3. Suami yang Sensitif dan Mencurigakan

613 61 0
                                    

Su Luo tahu bahwa Gu Zhan sangat terluka oleh pemilik asli dari tubuh ini, tetapi dia tidak menyangka akan menjadi seburuk ini. Bahkan menawarkan untuk membuatkannya sarapan akan membuatnya berpikir untuk diracuni.

Su Luo merasa sedih untuknya. Dia memeluknya dan terisak, "Gu Zhan, aku tahu aku pasti telah banyak menyakitimu di masa lalu, tapi tolong percayalah padaku, aku ingin menebusnya untukmu. Aku tidak akan mengungkit kata 'perceraian' lagi."

Gu Zhan merasakan kehangatan tubuhnya, hidungnya dipenuhi dengan aroma unik dari dirinya. Dia tidak tahu di mana harus meletakkan tangannya dan menggantung tangannya di udara dengan canggung.

"Luo Luo, kamu ..."

Dia mencoba mengatakan sesuatu, tetapi tidak tahu harus berkata apa.

Ini adalah adegan yang dia impikan berkali-kali: Su Luo dalam pelukannya, memberitahunya bahwa dia ingin bersamanya.

Gu Zhan benar-benar ingin membenamkan dirinya dalam kehangatan cintanya, tapi dia takut itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Dia mungkin berakhir jatuh ke jurang tak berujung. Dia memberinya ilusi indah hanya untuk menariknya ke tepi tebing dan mendorongnya ke bawah saat dia tidak siap.

Su Luo membenamkan wajahnya di lehernya, tangannya bergerak ke atas dan ke bawah untuk menghiburnya.

"Maaf, Gu Zhan. Aku harap kamu dapat memberiku kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan yang telah aku lakukan."

Gu bei dan Gu Xi melihat perubahan sikap Su Luo terhadap Gu Zhan. Mereka datang dengan gembira. Mereka membuka lengan kecil mereka dan mencoba memeluk keduanya, tetapi hanya berhasil memeluk salah satu kaki mereka.

"Itu bagus, kakak. Mama akhirnya percaya bahwa Ayah bukan orang jahat."

"Xixi, di masa depan, kita bisa keluar dan bermain bersama sebagai satu keluarga."

Melihat mereka bersama membawa kegembiraan di mata kedua anak itu. Mereka tidak bisa lebih bahagia melihat orang tua saling mencintai.

Namun, Gu Zhan, yang seharusnya paling bahagia, terlihat murung dan mendorong Su Luo menjauh.

Su Luo terkejut, tidak yakin apa maksud Gu Zhan.

Dia ingin berbicara dengannya sendirian. "Beibei, Xixi, bermainlah dengan Nenek Zhang. Ibumu dan aku perlu bicara."

Kedua anak itu mengangkat kepala mereka, saling memandang dari sudut mata mereka dan saling tersenyum penuh pengertian.

Mereka berkata bersama, "Ya, Ayah."

Anak-anak pergi. Setelah Gu Xi menutup pintu, dia kembali dan mengintip ke dalam, "Jangan terburu-buru. Kalian dapat berbicara selama yang kalian suka."

"Baiklah, Xixi, tinggalkan Ayah dan Ibu sendiri. Mereka baru saja kembali bersama. Ayah pasti punya banyak hal untuk dikatakan kepada ibu."

Gu Bei menarik Gu Xi keluar dan menutup pintu.

Sekarang hanya Gu Zhan dan Su Luo yang tersisa di kamar.

Su Luo tersenyum dan ingin memegang tangan Gu Zhan. "Apa yang ingin kamu katakan padaku?"

Gu Zhan menarik tangannya dan berjalan ke jendela dalam diam. Dia membuka tirai dan menatap awan gelap di luar jendela. Dia menghela napas dalam-dalam.

"Luo Luo, lihat, dalam cuaca seperti ini, semua penerbangan akan dibatalkan. Bahkan surga mencoba menghentikanmu pergi bersama Lin Tian. Apakah kamu masih ingin pergi?"

Pergi dengan Lin Tian?

Su Luo mencoba mengingat plot novel itu. Karena Gu Zhan tidak akan menceraikannya, apa yang akan terjadi selanjutnya adalah Su Luo memutuskan untuk membawa kedua anaknya dan kawin lari dengan Lin Tian ke luar negeri.

Namun, Gu Zhan sudah mengetahui rencana mereka dan mencoba menghentikannya. Pada akhirnya, dia hanya membawa Gu Xi pergi bersamanya.

Menurut plotnya, setelah ini, Gu Zhan berubah drastis.

Su Luo buru-buru menjelaskan, "Tidak, Gu Zhan, kamu salah paham. Aku ..."

Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Gu Zhan memotongnya, "Kamu tidak perlu menjelaskan. Aku tahu mengapa kamu tiba-tiba berubah hari ini. Kamu hanya ingin aku lengah sehingga kamu dapat melarikan diri dengan Lin Tian, ​​​​kan?"

Gu Zhan menoleh untuk melihat Su Luo dengan tatapan menyakitkan di matanya.

Penampilan ini menyengat Su Luo. Su Luo menggigit bibir bawahnya. Dia seharusnya tahu bahwa dia telah sangat menyakitinya sehingga akan sulit bagi Gu Zhan untuk mempercayainya sekarang.

Apa yang harus dia lakukan untuk menghilangkan kecurigaannya?

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang