Satu bulan kemudian…
Qi Yi menggunakan semua hubungan interpersonal dan kekuatannya untuk melindungi perusahaan, tetapi dia masih membayar biaya kompensasi yang sangat tinggi.
Selama bulan ini, hubungan Su Luo dan Gu Zhan menjadi semakin baik. Keduanya hampir setiap hari bersama.
Ketika Gu Bei dan Gu Xi menyadari bahwa hubungan orang tua mereka telah membaik, mereka menjadi lebih berani dari sebelumnya. Setiap hari, mereka berteriak agar mereka berdua bermain dengan mereka.
Namun, mereka tidak tahu bahwa bahaya perlahan menghampiri keluarga mereka.
Pagi-pagi sekali, Su Luo terdengar memanggil Gu Bei dan Gu Xi di depan tempat tidur di lantai dua.
"Xiao Bei, Xixi, kalian berdua harus segera bangun. Kalian akan segera terlambat."
Gu Bei dan Gu Xi menjulurkan kepala dari bawah selimut. Mereka menggosok mata dengan ketidakpuasan dan berkata kepada Su Luo, "Mama, cuacanya terlalu dingin. Bisakah kita tidak pergi ke taman kanak-kanak?"
"Tidak, kamu harus pergi ke sekolah hari ini."
Gu Bei cemberut dengan tidak senang. Su Luo melihat ekspresi malas putranya dan berjalan ke arahnya.
Dia mengangkat selimut dan berkata, "Kamu sudah berumur empat sampai lima tahun. Mengapa kalian masih berpikir untuk membolos? Bangunlah dan biarkan Ayah mengirim kalian ke sekolah."
Setelah mengatakan itu, dia datang ke sisi kanan dan menepuk kepala kecil Gu XI dengan ringan. "Berhenti berpura-pura. Aku tahu kamu belum tidur. Bangun dan pergi ke sekolah."
Gu Xi sama dengan kakaknya. Dia menjulurkan kepala kecilnya dari bawah selimut dan berkata dengan genit, "Ma, hari ini sangat dingin. Aku tidak ingin pergi."
Setelah mengatakan itu, Gu Xi mengulurkan lengan kecilnya yang cantik dan lembut dari bawah selimut dan meraih tangan Su Luo dengan genit.
Su Luo memandangi kedua anak itu dan merasakan hatinya melunak. Namun, mengingat kembali, jika dia membiarkan mereka berdua tinggal di rumah hari ini, maka mereka mungkin sering menggunakan ini sebagai alasan di masa depan. Jadi dia bertekad untuk tidak membiarkan mereka memiliki kesempatan untuk melewatkannya.
"Tidak, kalian berdua harus pergi ke sekolah. Jadilah baik dan bangun."
Bahkan ketika Su Luo hendak mengangkat selimut, Nanny Zhang berlari dari lantai bawah dan berkata kepada Su Luo dengan panik. "Nyonya, tolong turun dan terima teleponnya. Itu ibumu. Dia bilang dia punya sesuatu yang mendesak untuk dibicarakan denganmu."
Setelah menyadari bahwa ekspresi Nanny Zhang tidak terlalu baik, Su Luo bergegas turun tanpa mempedulikan kedua anak itu.
Ketika dia sampai di lantai bawah, Su Luo meraih telepon dan bertanya pada Nyonya Su di ujung sana, "Ibu, apa yang terjadi? Mengapa kamu menelepon pagi-pagi sekali?"
"Luo Luo, cepat dan sampai di sini. Ayahmu mengalami serangan jantung dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit."
Setelah mendengar itu, Su Luo langsung berkata, "Aku mengerti. Ibu, kamu tidak perlu khawatir. Aku akan segera pergi dengan Gu Zhan."
Setelah menutup telepon, Su Luo bergegas ke atas dan memberi tahu Gu Zhan bahwa ayahnya mengalami serangan jantung dan sedang dirawat di rumah sakit.
Gu Zhan segera membatalkan rapat perusahaan dan bergegas ke rumah sakit bersama Su Luo.
Saat mereka tiba di rumah sakit, Su Luo melihat ibunya yang berdiri di depan pintu ruang resusitasi, mondar-mandir.
"Bu, bagaimana kondisi ayah?"
Ketika Nyonya Su melihat Su Luo, dia dengan cepat meraih tangannya dan berkata, "Akhirnya kamu di sini. Aku tidak tahu. Dokter belum keluar."
Gu Zhan melihat mata ibu mertuanya merah dan masih ada bekas air mata di wajahnya. Dia dengan cepat menghiburnya, "Jangan terlalu khawatir. Dokter belum keluar. Itu pasti tidak akan seburuk yang kau pikirkan."
Nyonya Su melirik Gu Zhan, yang mengikuti di belakang Su Luo dan mengangguk.
Su Luo memikirkannya dengan hati-hati dan bertanya, "Bukankah ayah tidak mengalami serangan jantung selama bertahun-tahun? Kenapa dia tiba-tiba mengalami serangan jantung kali ini?"
Ketika Nyonya Su mendengar Su Luo bertanya tentang masalah ini, dia menjawab tanpa daya, "Ayahmu marah. Kemarin, sebelum dia pergi, dia mengatakan bahwa dia harus menghadiri pesta makan malam dan memintaku untuk tidak menunggunya makan malam bersama."
"Nanti, saat dia di pesta makan malam, aku tidak tahu apa yang dikatakan di meja makan, tapi dia hampir bertengkar dengan peserta lain. Dia sangat marah sehingga dia mengalami serangan jantung."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...