qi Yi. Pada saat ini, dia berkata kepada Qi Yi, "Teman-temanku yang bermain mahjong semuanya memiliki anak laki-laki di keluarga mereka dan mereka semua sangat tampan. Apakah kamu ingin aku memperkenalkan mereka kepadamu?"
Qi Yi dengan cepat menggelengkan kepalanya ketika mendengar itu. Dia berkata kepada Nyonya Su, "Aku kira tidak. Aku tidak ingin menikah untuk saat ini."
Nyonya Su tidak berpikir itu adalah ide yang baik untuk mengatakan hal lain setelah Qi Yi mengatakan itu. Selain itu, Qi Yi menundukkan kepalanya untuk makan lagi.
Qi Yi terus melirik Gu Zhan dari sudut matanya sambil makan. Ketika dia melihat mata Gu Zhan terfokus pada Su Luo, dia merasa makanannya langsung terasa tidak enak.
Hatinya juga semakin tidak nyaman. Gu Zhan hampir tinggal hari ini, tapi kenapa dia pergi pada akhirnya.
Qi Yi merasa dia tidak bisa makan lagi. Dia mengesampingkan makanannya dan berdiri untuk berkata kepada Ny. Su, "Bibi, aku sudah kenyang. Aku akan kembali dulu. Aku masih memiliki beberapa hal untuk ditangani malam ini. Aku tidak akan bergaul lagi. Aku akan kembali lagi di lain hari."
Setelah mengatakan itu, Qi Yi tanpa sadar melirik Gu Zhan. Tanpa diduga, Gu Zhan tidak mengangkat kepalanya. Qi Yi langsung merasa hatinya menjadi dingin, tapi dia tetap tidak mau menyerah.
Qi Yi bahkan tidak memberi Ny. Su kesempatan untuk memintanya tinggal dan pergi dengan tergesa-gesa.
Nyonya Su tidak menyangka Qi Yi datang dan pergi sesuka hatinya. Dia berbalik dan bertanya pada Su Luo. "Apa yang terjadi dengannya akhir-akhir ini? Mengapa emosinya begitu aneh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...