117. Konferensi Orangtua-Guru

74 3 0
                                    

Shen Ling menatap wajah bahagia Su Luo dan berkata, "Kamu benar-benar berubah. Jika itu adalah Su Luo di masa lalu, dia tidak akan mempertimbangkan semuanya dengan saksama."

Su Luo berkata, "Tentu saja. Orang-orang pada akhirnya akan tumbuh. Ketika kamu memiliki keluarga dan anak-anak, kamu akan mengerti."

Su Luo membuat idenya sendiri menjadi proposal bisnis. Setelah berkomunikasi dengan Gu Zhan, Gu Zhan sangat mendukung gagasan Su Luo. Dia bahkan berjanji pada Su Luo bahwa dia akan membantunya memilih lokasi restoran.

Meskipun Gu Bei dan Gu Xi masih muda, mereka tahu bahwa ibu mereka akan melakukan sesuatu yang besar. Mereka dengan gembira mengangkat tangan dan setuju, "Aku berharap Mama sukses. Semua yang terbaik!"

Hari-hari ini, perusahaan Gu Zhan telah kembali beroperasi. Pabrik juga sudah mulai memproduksi produk baru.

Pada saat yang sama, konferensi orang tua-guru di TK Gu Bei dan Gu Xi juga telah tiba.

Konferensi orang tua-guru TK tidak seperti sekolah dasar, sekolah menengah dan sekolah menengah, di mana guru dan orang tua berulang kali menekankan nilai anak-anak mereka dan seterusnya.

Konferensi orang tua-guru di TK pada dasarnya adalah acara berskala besar yang melibatkan orang tua dan anak-anak dan akan berlangsung selama beberapa hari.

Untuk konferensi orang tua-guru tahun ini, guru memberi tahu orang tua dan anak-anak untuk menjual barang pada hari itu sendiri.

Saat menerima pemberitahuan guru, Su Luo merasa cemas. Dia tidak pernah berpartisipasi dalam konferensi orang tua-guru TK, jadi dia tidak menyangka sekolah akan memiliki begitu banyak kegiatan menarik.

Apa yang akan mereka jual saat waktunya tiba?

Su Luo berpikir lama, tapi dia tidak bisa memikirkan apapun.

Gu Zhan melihat bahwa Su Luo sangat cemas, jadi dia mencium sudut mulut Su Luo dan menghiburnya, "Luo Luo, jangan terlalu cemas. Acara orang tua-anak di taman kanak-kanak pada dasarnya hanya bermain-main dengan anak-anak."

Su Luo masih sangat khawatir, "Tapi guru sekolah Xiao Bei dan Xixi mengatakan bahwa akan ada kompetisi tahun ini. Bagaimana jika… Bagaimana jika kita tidak tampil baik dan kehilangan atau mempermalukan anak-anak? Apa yang akan kita lakukan? Mereka pasti akan sangat kesal."

Gu Zhan tersenyum dan menghiburnya. "Luo Luo, jangan khawatir. Kompetisi di acara orang tua-anak semuanya untuk bersenang-senang. Kami hanya perlu berpartisipasi dengan Xiao Bei dan Xixi sebagai keluarga beranggotakan empat orang. Menang, kalah dan martabat kita tidak sepenting keluarga kita bahagia bersama."

Meskipun Gu Zhan menghibur Su Luo, ini tidak berarti Su Luo berhenti mengkhawatirkannya.

Gu Zhan dan Su Luo menjemput Gu Bei dan Gu Xi kembali ke rumah pada sore hari. Setelah makan malam, keluarga duduk bersama. Mereka minum teh sore, makan makanan ringan, dan menonton kartun. Selama ini, Su Luo memutuskan untuk berdiskusi dengan kedua anak itu.

Su Luo tersenyum dan bertanya, "Guru berkata bahwa kita harus menjual barang bersama sebagai keluarga pada lusa. Xiao Bei, Xixi, apa yang ingin kamu jual?"

Gu Xi mengangkat kepalanya dan menatap kakaknya. Dia memegang kue krim madu stroberi di tangannya dan berlari ke Su Luo, berkata, "Ma, ayo jual kue yang enak, oke?"

Su Luo memikirkannya dan menyadari bahwa itu adalah ide yang bagus. Kenapa dia tidak memikirkan itu!

Taman kanak-kanak dipenuhi anak-anak dan orang tua mereka!

Anak-anak pada usia ini sangat menyukai makanan manis.

Namun, banyak orang tua yang tidak punya waktu untuk membuat kue untuk anak mereka atau tidak tahu cara membuat kue sendiri.

Hal terpenting tentang kue yang dijual di luar adalah mungkin tidak sehat dan mungkin tidak cocok untuk dimakan anak-anak. Apakah rasanya enak, jumlah gula dan harganya menjadi perhatian kedua.

Setelah berdiskusi, keluarga tersebut memutuskan untuk menjual makanan pada pertemuan orang tua-guru, tidak terbatas pada penjualan kue buah dan segala jenis makanan penutup.

Pada konferensi orang tua-guru, kue dan makanan penutup yang dibuat oleh Su Luo dijual dengan harga murah dan sangat lezat. Mereka juga bersih dan higienis. Mereka memenangkan pujian dari semua guru, siswa dan orang tua. Dalam konferensi orang tua-guru ini, Gu Bei dan Gu Xi juga memenangkan hadiah utama. Hadiahnya adalah perjalanan tiga hari ke taman air di pusat kota.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang