36. Menyambar Su Luo

187 18 0
                                    

Plak!

Suara tamparan keras terdengar. Chen Wang-lah yang ditampar oleh ayahnya, Chen Zhong di depan umum.

Chen Wang tidak pernah mengalami penghinaan seperti itu dalam hidupnya.

Dia menahan air matanya dan menatap ayahnya dengan tak percaya.

Chen Zhong tidak tega memukul putrinya. Namun, untuk bekerja sama dengan keluarga Gu dan Su dalam bisnis, dia tidak punya pilihan selain memberi pelajaran kepada putrinya.

Dia dengan tegas menegur, "Cepat minta maaf kepada keluarga Tuan Gu!  Kamu tidak berhak mengatakan omong kosong tanpa bukti!"

Chen Wang enggan meminta maaf. Dia merasakan tatapan dari orang-orang di sekitarnya, menusuknya seperti pisau. Itu membuatnya merasa seolah-olah dia telah ditelanjangi dan ditinggalkan di jalanan.

Dia tidak ingin meminta maaf. Meminta maaf akan membuktikan bahwa dia salah. Dia merasa dia tidak melakukan kesalahan. Su Luo adalah seorang pelacur!

Kemarahan menembus Chen Wang. "Mengapa aku harus meminta maaf jika aku tidak mengatakan sesuatu yang salah? Kamu adalah ayahku! Mengapa kamu lebih suka melindungi pelacur daripada melindungiku?"

Plak!

Tamparan tajam lainnya.

"Aku sudah bilang untuk meminta maaf kepada keluarga Tuan Gu!"

Chen Zhong sangat marah. Dia tidak tahu mengapa putrinya begitu bodoh dan tidak tahu apa yang lebih penting.

Chen Wang tidak bisa menahan air matanya, tetapi dia tetap berkata dengan keras kepala, "Aku tidak akan meminta maaf!"

Kedua tamparan itu juga membuat amarah Gu Xi hilang. Dia menarik gaun Su Luo. "Ma, mengapa kita tidak membiarkan bibi ini pergi? Meskipun dia jahat, aku merasa kasihan padanya ketika ayahnya menamparnya di depan umum. Bagaimanapun, Xixi telah menggigitnya atas nama Mama. Mari kita pertimbangkan masalah ini, oke?"

Su Luo dengan penuh kasih mencubit wajah Gu Xi. "Mengapa Xixi Mama begitu baik? Oke, Mama akan memaafkannya."

Untuk melindungi kepolosan Gu Xi, Su Luo menyetujui permintaan Gu Xi dan berkata kepada Chen Zhong, "Lupakan saja, Paman Chen. Kamu telah menamparnya. Dia tidak perlu meminta maaf lagi."

"Su Luo! Jangan berpikir bahwa aku akan berterima kasih kepadamu hanya karena ini! Aku akan mengingat penghinaan hari ini dengan baik. Aku akan membuatmu membayarnya di masa depan!" Chen Wang tidak berterima kasih tentang hal itu dan bahkan mengancam Su Luo.

Su Luo memutar matanya ke arahnya. "Kamu adalah contoh klasik dari menjadi bodoh dan kejam. Tidakkah kamu tahu bahwa aku memberimu kesempatan untuk pergi? Karena itu masalahnya, kamu sebaiknya meminta maaf kepadaku. Kalau tidak, aku tidak akan membiarkanmu meninggalkan tempat ini kecuali kamu meminta maaf."

Su Luo telah memberi Chen Wang jalan keluar. Dia adalah orang yang tidak ingin mundur.

Gu Zhan membantu Su Luo keluar. "Tuan Chen, aku pikir kamu harus mendisiplinkan putrimu. Kalau tidak, aku tidak merasa nyaman meninggalkan proyek-proyek itu di tangan seseorang yang bahkan tidak bisa mengajari putrinya sopan santun."

Ketika Chen Zhong mendengar ini, dia langsung memohon kepada Gu Zhan, "Tuan Gu, tolong jangan hentikan kerja sama kita hanya karena masalah sekecil itu! Aku akan membuatnya meminta maaf sekarang!"

Chen Wang menatap ayahnya dengan ketakutan. Chen Zhong mengangkat tangannya dan hendak menamparnya lagi. Chen Wang tanpa sadar menutup matanya.

Namun, rasa sakit itu tidak datang padanya seperti yang diharapkan. Dia membuka matanya dan menemukan bahwa Lin Tian memegang tangan Chen Zhong.

"Tuan Gu, apakah ini caramu menggunakan kekuatanmu untuk menggertak orang lain?"

Lin Tian mengejek Gu Zhan.

Lin Tian tidak menghentikan Chen Zhong karena dia ingin membantu Chen Wang. Dia hanya ingin meremehkan Gu Zhan di depan semua orang. Namun, tindakan Lin Tian telah menarik perhatian Chen Wang. Dia seperti pahlawan baginya sekarang.

"Tuan Lin, apa hubungannya denganmu sehingga aku memberi pelajaran pada orang yang menghina istriku?"

Gu Zhan memasukkan tangannya ke saku dan memelototi Lin Tian.

"Oh? Salah satu orang yang dia hina sepertinya adalah aku. Apakah kamu pikir itu tidak ada hubungannya denganku sekarang?"

Lin Tian melepaskan tangan Chen Zhong. Dia terlihat sombong dan itu membuat Gu Zhan kesal.

Yang lain memandang keributan itu dengan penuh minat. Rasanya seperti menonton drama.

"Apa yang kamu inginkan?" Gu Zhan menggertakkan giginya, menekan amarah yang melonjak dalam dirinya.

"Aku di sini untuk mengambil wanitaku. Aku seharusnya membawanya bersamaku sejak lama."

Kemudian, dia berjalan mengitari Gu Zhan, meraih tangan Su Luo dan berjalan menuju pintu.

Kerumunan sangat bersemangat. Itu adalah adegan dua pria menyambar seorang wanita.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang