11. Suasana Canggung

380 41 0
                                    

Gu Zhan tampak marah dalam perjalanan pulang dan suasana di sekelilingnya di dalam mobil membuat depresi.

Su Luo mencoba berbicara beberapa kali untuk meredakan suasana. Tapi ketika dia bertemu dengan mata dingin Gu Zhan, dia menelan kembali kata-katanya.

Dia tidak tahu apa mengapa Gu Zhan marah. Sikapnya terhadap Lin Tian cukup kejam sekarang dan dia bahkan menyatakan identitas Gu Zhan di depan Lin Tian. Su Luo tidak dapat menemukan alasan apa pun bagi Gu Zhan untuk marah, tidak peduli dari sudut mana dia melihatnya.

Gu Bei dan Gu Xi, yang duduk di barisan belakang, merasakan ada yang tidak beres. Ayah mereka akan selalu menemukan sesuatu untuk dikatakan terlepas dari apakah Mama mereka akan memperhatikannya atau tidak. Namun, Ayah mereka tidak berinisiatif untuk berbicara dengan Mama mereka di dalam mobil, hal yang tidak biasa.

"Ayah, kamu sangat pendiam hari ini."
Suara lembut Gu Xi datang dari kursi belakang mobil. Mama dan Ayahnya akhirnya rukun. Tapi Ayahnya bertingkah aneh sekarang. Dia tidak suka itu.

"Apa ayah tidak memberitahumu? Ayah lelah dan ingin istirahat. Itu sebabnya aku tidak berbicara."

Gu Zhan terdengar lebih sabar dan lembut saat berbicara dengan putrinya.

"Apakah kamu yakin, Ayah?" Gu Xi menjulurkan lehernya untuk melihat ekspresi Gu Zhan. Tapi dia tidak bisa banyak bergerak karena pembatasan kursi pengaman anak.

"Ya." Gu Zhan melihat ekspresi Gu Xi dari kaca spion. Dia tersenyum.

"Baiklah, Xi Xi. Ayah lelah. Berhenti berbicara dengannya lagi. Biarkan dia berkonsentrasi mengemudi."

Gu Bei menatap Gu Xi dan berkata. "Oke, Kakak."

Gu Xi mengangguk dengan patuh.

Gu Bei terkadang dewasa seperti orang dewasa. Meskipun Gu Xi pintar dan nakal, dia sering mendengarkan keluh kesahnya.

Keheningan kembali terjadi di dalam mobil.

Su Luo merasa seperti berhari-hari duduk di dalam mobil selama satu jam perjalanan.

Ketika mereka akhirnya sampai di rumah, Gu Xi berlari ke dalam rumah dengan riang. Gu Bei mengikuti di belakangnya dan menyuruhnya untuk berhati-hati.

Nanny Zhang keluar dari dapur dengan senyum bahagia di wajahnya, "Oh, kalian sudah kembali? Aku akan pergi membuat makan malam sekarang."

"Nanny Zhang, kita bisa makan malam nanti. Silakan bermain dengan anak-anak sebentar."

Su Luo menghentikan Nanny Zhang pergi ke dapur dan melirik Gu Zhan di sampingnya.

Nanny Zhang segera mengerti dan memegang tangan kedua anak itu, "Baiklah, Nona Su. Anak-anak, apakah kamu ingin bermain petak umpet dengan nenek."

Gu Xi ingin meminta Su Luo untuk bermain dengannya. Tapi setelah Gu Bei membisikkan beberapa kata ke telinganya, dia berubah pikiran dan dengan patuh mengikuti Nanny Zhang.

"Gu Zhan, kita ..."

Su Luo hendak berbicara dengan Gu Zhan ketika Gu Zhan berjalan melewatinya dan berjalan menuju ruang kerja.

"Aku akan bekerja di ruang belajar. Kamu bisa kembali ke kamarmu dan beristirahat." Gu Zhan berkata dingin dan hendak pergi.

Kemarahan mengaduk dalam diri Su Luo. Dia menduga bahwa Gu Zhan berusaha menjauh darinya.

Yang paling dibenci Su Luo adalah ketika orang lain melarikan diri dari masalah mereka.

Su Luo menarik Gu Zhan kembali dengan marah dan berkata, "Ikutlah denganku. Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu."

Kemudian, Su Luo menyeret Gu Zhan dengan paksa ke kamar tidur. Kemudian, dia mengunci pintu di belakangnya, tidak memberi Gu Zhan kesempatan untuk meninggalkan ruangan.

"Apa yang kamu lakukan?" Gu Zhan terdengar sedikit panik saat menanyakan itu. Dia belum pernah melihat Su Luo seperti ini sebelumnya.

Su Luo tidak menjawabnya. Dia mendorong Gu Zhan ke dinding dan meletakkan tangannya di kedua sisi, menjebaknya di antara lengannya.

Gu Zhan lebih tinggi dari Su Luo. Jadi, Su Luo hanya bisa mengangkat kepalanya untuk melihatnya.

Gu Zhan sedikit tersipu. Dia terdengar gugup ketika berkata, "Apa ... Apa yang kamu coba lakukan?"

Su Luo menatap mata Gu Zhan dan suara jantungnya berdebar kencang di dadanya. Bahkan, dia juga gugup. Lagipula, dia tidak punya pengalaman berkencan, tapi dia tidak tahan dengan sikap dingin Gu Zhan.

Dia ada di sana untuk membantu Gu Zhan, bukan untuk merajuk padanya.

Su Luo mengambil keputusan dan berjingkat untuk mencium bibir Gu Zhan yang agak dingin.

Sentuhan lembab dan panas di bibir Gu Zhan merangsang indranya. Gu Zhan bergidik sedikit seolah-olah ada sesuatu yang menimpanya. Hal pertama yang muncul di benaknya adalah Su Luo menciumnya.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang