"Jika bukan seperti yang kupikirkan, lalu apa itu? Tidak peduli apa itu, kamu seharusnya tidak pergi menemuinya! Tidakkah kamu mengerti bahwa kamu harus menghindarinya? Kamu boleh saja tidak tahu malu, tapi kamu harus memikirkan reputasi keluarga Su dan keluarga Gu!"
Su Li adalah orang yang sangat peduli dengan reputasinya. Tindakan Su Luo telah mempermalukannya sejak lama. Hari ini, dia merasa harus memarahi Su Luo.
"Bukan aku yang ingin melihatnya. Dialah yang datang …"
Sebelum Su Luo bisa menyelesaikan kalimatnya, Su Li melambaikan tangannya untuk menghentikannya melanjutkan.
"Cukup, kamu tidak perlu menjelaskan. Berlututlah dan bersumpahlah kepada leluhur keluarga Su bahwa kamu tidak akan pernah ada hubungannya dengan Lin Tian. Kalau tidak, ibumu dan aku akan mati dengan mengenaskan!"
"Ayah, sumpah ini terlalu ..."
Su Luo tidak ingin membuat sumpah yang membosankan dan beracun. Tetapi bagi Su Li, tindakannya berarti dia telah meninggalkan ruang untuk dirinya sendiri untuk berselisih dengan Lin Tian di masa depan.
Su Li menunjuk ke arah Su Luo. Jarinya gemetar saat dia berteriak. "Berlutut dan bersumpah!"
Saat ayah dan putrinya bertengkar, Gu Zhan membuka pintu dan masuk bersama si kembar.
"Masalah ini terutama karena aku. Itu tidak ada hubungannya dengan Luo Luo. Tolong hukum aku, bukan Luo Luo."
Setelah mengatakan itu, Gu Zhan hendak berlutut, tapi Su Li dengan cepat mengangkatnya.
"Xiao Zhan, kamu tidak selalu bisa membantunya seperti ini. Masalah ini tidak ada hubungannya denganmu. Jika bukan karena masalah antara dia dan Lin Tian, yang lain tidak akan menjelek-jelekkanmu. Ini salah kami!"
Gu Zhan telah berkorban begitu banyak untuk keluarga ini dan menanggung begitu banyak. Su Li tidak tahan untuk menyalahkannya.
Gu Zhan berkata kepada Su Li, "Aku tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangku. Selanjutnya, Luo Luo telah berubah pikiran. Lin Tian tidak mau menyerah dan masih mengganggunya. Itu tidak ada hubungannya dengan Luo Luo."
"Ya, Kakek, wanita jahat itu memarahi Mama dulu hari ini. Dia bahkan mengatakan bahwa aku dan saudara laki-lakiku bukanlah anak kandung Ayah. Mama memiliki konflik dengannya."
"Kakek, jangan salahkan Mama. Dia berbeda sekarang." Gu Bei dan Gu Xi juga datang untuk membujuk Su Li agar memaafkan Su Luo.
Su Li tegas di luar tapi baik di dalam. Dia menghela nafas dan berkata kepada Su Luo, "Lihat, tidak peduli betapa konyolnya hal-hal yang telah kamu lakukan, mereka tetap mentolerir dan melindungimu. Itulah yang dilakukan sebuah keluarga. Jangan membuat kesalahan yang sama lagi di masa depan atau aku tidak akan memaafkanmu."
Su Luo mengerti bahwa maksud Su Li adalah dia telah memaafkannya. Dia langsung tersenyum. "Aku mengerti, ayah. Aku akan menghargai orang-orang di sekitarku yang layak dihargai di masa depan."
Su Luo menatap Gu Zhan setelah mengatakan itu. Gu Zhan menatap punggungnya dengan cinta.
Su Li akhirnya tersenyum.
Gu Bei dan Gu Xi tidak tahan lagi dan bergidik. Mereka merasa bahwa orang tua mereka semakin mesra.
Gu Bei tidak tahu apakah itu karena efek psikologis, tapi dia merasa perutnya sakit, seolah-olah seseorang sedang memutar ususnya di perutnya.
Gu Bei membungkuk kesakitan. Wajahnya pucat.
Gu Xi bertanya dengan prihatin, "Ada apa, Kakak?"
Semua orang mendengar suara Gu Xi dan memandangnya. Baru saat itulah mereka menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan Gu Bei.
"Ada apa, Beibei? Jangan menakuti Mama. Beritahu Mama ada apa." Su Luo mengangkat Gu Bei dan bertanya dengan cemas.
Meskipun Gu Bei dan Gi Xi bukan anak-anak Su Luo ini, Su Luo telah mengambil mereka sebagai miliknya setelah menghabiskan waktu bersama mereka selama beberapa hari.
Su Luo akan panik bahkan jika mereka hanya terluka sedikit.
Dalam beberapa detik, keringat dingin membasahi dahi Gu Bei. Dia cemberut dan berkata dengan menyakitkan, "Ma, perutku sakit!"
Gu Bei baru saja mengatakan bahwa perutnya sakit dan segera Gu Xi merasakan hal yang sama. Dia mencengkeram perutnya dan berjongkok saat dia mengatakan perutnya sakit.
Gu Zhan dengan cepat mengangkat Gu Xi dan berkata, "Ayo kirim mereka ke rumah sakit!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...