"Tidak, Su Luo, kamu gila. Bagaimana kamu bisa melakukan ini pada saudara perempuanmu yang baik, Qi Yi?" Shen Ling mengambil setumpuk informasi yang Su Luo berikan padanya dengan kaget. Dia menatap Su Luo dengan tak percaya.
"Aku tidak gila. Hari ini, aku di sini untuk memberitahumu sebuah fakta. Qi Yi telah menyakitiku di belakangku untuk waktu yang sangat lama."
Shen Ling masih tidak percaya. Su Luo telah memperlakukan Qi Yi lebih baik daripada saudara kandungnya sendiri.
Su Luo merasa sudah waktunya untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Shen Ling. Lagi pula, sebelum dia pindah ke buku itu, dia tahu bahwa satu-satunya teman yang memperlakukan Su Luo dengan baik adalah Shen Ling.
Saat itu, Shen Ling akan selalu berusaha membujuknya, tetapi dia tidak mau mendengarkan sepatah kata pun.
"Sebenarnya, kamu tidak tahu liku-liku dalam hal ini. Sekarang, izinkan aku memberitahumu, jangan menilai Qi Yi di permukaan … "
Setelah Su Luo berbicara selama satu jam, Shen Ling akhirnya mengerti apa yang sedang terjadi. "Qi Yi ini benar-benar orang yang berhati hitam. Kamu memperlakukannya dengan sangat baik, bagaimana dia bisa menyuap paparazzi untuk menjebakmu?"
"Aku bertanya-tanya mengapa pesta tadi malam begitu panas secara online. Ternyata seseorang melakukannya dengan sengaja. Aku tidak menyangka bahwa orang yang menyakitimu adalah orang yang paling dekat denganmu."
Saat Shen Ling berbicara, dia juga membela Su Luo. Meskipun dia sangat tidak puas dengan kenyataan bahwa Su Luo menyukai Lin Tian.
Dia tahu bahwa Su Luo hanya dibutakan oleh cinta dan nyatanya, dia tidak melakukan hal yang keterlaluan.
"Jangan khawatir. Serahkan masalah ini padaku."
Su Luo mengangguk dan menyeruput kopi di atas meja. Dia melihat ke bawah pada jam tangan Cartier-nya dan berkata dengan lembut.
"Baiklah, pembicaraan kita berakhir di sini. Aku harus kembali dan memasak untuk Xixi, Xiao Bei dan Ah Zhan."
Setelah Su Luo mengatakan itu, dia berdiri dan pergi. Shen Ling berlari ke Su Luo dan berkata dengan heran.
"Aku tidak salah dengar barusan. Kamu memanggil Gu Zhan… Ah Zhan… "
Su Luo berkata dengan tenang, "Benar! Ah Zhan… "
Shen Ling melihat ekspresi wajah Su Luo dan tahu bahwa kata-kata ini pasti berasal dari hatinya.
Dia tidak bisa mempercayainya. Apakah ini masih Su Luo yang keras kepala dan berkemauan keras yang dia kenal?
Beberapa hari yang lalu, dia masih berbicara tentang kawin lari dengan Lin Tian di depannya. Kenapa hari ini…
"Haha, Tuhan benar-benar membuka matamu Dia membiarkanmu melihat orang-orang di sekitarmu dengan jelas. Aku khawatir kamu akan terus ditipu oleh Lin Tian itu."
Saat Su Luo dan Shen Ling berbicara, mereka keluar dari pintu.
"Jangan khawatir, aku tidak akan sebodoh sebelumnya. Aku tidak akan membuat kesalahan yang sama dua kali. Mulai sekarang, aku hanya ingin merawat kedua anakku dan menghabiskan sisa hidupku dengan mencintai Ah Zhan.x
Shen Ling senang melihat Su Luo akhirnya pulih kembali. Dia berkata padanya. "Jangan khawatir, aku pasti akan membantumu dengan masalah ini. Kamu harus kembali secepat mungkin."
Dalam perjalanan pulang, Su Luo sedang mengemudi sambil menikmati musik yang indah di dalam mobil.
Saat matahari terbenam, Su Luo juga merasa lega.
Ketika dia sampai di rumah, langit sudah redup.
Su Luo memarkir mobilnya di pintu masuk vila. Begitu dia keluar dari mobil, dia melihat Gu Zhan berlari dengan panik. "Luo Luo, kemana saja kamu sepanjang hari? Kenapa kamu tidak mengangkat teleponku?"
Su Luo mengeluarkan ponselnya dan bertanya. "Betulkah? Aku tidak tahu bahwa kamu meneleponku, biarkan aku melihat... "
Su Luo mengeluarkan ponselnya dan melihatnya dengan hati-hati. Baru kemudian dia menyadari bahwa ponselnya kehabisan baterai. Tidak heran dia tidak menerima telepon dari Gu Zhan. Melihat mata kesal Gu Zhan, Su Luo menghiburnya.
"Baiklah, ini semua salahku! Masalah ini salahku. Aku akan memberitahumu kabar baik ketika aku masuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...