Su Luo sedikit terkejut saat mendengar ini. Dia duduk di kursi dengan panik dan tampak ketakutan. Dokter dengan cepat menghiburnya ketika dia melihat ini.
"Sebenarnya, kamu tidak perlu terlalu khawatir. Meski suamimu sudah hilang ingatan, dia masih bisa menjaga dirinya sendiri. Kecerdasannya juga sangat normal."
Su Luo mengangguk setelah mendengar ini, tapi dia masih merasa sedikit tidak nyaman di hatinya.
Dokter dan Su Luo berbicara singkat tentang kondisi Gu Zhan dan bagaimana mereka harus merawat Gu Zhan setelah dia keluar dari rumah sakit. Setelah itu, dokter pergi untuk mengurus hal-hal lain.
Su Luo mengambil CT scan dan berjalan ke bangsal Gu Zhan, merasa sedikit tidak nyaman.
Su Luo baru saja memasuki pintu ketika dia melihat Nyonya Su duduk di depan tempat tidur Gu Zhan. Dia memeluk Gu Bei dan Gu Xi dan terus menyeka air matanya.
"Mama, kamu di sini ..."
Setelah Su Luo melihat putrinya, dia menggendong Gu Bei dan Gu Xi dari lututnya dan meletakkannya di tanah. Lalu, dia berkata kepada Su Luo, "Apa yang terjadi? Mengapa Gu Zhan mengalami kecelakaan mobil?"
Su Luo menggelengkan kepalanya dengan lembut sambil berkata sambil meneteskan air mata, "Pagi ini, keluarga kami seharusnya pergi ke taman hiburan untuk bermain, tetapi asisten Gu Zhan mengatakan bahwa sesuatu terjadi di perusahaan dan memintanya untuk bergegas. Siapa yang tahu bahwa dia akan mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan ke sana?"
Nyonya Su baru mengerti apa yang terjadi setelah mendengarkan. Setelah Su Luo dan Nyonya Su mengobrol sebentar, Nyonya Su memberitahunya bahwa dia akan membawa kedua anak itu kembali untuk beristirahat dan membiarkan Su Luo merawat Gu Zhan dengan baik.
Su Luo juga merasa bahwa kedua anaknya tidak baik berada di sana, jadi dia setuju untuk membiarkan Ny. Su pergi bersama kedua anaknya.
Setelah Su Luo mengirim Nyonya Su pergi, dia melirik Qi Yi, yang sedang duduk di sudut bangsal dan tidak mengatakan apa-apa. Dia kemudian bertanya dengan kesal, "Apa yang masih kamu lakukan di sini? Pasien telah dirawat. Bukankah seharusnya kamu kembali?"
Saat Qi Yi hendak berbicara, telepon Su Luo berdering.
"Istri Ketua, sesuatu telah terjadi pada perusahaan. Tolong cepat datang."
Su Luo sedikit bingung setelah mendengar ini. Dia melirik Gu Zhan lagi dan merasa bahwa dia membutuhkan seseorang untuk menemaninya sekarang. Namun, dia harus keluar untuk menangani beberapa masalah, jadi dia hanya bisa melihat Qi Yi dengan enggan.
"Aku punya sesuatu untuk dilakukan dan perlu keluar sebentar. Kamu tinggal di sini dan menjaga Gu Zhan. Aku akan meminta Nyonya Zhang untuk datang dan menjemputmu nanti."
"Oke, Su Luo, cepat pergi. Aku akan berada di sini."
Meskipun dia mengatakan dia tidak terlalu menyukai Qi Yi, dalam keadaan seperti itu, dia tidak bisa membiarkan Gu Zhan tinggal di sini sendirian. Jika sesuatu terjadi, itu akan menjadi mengerikan.
Setelah menjelaskan hal-hal tersebut, Su Luo buru-buru pergi dengan membawa tas Dior edisi terbatas.
Ketika dia tiba di perusahaan, asisten Gu Zhan menjelaskan secara singkat situasi di perusahaan. Su Luo duduk di depan meja Gu Zhan dan berpikir sejenak sebelum bertanya, "Qin Feng, apakah menurutmu masalah ini tampaknya buatan manusia?"
Qin Feng mengangguk setelah mendengar ini. Padahal, dia sudah lama mencurigainya. Dia berkata kepada Su Luo, "Sebenarnya, aku juga sudah memikirkan hal ini. Setelah kecelakaan Gu Zhan, saham perusahaan turun drastis. Ini cukup untuk membuktikan bahwa seseorang merencanakan sesuatu melawan perusahaan kita di belakang kita."
Su Luo mengangguk setelah mendengar ini. Pada saat ini, Qin Feng berkata dengan cemas, "Ini hanya masalah sekunder. Hal terpenting sekarang adalah bagaimana kita akan mengatasi kesulitan perusahaan saat ini. Jika kita terus merugi seperti ini, perusahaan akan bangkrut dalam waktu kurang dari sepuluh hari. Kami akan tetap berhutang."
Su Luo mengangguk setelah mendengar ini. Kemudian, dia berkata, "Mulai hari ini dan seterusnya, serahkan semua yang ada di perusahaan kepadaku. Kamu harus membantuku membiasakan diri dengan prosedur di perusahaan sesegera mungkin. Saat ini, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk memulihkan kerugian perusahaan dan tidak membiarkan perusahaan bangkrut."
Selama empat sampai lima hari, Su Luo berangkat ke perusahaan lebih awal setiap hari dan tinggal di perusahaan pada malam hari.
Pada hari keenam, Nanny Zhang akhirnya menelepon untuk memberi tahu Su Luo bahwa Gu Zhan sudah bangun. Su Luo meletakkan pekerjaan di tangannya dan bergegas ke rumah sakit.
Ketika dia tiba di rumah sakit, Su Luo melihat Qi Yi yang sedang mengobrol dan tertawa dengan Gu Zhan di sampingnya. Dia bahkan memberi makan sup Gu Zhan. Su Luo berlari di saat marah dan menarik Qi Yi pergi.
"Kamu siapa? Mengapa kamu menarik Xiao Yi pergi?"
"Kamu…"
Su Luo awalnya ingin marah, tetapi ketika dia mengira dia baru saja bangun dan tidak tahu siapa dia, dia hanya bisa menghela nafas tanpa daya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
Roman d'amourJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...