Nyonya Su mendengarkan cerita umum dan sangat marah. Dia berkata kepada Qi Yi, "aku juga ingin penjelasan untuk masalah ini."
"Orang-orang ini bergosip di belakang kita. Sekarang pamanmu sangat menderita karena masalah ini, aku tidak bisa hanya duduk diam dan tidak melakukan apa-apa."
Qi Yi mencuri pandang pada mereka dari sudut matanya. Melihat mereka semua sangat marah, dia berpikir bahwa dia telah mencapai tujuannya.
Dia masih mengerutkan kening dan memegang tangan Nyonya Su dengan erat, mencoba membujuknya dengan baik.
"Kamu harus memikirkan ini dengan hati-hati. Jika kamu benar-benar berselisih dengan mitra lain, maka bisnis paman akan …"
"Sekarang mereka menggertak kita, mengapa kita peduli dengan bisnis ini? Paling buruk, kami tidak akan melakukan bisnis ini lagi. Kita harus mendapatkan penjelasan dari orang-orang ini."
Qi Yi melihat bahwa mereka bertiga telah pindah. Dia tidak punya pilihan selain memberi tahu mereka nama-nama orang yang memimpin penghasutan malam itu.
Saat itu, lampu di ruang gawat darurat telah dimatikan. Dokter membuka pintu dan berjalan keluar. Ketika orang tuanya melihat dokter keluar, mereka yang pertama bergegas dan bertanya, "Dokter, bagaimana kabar suamiku sekarang?"
"Penyakit lama pasien kambuh karena geram. Selama dia tidak marah di masa depan, dia akan baik-baik saja."
Nyonya Su mengangguk. Gu Zhan dan Su Luo segera melihat Tuan Su didorong keluar oleh dokter dan dipindahkan ke bangsal.
Sesampainya di bangsal, Nyonya Su masih menyeka air matanya. Dia tidak lupa mengeluh kepada Su luo, "Lihatlah apa yang telah kamu lakukan. Ayahmu telah dipermalukan karena perbuatan masa lalumu. Kalau tidak, bagaimana dia bisa diperlakukan seperti ini oleh orang lain?"
Su Luo tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia hanya bisa menundukkan kepalanya dan berdiri diam di depan ibunya seolah-olah dia telah melakukan kesalahan.
Qi Yi menambahkan bahan bakar ke api dan berkata kepada Su Luo, "Benar. Jika bukan karena fakta bahwa kamu tidak pernah melupakan Lin Tian, kamu tidak akan membiarkan paman begitu menderita di luar."
"Itulah mengapa kamu tidak bisa melakukan hal bodoh seperti itu di masa depan, Su Luo."
Su Luo melirik Qi Yi, matanya dipenuhi kebencian. "Jangan khawatir, aku sudah memikirkannya sejak lama. Lin Tian pikir dia siapa? Aku bahkan tidak akan melihatnya lagi."
Qi Yi tidak dapat melanjutkan berbicara setelah mendengar kata-kata Su Luo.
Dia berkata kepada Gu Zhan, "Gu Zhan, ayo kita keluar dan membeli makanan bersama. Biarkan ibu dan anak mengobrol dengan baik di sini dan jaga Paman."
Gu Zhan hendak setuju ketika Su Luo memegang lengan Gu Zhan dan berkata, "Aku ikut denganmu."
Qi Yi memandang Su Luo dan berkata, "Kamu harus tinggal di sini dan menjaga paman. Kamu dapat mengobrol dengan Bibi. Dia membutuhkan seseorang untuk menemaninya."
Nyonya Su menoleh untuk melihat putrinya dan berkata kepadanya, "Qi Yi benar. Kami sudah lama tidak bertemu. Kamu harus tinggal dan mengobrol denganku."
Su Luo tidak mengatakan apa-apa lagi dan hanya bisa menjanjikan Nyonya Su.
Qi Yi dan Gu Zhan pergi bersama.
Su Luo juga tidak tahu harus berkata apa. Dia hanya bisa berdiri diam di depan Nyonya Su.
Sejak dia pindah, plot dalam novel pada dasarnya telah berubah. Misalnya, pamannya terkena serangan jantung karena marah pada hari dia melarikan diri, bukan sekarang.
Sekarang, dia benar-benar tidak tahu bagaimana melakukan langkah selanjutnya. Nyonya Su duduk di depan tempat tidur Tuan Su, dengan lembut menyeka air mata dari sudut matanya, lalu berbalik untuk bertanya pada Su Luo.
"Katakan padaku, apakah kamu masih belum menyerah pada Lin Tian itu?"
"Bu, aku tidak. Aku bersumpah aku benar-benar tidak. Aku telah berada di sisi Gu Zhan setiap hari selama sebulan terakhir. Jika kamu tidak percaya padaku, kamu bisa bertanya padanya."
Su Luo memperhatikan bahwa Nyonya Su tidak mempercayainya, jadi dia menjelaskan dengan cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...