Lin Tian tahu bahwa dia tidak dapat menemukan dokter untuk Su Luo saat ini. Jika dia melakukannya, dia pasti akan terungkap. Pada saat ini, dia menatap wajah Su Luo dan berkata, "Jika dia benar-benar menjadi gila dan tidak dapat disembuhkan, aku bersedia mendukungnya selama sisa hidupnya."
Qi Yi tidak mengatakan apa-apa lagi setelah mendengar kata-kata Lin Tian. Lin Tian, yang berada di samping, melirik Qi Yi dan berkata padanya, "Jaga dia baik-baik untukku. Aku akan keluar dan membeli makanan sekarang."
Qi Yi mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa lagi.
Su Luo berdiri dan berlari mengitari rumah setelah Lin Tian pergi. Qi Yi duduk di sofa dan berkata dengan rasa bersalah, "Bagaimana bisa jadi seperti ini? Aku hanya ingin membawa Gu Zhan pergi, tetapi aku tidak menyangka bahwa aku akan menyakitimu dan anak-anakmu."
Setelah Qi Yi selesai berbicara, air mata mengalir di pipinya. Mata Su Luo sedikit tergerak saat dia mendengarkan narasi tulus Qi Yi.
Dia berpikir, mungkinkah kedatangannya mengubah arah ceritanya dan hati nurani Qi Yi ditemukan? Atau mungkinkah Qi Yi dalam buku itu sebenarnya tidak seburuk itu.
Su Luo dengan hati-hati mengingat isi buku itu secara mendetail dan menyadari bahwa Qi Yi tidak pernah berpikir untuk membiarkan mereka mati.
Namun, Lin Tian memang telah menyakiti Gu Zhan setelah dia dan Su Luo kembali ke negara itu.
Tampaknya Qi Yi tidak terlalu buruk.
Pada saat ini, Qi Yi melanjutkan, "Aku tidak tahu apakah kedua anak itu akan selamat. Aku tidak mengikat tali pada mereka dengan aman sehingga mereka bisa berpegangan pada batu ketika mereka didorong ke laut ... sehingga mereka tidak hanyut oleh ombak."
Setelah Qi Yi selesai berbicara, dia sudah terisak. Su Luo awalnya sedikit tergerak, tetapi setelah dipikir-pikir, bagaimana jika Qi Yi sedang mengujinya? Itu akan buruk.
Su Luo memutuskan untuk menghabiskan waktu bersamanya sebagai orang gila dan melihat apa yang dia pikirkan terlebih dahulu.
Satu jam kemudian, Lin Tian meletakkan makanan yang dibelinya di luar di atas meja.
Kemudian, dia melirik Qi Yi yang sedang berjongkok di tanah dan berkata, "Malam ini, kamu dan aku akan menjaga Su Luo dengan baik. Selama kita meninggalkan tempat ini besok pagi, kita akan benar-benar bebas."
Qi Yi mengangguk setelah mendengar itu. Kemudian, dia bertanya pada Lin Tian, "Setelah kita meninggalkan tempat ini, ke mana lagi kita bisa pergi?"
Lin Tian berpikir sejenak dan berkata, "Tentu saja, kita akan pergi ke Negara M. Aku sudah mendapatkan paspor palsu di sana. Ketika saatnya tiba, kita akan dapat sepenuhnya membangun kembali hidup kita."
Qi Yi tidak mengatakan apa-apa setelah mendengar itu. Sebaliknya, dia mengambil makanan di atas meja dan mulai memakannya.
Setelah makan, Qi Yi berkata kepada Lin Tian setelah beberapa saat, "Kamu telah mencapai tujuanmu, jadi bisakah kamu melepaskanku? Aku ingin kembali ke sisi Gu Zhan."
Lin Tian melirik Qi Yi dan kemudian tertawa dingin, "Kamu benar-benar tergila-gila. Apakah kamu pikir aku akan membiarkan kamu kembali?"
Qi Yi mengerti apa maksud Lin Tian? Qi Yi berlutut di depan Lin Tian dan mengangkat tangannya untuk bersumpah, "Jangan khawatir. Ketika aku kembali ke sisi Gu Zhan, aku tidak akan pernah mengatakan yang sebenarnya."
"Kamu tahu bahwa satu-satunya orang yang pernah kucintai adalah Gu Zhan, jadi aku tidak ingin pergi ke Negara M bersamamu. Sekarang kamu bisa membawa Su Luo pergi, bukankah menyenangkan memiliki kehidupan tanpa beban lagi?"
Kilatan dingin melintas di mata Lin Tian ketika dia mendengar itu. Kemudian, dia menatap Qi Yi yang sedang berlutut di tanah. Pada saat ini, dia berjalan ke sisi Qi Yi dan mencengkeram lehernya dengan erat. "Imajinasi itu indah, tapi sayangnya, kenyataannya kejam."
Setelah mengatakan itu, Gu Zhan mencengkeram leher Qi Yi dengan ganas. Qi Yi berkata dengan panik, "Kamu ... Kamu ingin membunuhku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...