97. Mendorong Mereka Ke Laut

84 7 0
                                    

Gu Xi sudah menangis karena ketakutan yang diberikan oleh Lin Tian. Su Luo memandangi wajah kecil putrinya yang gemuk, yang sekarang sangat kurus hingga tulangnya terlihat dan hatinya sangat sakit.

Su Luo tidak bisa lagi mengendalikan emosinya. Dia meraung lagi, "Kembalikan kedua anakku ..."

Lin Tian masih tertawa terbahak-bahak. Kemudian, dia mendorong kedua anak itu ke tepi karang dan berkata kepada Su Luo, "Aku akan memberitahumu yang sebenarnya. Aku tidak punya niat untuk membiarkan kedua anak ini pergi."

"Jadi bagaimana jika kamu membawa uang? Aku masih akan mendorong mereka ke laut dan menenggelamkan mereka. Aku ingin kamu melihat bagaimana kedua anak ini mati dengan mata kepala sendiri."

Su Luo benar-benar putus asa. Saat dia berlari, Lin Tian mendorong kedua anak itu ke laut.

Su Luo segera berlutut, "Tidak."

Satu detik, dia masih bisa mendengar jeritan kedua anak itu. Detik berikutnya, kedua anak itu jatuh ke laut dan menghilang tanpa jejak.

Su Luo berlari ke tepi tebing, berusaha meraih kedua anak itu.

Qi Yi, yang sedang duduk di perahu, terkejut dengan pemandangan ini.

Lin Tian menundukkan kepalanya dan berkata kepada Su Luo, "Aku sudah mengatakannya sebelumnya. Aku sangat membenci kedua anak ini. Apakah kamu pikir aku tidak akan membunuh mereka?"

Su Luo tidak berbicara lagi, tetapi ekspresinya mulai terlihat aneh.

Lin Tian melanjutkan, "Dan semua ini karena kamu. Pada awalnya, kamu dengan jelas mengatakan bahwa kamu ingin menikah denganku, tetapi mengapa kamu menarik kembali kata-katamu?"

Su Luo terus menangis dan tertawa di karang, tetapi dia tidak menjawab pertanyaan Lin Tian.

Lin Tian melihat bahwa ekspresi Su Luo sedikit aneh dan dia merasa itu sangat aneh. Qi Yi melihat bahwa Su Luo tampak linglung, jadi dia dengan cepat berkata kepada Lin Tian, ​​​​"Sepertinya pikirannya tidak dapat menerima pukulan dan dia menjadi gila ..."

"Apa?"

Lin Tian tidak berpikir bahwa Su Luo akan menjadi gila. Dia mencengkeram kerah Su Luo. Pada saat ini, Su Luo sepertinya tidak mengenalinya dan tertawa terbahak-bahak.

Baru saat itulah Lin Tian menyadari bahwa Su Luo mungkin benar-benar ...

Qi Yi memandang Lin Tian dan berkata, "Haruskah kita pergi? Jika tidak, itu akan terlambat."

Lin Tian tidak mengatakan apa-apa. Dia meraih lengan Su Luo dengan erat dan menyeretnya ke arah perahu.

Setelah menyeret Su Luo ke perahu, Su Luo masih tertawa. Lin Tian dan Qi Yi tidak peduli dan hanya bisa mulai mendayung dengan sekuat tenaga.

Su Luo bersandar di haluan perahu dan memandangi bebatuan di kejauhan. Dia tampak sedikit bingung ...

🍓

Setelah diseret kembali ke pantai, Gu Bei dan Gu Xi memuntahkan beberapa teguk air dan bangun dengan grogi dengan bantuan tepat waktu dari staf medis.

Nyonya Su dan Tuan Su dengan cepat memeluk kedua cucu mereka dan menangis.

Gu Zhan menyuruh Tuan Su dan Nyonya Su untuk segera membawa kedua anak itu kembali karena ini bukan tempat bagi mereka untuk berbicara.

Setelah sekelompok orang membawa pulang anak-anak itu, Gu Zhan menghubungi Wang Ming dan menyuruhnya untuk segera mencari keberadaan Su Luo berdasarkan alat pelacak di ponsel Su Luo.

Gu Zhan memarkir perahu nelayan di tepi pantai, lalu segera menghubungi taksi lain dan pergi dari pegunungan dan hutan terpencil ke kota B semalaman.

Sepanjang jalan, Su Luo terus tersenyum dan tidak berkata apa-apa, dan ekspresinya menjadi sangat aneh.

Qi Yi kemudian berkata kepada Lin Tian dengan cemas, "Haruskah kita membawa Su Luo ke rumah sakit untuk melihatnya? Bagaimana jika dia benar-benar menjadi gila?"

Lin Tian melirik Su Luo dan merasakan sedikit sakit hati di hatinya. Kemudian, tatapan Lin Tian beralih ke Qi Yi saat dia berkata, "Jika kita membawanya ke rumah sakit sekarang, kita mendekati kematian."

Qi Yi tidak berani mengatakan hal lain. Lin Tian merasa bersalah saat melihat Su Luo menggumamkan sesuatu dengan suara rendah.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang