31. Giliranku Mengulurkan Tanganku Kepadamu

235 22 0
                                    

Gu Zhan tertegun. Dia tidak mau mengakuinya, tapi dia tidak bisa menyangkal apa yang dikatakan Lin Tian.

Dia memiliki pemikiran yang sama. Su Luo tidak pernah mencintainya dengan sepenuh hati. Jadi, Gu Zhan sama sekali tidak percaya diri tentang cinta Su Luo untuknya.

"Kamu tidak mengatakan apa-apa karena kamu memiliki pemikiran yang sama. Gu Zhan, kamu tidak berhak menjadi saingan cintaku. Kamu bukan siapa-siapa bagi Su Luo." Lin Tian mengambil kesempatan untuk memprovokasi Gu Zhan lagi, mencoba membuatnya kesal.

Menyadari perubahan ekspresi wajah Gu Zhan, Su Luo tahu kata-kata Lin Tian mulai memengaruhi pikiran Gu Zhan.

Dia menarik tangan Gu Zhan dan berkata dengan tegas, "Apa yang membuatmu berpikir dia bukan siapa-siapa bagiku? Aku mencintai nya. Dia adalah segalanya bagiku sekarang."

"Luo Luo ..." Gu Zhan merasakan suhu di telapak tangan Su Luo. Suhu itu sepertinya meredakan kegelisahannya.

Lin Tian menatap Su Luo dengan tak percaya. "Aku tidak percaya. Berhentilah menipu diri sendiri. Kamu mencintaiku, bukan dia!"

"Kamulah yang harus berhenti menipu dirimu sendiri! Chen Lan sudah mati. Aku tidak akan pernah menjadi pengganti siapa pun. Lin Tian, ​​​​cintamu padaku adalah palsu. Aku tidak tahan lagi. Tolong menjauhlah dari hidupku dan jangan ganggu aku lagi jika kamu merasa kasihan padaku!"

Setelah membalas, Su Luo berjalan pergi bersama Gu Zhan melewati tangga.

Lin Tian ingin mengejarnya, tapi dia tidak bisa menggerakkan kakinya. Kata-kata Su Luo mengakar kuat di benaknya.

Dia telah membohongi dirinya sendiri selama ini.

Su Luo tidak pernah menjadi Chen Lan. Tidak ada yang akan menjadi Chen Lan-nya.

🍓

Su Luo melambat saat melihat Lin Tian tidak mengejarnya.

Dia takut Gu Zhan akan membiarkan imajinasinya menjadi liar, jadi dia menjelaskan kepadanya lagi, "Gu Zhan, jangan biarkan Lin Tian menyesatkanmu. Orang itu cemburu karena kita memiliki kehidupan yang bahagia. Aku ..."

"Kamu tidak perlu menjelaskan." Gu Zhan memotongnya.

Su Luo tahu bahwa Gu Zhan sensitif dan mengira dia salah paham dengannya. Jadi dia dengan cepat berkata, "Gu Zhan, jangan marah. Tolong dengarkan aku."

Gu Zhan tersenyum lembut dan menggelengkan kepalanya. "ku tidak marah. Aku tidak ingin kamu menjelaskannya karena aku tidak perlu melakukannya. Aku percaya padamu."

Su Luo menjadi tenang dan berkata, "Kamu membuatku takut. Aku pikir kamu salah mengerti maksudku."

Gu Zhan berhenti dan menarik Su Luo ke pelukannya. Dia meminta maaf, "Maaf. Karakterku yang merendahkan diri sendirilah yang membuatku merasa tidak aman. Aku akan berubah di masa depan. Kamu telah membuktikan cintamu kepadaku melalui tindakanmu. Sekarang, giliranku untuk mengulurkan tanganku padamu."

Su Luo tersentuh. "Gu Zhan..."

Gu Zhan mencium keningnya. "Baiklah, yang lalu biarlah berlalu. Bukankah kemarin kita setuju untuk memulai kembali? Jadi jangan memikirkan hal-hal itu lagi."

"Uh huh!" Su Luo menganggukkan kepalanya dengan gembira.

Su Luo dan Gu Zhan bergandengan tangan dan berjalan menuju lobi.

"Oh iya, kapan kamu belajar Jujitsu? Aku ingat bahwa kamu tidak memiliki hal-hal ini sebelumnya." Gu Zhan bertanya apa yang dia ragukan.

Oh tidak. Aku telah mengekspos diriku lagi, pikir Su Jin.

Su Luo mengerutkan bibirnya. Kemudian, dia berbicara dengan nakal, "Masih banyak hal yang tidak kamu ketahui tentang aku! Kami perlahan akan menemukannya di masa depan."

Gu Zhan tersenyum. "Oke, perlahan aku akan menemukannya."

Gu Zhan tidak terus bertanya. Su Luo memalingkan muka dan diam-diam menghela nafas lega.

Mereka berdua tidak menyadari bahwa seseorang sedang mengawasi mereka dari sudut tangga di belakang mereka. Wanita itu meninju dinding dengan marah ketika dia melihat mereka.

Qi Yi tidak pergi jauh sekarang. Dia ingin bersembunyi di samping dan melihat bagaimana Gu Zhan dan Su Luo berdebat, tetapi pada akhirnya, dia melihat adegan mereka berdua saling berpelukan dengan penuh kasih.

Dia mengatupkan giginya dan bergumam, "Su Luo, tunggu dan lihat. Aku akan menjadikan Gu Zhan milikku."

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang