Sepulang sekolah sore hari, Gu Zhan dan Su Luo membawa Gu Bei dan Gu Xi ke rumah keluarga Su.
Lagi pula, Tuan Su dan Nyonya Su sudah tua. Seperti semua lansia, mereka berharap kerabat mereka ada di sisi mereka. Kali ini, Su Luo membawa menantu, cucu, dan cucu mereka kembali. Meskipun mereka tidak mengatakannya dengan lantang, mereka sangat bahagia di dalam hati mereka. Siapa pun bisa tahu dari makanan mewah yang disiapkan di atas meja.
Begitu Gu Bei dan Gu Xi memasuki rumah, mereka memanggil orang tua Su Luo dengan manis, "Kakek, Nenek."
Orang tua Su Luo sangat senang. Tuan Su segera membawa mereka masuk.
Gu Zhan juga menundukkan kepalanya dan berkata kepada mertuanya, "Ayah, Bu."
Orang tua Su Luo selalu sangat puas dengan menantu mereka, Gu Zhan. Terlebih lagi, dalam insiden penculikan ini, jika bukan karena Gu Zhan, Su Luo akan menjadi orang yang terluka.
Meskipun pasangan tua itu tidak mengatakannya, mereka bersyukur di dalam hati. Keluarga Gu telah membesarkan pria yang begitu baik dan luar biasa. Sayang sekali putri mereka, Su Luo tidak berguna.
Memang, begitu Su Luo memasuki rumah, dia merasakan perbedaan perlakuan.
Tuan Su dan Nyonya Su sangat baik terhadap cucu dan cucu mereka dan mereka juga sangat puas dengan menantu laki-laki mereka.
Hanya Su Luo, putri yang telah kembali ke rumah keluarganya, diabaikan oleh ayah dan ibunya.
Su Luo tahu bahwa dia salah. Karena masalah Lin Tian, Gu Zhan, kedua anak itu dan bahkan Shen Ling terluka.
Su Luo yang sangat rendah di rumah sehingga dia tidak punya hak untuk berbicara, tidak punya pilihan selain menyesuaikan pikirannya dan menyajikan nasi untuk keluarganya.
Ruang makan dipenuhi dengan kebahagiaan.
Gu Bei dan Gu Xi saling memandang. Mereka masing-masing mengambil sepotong daging goreng dengan terong untuk Tuan Su dan Nyonya Su. Mereka tersenyum dan berkata, "Kakek, Nenek, ini enak. Makan lebih."
Kedua anak itu begitu pengertian dan patuh. Tuan Su dan Nyonya Su menyeringai dari telinga ke telinga.
Sebaliknya, putri mereka, Su Luo, bahkan lebih tidak disukai oleh Tuan Su dan Nyonya Su.
Su Luo menyelesaikan makannya terlebih dahulu dan pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan penutup dan teh sore untuk keluarga.
Tak hanya itu, ia juga berinisiatif untuk mencuci piring. Tentu saja, Gu Bei dan Gu Xi menemani kedua orang tua itu. Gu Zhan juga pergi ke dapur untuk membantu.
Gu Zhan menyerahkan piring yang sudah dicuci kepada Su Luo sambil bertanya, "Luo Luo, apakah kamu tidak bahagia?"
Su Luo mendongak dan bertemu dengan tatapan khawatir Gu Zhan. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak!"
Gu Zhan tidak tertipu oleh kata-katanya yang asal-asalan. Sebaliknya, dia berkata, "Sejak kamu memasuki keluarga Su, kamu linglung."
Mereka adalah kekasih yang intim. Jika Su Luo sedang dalam suasana hati yang buruk, Gu Zhan secara alami akan menjadi orang pertama yang menyadarinya. Namun, ada banyak anggota keluarga, jadi Gu Zhan mengambil kesempatan untuk menanyakannya sambil mencuci piring.
Su Luo menggigit bibirnya dan berkata dengan ragu, "Ah Zhan, beri tahu aku. Jika aku melakukan kesalahan dan memilih untuk menyembunyikannya sebelumnya, apakah orang tuaku akan memaafkanku jika aku memilih untuk memberi tahu mereka sekarang?"
Gu Zhan menatap Su Luo dan menghiburnya, "Tentu saja, mereka adalah orang tuamu! Tidak ada orang tua yang kalkulatif dengan seorang anak."
Su Luo berkata, "Bagaimana jika itu masalah yang sangat, sangat besar?"
Gu Zhan menatap alis rajutan Su Luo yang erat dan bertanya, "Apa sebenarnya itu? Jika kamu benar-benar tidak bisa mengatakannya, jika itu benar-benar tidak mungkin, kamu bisa memberi tahuku. Aku akan pergi dan berbicara untukmu. Orang tuamu baik padaku."
Gu Zhan mengira Su Luo akan setuju, tetapi dia berkata, "Tidak, aku harus pergi dan berbicara secara pribadi tentang masalah ini."
Su Luo berhenti dan mengambil keputusan, "Ah Zhan, kamu harus ikut denganku!"
Gu Zhan menatap mata serius Su Luo dan mengangguk, "Oke. Apa pun yang terjadi, aku akan berdiri di sisimu."
Su Luo tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...