Namun, masalah ini tidak bisa terburu-buru. Rasa aman dan kepercayaan perlu terakumulasi dari waktu ke waktu.
Selain itu, Su Luo percaya bahwa selama dia menjelaskan dengan jelas, Gu Zhan dan anak-anak tidak akan merasa tidak aman sepanjang waktu dan berpikir bahwa dia akan meninggalkan mereka.
Setelah sarapan, Nanny Zhang ada di rumah membersihkan piring sementara Su Luo mengantar Gu Bei dan Gu Xi ke sekolah bersama Gu Zhan.
Gu Bei dan Gu Xi sangat senang sepanjang jalan. Senyum di wajah mereka tidak pernah hilang.
Terlihat bahwa mereka sangat-sangat berharap Ayah dan Mama mereka akan menyekolahkan mereka dari dan ke sekolah bersama-sama.
Anak-anak adalah yang paling sensitif. Meski mereka masih kecil dan tidak tahu banyak tentang apapun, mereka tidak mudah dibodohi. Terutama anak-anak yang sangat pintar seperti Gu Bei dan Gu Xi, mereka bahkan lebih sensitif.
Apalagi di antara anak-anak, persahabatan datang dengan cepat, begitu pula persaingan. Jika teman mereka memiliki sesuatu yang tidak mereka miliki, maka hati anak itu secara alami akan menjadi tidak seimbang.
Anak-anak di usia ini, terutama yang berbakti kepada orang tuanya, seringkali tanpa sadar berbicara tentang bagaimana orang tuanya.
Ayah dan Mama adalah orang terdekat anak-anak. Jika ada situasi apa pun di antara orang tua mereka, mereka akan langsung merasakannya.
Jadi, sejak Su Luo datang ke dunia ini, meskipun dia tidak terbiasa dengan semua ini, dia tetap melakukan yang terbaik untuk melakukan apa yang harus dilakukan seorang ibu.
Paling tidak, dia ingin Gu Bei dan Gu Xi merasa bahwa mereka sama dengan anak-anak lainnya. Bahwa mereka pun, disayang sepenuh hati oleh orang tuanya.
Meskipun Su Luo menyembunyikan asal-usulnya, dia sangat serius tentang perasaannya terhadap Gu Zhan dan anak-anak.
Memikirkan ayah dan anak-anak di dalam mobil, Su Luo menjadi lebih bertekad.
Dia adalah Su Luo, bukan orang lain.
Setelah dengan senang hati menyekolahkan kedua anak itu, Gu Zhan dan Su Luo pulang.
Su Luo mengira setelah menjemput Gu Bei dan Gu Xi dari sekolah, dia bisa langsung pergi ke keluarga Su.
Namun, Gu Zhan dan Su Luo tidak menyangka bahwa mereka akan dipanggil ke kantor oleh guru sebelum jam satu siang.
Alasannya, Su Luo membawakan makan siang untuk kedua anak itu.
Ketika Gu Zhan dan Su Luo tiba di kantor guru, mereka melihat Gu Bei dan beberapa guru wanita muda di sisi kiri kantor, membujuk saudari mereka, Gu Xi yang sedang menangis. Di atas meja di samping, ada banyak hal untuk membujuk gadis-gadis kecil itu.
Mereka mengira sisi ini sudah cukup menyedihkan, tetapi mereka tidak menyangka akan menjadi lebih buruk.
Di sisi kanan kantor, beberapa guru sedang membujuk seorang bocah lelaki gemuk. Suara bocah laki-laki itu sangat keras dan dia menangis dengan sangat sedih seolah-olah dia sangat menderita.
Saat Su Luo memasuki pintu, dia melihat putri kecil, Gu Xi yang dimanjakan oleh semua orang. Dia menangis sampai tenggorokannya serak dan hati Su Luo langsung terasa sangat sakit.
Saat Su Luo memasuki pintu, dia langsung menerkam Gu Xi dan Gu Bei, sementara Gu Zhan menanyakan tentang situasi dari guru yang bertanggung jawab dari saudara kandung.
Gu Zhan sering menjemput dan mengantar anak-anak, jadi guru sekolah tentu saja mengenalnya, dia segera menjelaskan kepada Gu Zhan, "Halo, Tuan Gu. Situasinya seperti ini. Hari ini, Gu Bei dan Gu Xi makan siang bersama teman mereka, Zhuang Qiang yang biasanya mereka habiskan bersama. Mereka berbagi makan siang yang mereka bawa dari rumah, tapi tanpa diduga, ada sedikit kesalahpahaman dan mereka bertengkar, jadi kami mengundang orang tua ke sekolah."
Ketika Gu Zhan mendengar ini, dia langsung mengerutkan kening.
Dia telah menyaksikan Gu Bei dan Gu Xi tumbuh dewasa. Meski biasanya manja dan sedikit berubah-ubah, namun karakter mereka tetap sangat baik. Mereka tidak akan mudah terlibat konflik dengan teman-teman kecil mereka.
Gu Zhan bertanya, "Kesalahpahaman kecil macam apa yang menyebabkan putriku menangis sampai tenggorokannya serak?"
Gu Zhan biasanya seorang suami dan Ayah yang lembut dan baik di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...