Kalau saja dia benar-benar percaya padanya ketika saatnya tiba.
Jika Gu Zhan tahu bahwa dia bukan Su Luo yang disukainya dan bahwa dia telah menggantikan istri dan kekasihnya, apa pendapatnya tentang dia?
Dengan penyangga mencuci piring dan kenyamanan Gu Zhan, Su Luo hampir siap.
Gu Bei dan Gu Xi dibawa ke taman oleh para pelayan untuk bermain, sementara Su Luo membawa orang tuanya dan Gu Zhan ke kamar asli Su Luo sebelum dia menikah.
Nyonya Su selalu menyimpan kamar ini untuk Su Luo dan dia secara pribadi membersihkannya setiap hari.
Ini adalah pertama kalinya Su Luo memasuki ruangan ini sejak dia pindah.
Saat Su Luo mengukur ruangan, Tuan Su yang sedang duduk di tepi tempat tidur, sudah membuka mulutnya. Dia bertanya pada Su Luo, "Siapa sebenarnya kamu?"
Su Luo tiba-tiba terkejut, lalu dia berkata dengan senyum pahit, "Ayah, Bu, kalian semua sudah tahu?"
Tuan Su dan Nyonya Su adalah orang tua kandung Su Luo. Di masa lalu, ketika Su Luo datang ke keluarga Su, dia selalu terburu-buru dan tidak mengungkapkan banyak kekurangan. Tapi hari ini, Su Luo akan mengakui bahwa dia berinisiatif untuk menyajikan nasi, membuat teh, bahkan mencuci piring dengan sengaja. Dia berniat memberi tahu orang tua bahwa Su Luo saat ini bukanlah putri asli mereka.
Mendengar kata-kata tumpul Su Luo, Tuan Su tiba-tiba berdiri dan marah, "Putriku sendiri, bagaimana mungkin aku tidak tahu? Di mana kamu membawa putriku?"
Su Luo menundukkan kepalanya dan tidak bisa menahan tangis. "Apakah kamu percaya atau tidak, aku adalah Su Luo."
Nyonya Su bersandar di sisi Tuan Su, dia sudah menangis. "Su… Su Luo-ku, meskipun dia telah dimanjakan sejak dia masih kecil, dia memiliki hati yang baik. Itu sebabnya dia ditipu oleh Lin Tian yang tercela itu. Tapi dia bahkan belum merebus sepanci air mendidih sejak dia masih muda. Bagaimana dia bisa tahu cara memasak?"
Gu Zhan, yang berdiri di samping, tertegun.
Dia tahu bahwa Su Luo telah berubah, tetapi dia tidak menyangka bahwa orang ini, yang terlihat persis seperti istrinya, di depannya sebenarnya adalah seorang penipu.
Tuan Su dan Nyonya Su sudah tua. Mereka tidak dapat menahan keterkejutannya, jadi Su Luo harus mengubah kalimatnya, dia berkata dengan bijaksana, "Kalian semua mengira aku telah berubah menjadi orang yang berbeda sebelumnya. Itu benar, karena aku… Karena aku bukanlah diriku yang asli lagi!"
Su Luo mengangkat kepalanya dan bertemu dengan tatapan ketiga orang itu, dia berkata dengan serius, "Halo, namaku Su Luo. Aku … aku tidak tahu bagaimana aku datang ke sini. Ketika aku membuka mata, aku sudah menjadi Su Luo. Dia dan aku, tidak hanya memiliki nama yang sama, bahkan penampilannya pun sama denganku."
Gu Zhan masih muda. Dia menghibur kedua orang tua itu sebelum bertanya kepada Su Luo, "Kalau begitu biarkan aku begini. Kamu baru di sini. Bagaimana dengan Luo Luo yang asli? Bagaimana dengan kamu yang asli?"
Su Luo menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak tahu. Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku yang asli. Aku juga tidak tahu kemana perginya Su Luo yang asli. Bagaimanapun, ketika aku membuka mata, aku menjadi dia."
Su Luo menyembunyikan fakta bahwa dia telah pindah ke buku itu. Dia hanya bisa memberi tahu mereka sebanyak yang dia bisa.
Membayangkan. Suatu hari, seseorang tiba-tiba memberi tahu mereka bahwa mereka bukan orang sungguhan dan hanya karakter fiksi. Tidak ada yang bisa menerima hal seperti itu, kan?
Gu Zhan menatap Su Luo dengan bingung. "Apakah itu sebabnya kamu tiba-tiba berubah pikiran dan tidak menyukai Lin Tian? Apa karena itu kamu jatuh cinta padaku?"
Su Luo juga merasa bahwa hal seperti itu akan sangat menggelikan baginya. Dia juga, tidak akan bisa menerimanya saat ini.
Su Luo membungkuk kepada orang tua Su Luo, dia berkata, "Maaf. Aku tidak bermaksud menyembunyikannya dari kalian sebelumnya. Tetapi aku. . . Aku tidak bisa menahannya. Aku menjadi Su Luo di dunia ini. Aku harus mengambil tanggung jawabku. Aku…"
Gu Zhan tiba-tiba memotongnya dan berkata, "Tidak ada yang seharusnya atau tidak seharusnya. Itu bukan salahmu."
Su Luo mengangkat kepalanya dengan kaget dan menatap Gu Zhan, berkata dengan bingung, "Apa yang kamu katakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...