"Tentang hal-hal yang kamu katakan tentang aku kemarin, aku tidak tahu dari mana kamu mendengarnya, tetapi aku ingin memberitahumu bahwa aku benar-benar memperlakukanmu sebagai teman baik dan tidak melakukan hal-hal itu."
Qi Yi sebenarnya menyalahkan Su Luo karena tidak mempercayainya dan bertindak seperti korban sungguhan.
Sekarang Su Luo sudah terbiasa dengan penampilan Qi Yi. Dia memutar matanya. "Tidak ada kesalahpahaman tentangmu. Aku tahu orang seperti apa kamu lebih baik dari orang lain. Kamu tidak perlu membuang waktu untukku. Aku tidak akan pernah memaafkanmu."
Su Luo mengibaskan tangannya dan hendak pergi. Jika dia ingin hidup bahagia di dunia ini, selain Lin Tian, dia juga harus menjauh dari wanita jahat ini.
Apakah ini masih Su Luo yang dia kenal?
Qi Yi bingung. Su Luo dulu sangat mempercayainya dan memperlakukannya sebagai sahabatnya di seluruh dunia. Bagaimana kepercayaannya bisa runtuh dalam semalam?
Qi Yi tidak tahu mengapa. Dia masih mengira Su Luo hanya sedang murung dan tidak benar-benar menyalahkannya.
Jika dia membujuknya sedikit seperti sebelumnya, dia bisa memenangkan kepercayaannya lagi.
Qi Yi berjalan mengitari Su Luo dan menghalangi jalannya dengan tangannya, "Su Luo! Kita telah menjadi saudari selama bertahun-tahun. Bagaimana mungkin kamu tidak mempercayaiku dan percaya pada gosip itu? Kamu telah melihat bagaimana aku memperlakukanmu dan orang tuamu selama ini. Kenapa aku harus menyakitimu di belakangmu?"
Ya, kamu akan melakukannya!
Senyum menghina muncul di wajah Su Luo.
Qi Yi mengira dia goyah. Dia memutuskan untuk berusaha lebih keras dan mulai menangis.
Dia menatap Su Luo dengan mata merah dan berkata, "Persahabatan kita sangat kuat sebelumnya. Kamu tidak bisa begitu saja mendengar gosip tak berdasar tentangku dan percaya bahwa aku adalah wanita yang kejam."
Qi Yi berpikir bahwa setelah dia mengatakan itu, Su Luo harus dipindahkan sedikit. Tapi ketika dia mendongak, dia bertemu dengan tatapannya. Itu dingin dengan sedikit ejekan, seolah-olah dia telah melihat aktingnya selama ini.
"Apakah kamu punya hal lain untuk dikatakan? Kalau tidak, aku harus pergi sekarang."
Su Luo tidak mau menanggapi sama sekali. Dia berjalan di sekitar Qi Yi dan ingin pergi.
Qi Yi langsung panik.
Su Luo ini benar-benar aneh. Di masa lalu, jika dia berpura-pura menyedihkan, Su Luo akan segera memaafkannya. Kenapa dia masih begitu dingin padanya hari ini?
Memikirkan hal ini, Qi Yi memaksa dirinya untuk tenang dan sekali lagi menghalangi jalan Su Luo.
Karena ini tidak berhasil, dia akan mencoba lagi. Qi Yi berpikir bahwa Su Luo membencinya karena dia mengetahui Lin Tian telah menggunakan dia sebagai pengganti dan menyalahkannya.
Setelah dia membantunya menyelesaikan hubungannya dengan Lin Tian, dia dan Su Luo akan kembali berteman.
"Tidak apa-apa jika kamu tidak memaafkanku sekarang, tapi ada seseorang yang harus kamu temui, kan?" Qi Yi menatap wajah Su Luo. "Lin Tian ada di sini."
Pria yang ingin kawin lari dengan putrinya itu ternyata berani datang ke pesta ulang tahun Su Li?
Su Luo menganggapnya lucu. Lin Tian berkulit tebal seperti Qi Yi.
Qi Yi melihat ekspresi santai Su Luo dan berpikir bahwa ada kesempatan, dia melanjutkan, "Dia mengatakan kepadaku bahwa ada kesalahpahaman di antara kalian berdua. Dia datang ke perjamuan hanya untuk melihatmu dan menjelaskan kepadamu secara langsung. Jika kamu siap, aku akan membawamu menemuinya sekarang."
"Bawa aku menemuinya? Itu sebabnya kamu ada di sini, kan? Kamu sangat munafik, Qi Yi. Kemarin, kamu memberitahu ibuku untuk menghentikanku melihat Lin Tian. Hari ini, kamu memberitahuku bahwa kamu dapat membawaku kepadanya? Jebakan macam apa yang kamu buat dan ingin aku jatuh ke dalamnya kali ini?"
Su Luo suka berterus terang kepada orang-orang. Dia berbicara kembali ke Qi Yi dengan cara yang lebih langsung.
Qi Yi tercengang. Su Luo benar-benar tahu tentang pengaduannya ke Lin Feng kemarin?
Namun, untuk menyenangkan Su Luo dan menyelamatkan persahabatan mereka, Qi Yi masih melanjutkan, "Omong kosong apa yang kamu bicarakan, Luo Luo? Bagaimana aku bisa membuat jebakan untukmu? Lin Tian-lah yang pertama kali menemukanku dan berkata bahwa dia ingin bertemu denganmu. Itu sebabnya aku datang untuk menemukanmu."
"Dia dan aku tidak memiliki kesalahpahaman, sama antara kamu dan aku. Mari kita perjelas sekali dan untuk selamanya. Kalian berdua penjahat. Aku tidak akan mempercayaimu lagi. Jangan buang waktumu untukku juga. Berhenti menggangguku."
Setelah mengatakan itu, Su Luo merasa jauh lebih baik. Dia mendorong Qi Yi yang kebingungan dan melangkah pergi.
Qi Yi menatap punggungnya yang ramping dan merasa tidak nyaman.
Su Luo telah berubah. Dia bukan lagi orang bodoh yang bisa dengan mudah dimanipulasi olehnya.
Apa yang harus dia lakukan selanjutnya?
Dia belum mencapai tujuannya. Dia tidak bisa putus dengan Su Luo begitu saja. Dia memutuskan untuk membiarkan Lin Tian menyelesaikan masalahnya sendiri.
Qi Yi mengeluarkan ponselnya dan mengirimkan lokasi Su Luo ke Lin Tian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...