Gu Bei meringkuk di pelukan Gu Zhan dan menatap Mama dan saudara perempuannya. Dia meringkuk bibirnya dengan jijik dan berkata, "Kekanak-kanakan."
Tapi di detik berikutnya, Gu Bei kecil, yang mengatakan bahwa dan saudara perempuannya kekanak-kanakan, pergi ke Mamanya untuk bersumpah kelingking setelah Ayahnya, Gu Zhan, menurunkannya.
Su Luo ingin tertawa saat melihat ini.
Meskipun Gu Bei adalah adik laki-laki yang keren dan suka bertengkar dengan saudara perempuannya, Gu Xi, bagaimanapun juga dia masih anak TK.
Tentu saja, anak-anak itu kekanak-kanakan dan imut. Bagaimana bisa Gu Bei, yang memiliki mulut yang keras tapi hati yang lembut, menjadi pengecualian?
🍓
Pada jam 9:30 malam, sudah waktunya bagi Gu Bei dan Gu Xi untuk beristirahat. Su Luo dan Gu Zhan memberi mereka ciuman selamat malam dan bersiap untuk mengantar mereka beristirahat.
Tapi siapa yang mengira bahwa Gu Xi yang biasanya patuh akan menjadi sangat centil dan lengket hari ini? Dia benar-benar memegang tangan Su Luo dan berkata dengan malu-malu, "Ma, aku ingin mendengar cerita pengantar tidur."
Su Luo langsung terpana. Cerita pengantar tidur? Ini tidak kurang dari kilatan dari biru untuk Su Luo, karena dia tidak memiliki cerita pengantar tidur di benaknya.
Dengan kata lain, dia tidak tahu bagaimana cara menceritakan dongeng sebelum tidur dan tidak bisa memuaskan keinginan putrinya.
Sekilas Gu Xi tahu bahwa ibunya tidak tahu bagaimana cara menceritakan dongeng sebelum tidur. Dia berbalik dan menginjak karpet tebal dengan kaki kecilnya, memasuki ruangan untuk memberi Su Luo bahan bacaan sebelum tidur, dia tersenyum dan berkata, "Ayah membaca tentang Putri Salju dan tujuh kurcaci terakhir kali. Ma, lanjutkan membaca!"
Su Luo sudah lama mengetahui bahwa Gu Zhan sangat mencintai anak-anaknya, tetapi dia tidak menyangka bahwa Gu Zhan, mantan CEO sebuah perusahaan besar, akan sangat... berbudi luhur ketika dia kembali ke rumah, dan bahkan secara pribadi membacakan cerita pengantar tidur untuk Gu Bei dan Gu Xi.
Saat Su Luo tercengang, Gu Bei sudah terbungkus selimut kecil, duduk bersila, menunggu Su Luo bercerita.
Su Luo melihat ada buku referensi dan segera mengambilnya dari putrinya yang baik.
Su Luo melihat dengan kasar dan menemukan bahwa itu baik-baik saja. Meskipun ceritanya sangat kekanak-kanakan, itu bisa diceritakan di luar naskah sesuai harapannya.
Su Luo memeluk buku cerita pengantar tidur yang menyelamatkan hidupnya dan berkata dengan suara lembut, "Dahulu kala, ada seorang pria yang mengendarai kuda dan keledai di jalan. Di tengah jalan, si keledai berkata kepada kudanya …"
Gu Bei bersarang di pelukan Gu Zhan. Ketika Su Luo selesai bercerita, dia mau tidak mau berkata kepada Su Luo, "Ma, Ayah sudah menceritakan kisah ini sebelumnya."
Su Luo merasa malu. Dia membujuk wajahnya dan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan martabatnya, "Ah? Apakah begitu? Dulu Ayah yang cerita, tapi ini versi Mama. Ini debut eksklusifku!"
Gu Zhan juga mengetuk kepala putranya. Hatinya yang bias langsung menuju ke sisi Su Luo. Dia berkata, "Mama menceritakan kisahnya. Dengarkan baik-baik."
Gu Xi sedang mendengarkan dengan gembira ketika kakaknya tiba-tiba memotongnya. Dia melengkungkan bibirnya di lengan Su Luo dan berkata dengan sedih, "Kakak, kamu sangat menyebalkan. Versi Mama adalah yang terbaik."
Gu Bei merasa bahwa dia sedang diincar oleh seluruh keluarga. Dia menundukkan kepalanya dan berkata dengan rendah hati, "Oh! Aku tahu."
Su Luo melihat putranya sedikit tertekan. Dia menghibur Gu Bei dengan menyentuh kepala kecilnya dan berkata, "Tidak apa-apa. Mama tidak bermaksud menyalahkanmu barusan. Jika ada yang salah dengan cerita Mama, tolong bersaksi!"
Gu Bei melihat bahwa Mamanya tidak menyalahkannya, jadi dia menyipitkan matanya dengan senang dan mengangguk berat, berkata, "Oke, Ma."
Su Luo berdehem dan melanjutkan, "Selanjutnya, tikus kecil itu memakan kuenya. Tikus kecil, Ace, baru saja pindah untuk tinggal di kota besar yang indah. Mereka telah menetap di ruang bawah tanah sebuah rumah."
Di sofa, empat keluarga yang hangat duduk berhadap-hadapan, mendengarkan cerita pengantar tidur Mama mereka.
Tidak hanya Gu bei dan Gu Xi yang mendengarkan, Gu Zhan juga mendengarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...