"Jika kamu tidak menggunakan trik kotor itu, Luo Luo seharusnya menjadi istriku."
Lin Tian balas menatap Gu Zhan, pembuluh darah muncul di dahinya.
Gu Zhan dengan paksa melepaskan tangannya dari kerahnya dan berkata dengan sinis. "Trik Kotor? Tuan Lin adalah orang terakhir yang bisa menuduhku tentang itu, bukan?"
Lin Tian menghindari kontak mata dengannya dan mengubah topik pembicaraan. "Jangan mengira kamu bisa memisahkan Luo Luo dan aku seperti ini. Aku akan membawanya pergi hari ini bagaimanapun caranya."
Setelah mengatakan itu, Lin Tian hendak meraih tangan Su Luo.
"Kamu penjahat besar yang jahat! Aku tidak akan membiarkanmu membawa Mama pergi!"
Gu Xi bergegas untuk menghentikan Lin Tian dan menggigit tangannya dengan keras.
"Aduh!" Lin Tian mendorong Gu Xi dengan kesakitan.
Gu Xi terhuyung dan hampir jatuh. Untungnya, Gu Bei menangkapnya.
Gu Xi baik-baik saja. Gu Zhan dan Su Luo sama-sama menghela napas lega.
"Minta maaf pada adikku!" Mata Gu Bei sangat marah. Wajahnya seperti versi mini dari Gu Zhan.
Lin Tian kesal setiap kali dia melihat Gu Bei. Wajahnya terus-menerus mengingatkannya bahwa sementara Su Luo terus mengatakan bahwa dia mencintainya, tetapi dia berhubungan seks dengan Gu Zhan.
Karena Su Luo bersikeras untuk tidak pergi tanpa anak-anaknya, Lin Tian terpaksa setuju untuk membawa Gu Bei bersamanya.
Dia sangat tidak senang dengan nada bicara Gu Bei dan berkata dengan dingin, "Dia menggigitku lebih dulu!"
Su Luo berdiri di depan kedua anak itu dan tidak senang dengan perilaku Lin Tian, "Dia menggigitmu untuk menghentikanmu membawaku pergi. Dia hanya anak kecil. Bagaimana kamu bisa mendorongnya seperti itu?"
Lin Tian sekarang sudah tenang dan meminta maaf kepada Su Luo, "Maaf, Luo Luo. Aku hanya khawatir. Aku tidak bermaksud menyakiti Xixi. Pesawat akan lepas landas. Kita harus bergegas dan pergi sekarang."
Dia tahu bahwa anak-anak itu adalah nyawa Su Luo. Dia harus bersikap baik kepada anak-anak di depannya.
Hal terpenting sekarang adalah membawa Su Luo pergi. Adapun anak itu, Lin Tian sudah punya rencana. Jika Gu Zhan tidak bisa membawa anak itu pergi sekarang, setelah mereka sampai di sana, dia akan menemukan kesempatan dan mengirimnya kembali tanpa memberi tahu Su Luo. Dia bisa memberitahunya nanti bahwa anak itu diculik oleh Gu Zhan.
Rencananya membunuh dua burung dengan satu batu. Lin Tian bisa menyingkirkan Gu Bei yang wajahnya seperti salinan Gu Zhan, dia juga akan membuat Su Luo semakin membenci Gu Zhan.
Su Luo muak dengan kemunafikan Lin Tian. "Kamu tidak perlu berpura-pura lagi. Aku tahu apa yang kamu pikirkan. Aku tidak punya niat untuk pergi bersamamu hari ini."
Gu Zhan menatap Su Luo, ekspresinya tidak jelas.
Lin Tian tertegun. Su Luo belum pernah berbicara dengannya seperti ini sebelumnya. "Luo Luo, ini salahku. Aku seharusnya tidak mendorong Xixi sekarang. Aku minta maaf kepadamu dan Xixi, tapi tolong maafkan aku. Itu membuatku merasa tidak enak."
Di masa lalu, jika Lin Tian memohon, Su Luo akan segera memaafkannya. Tapi hari ini berbeda. Su Luo hari ini bukanlah Su Luo yang sama seperti sebelumnya.
Dia berjalan ke sisi Gu Zhan dan memegang lengannya. Dia menyandarkan kepalanya di bahunya dengan intim. "Apa hubungannya denganku? Aku di sini untuk mengantarmu pergi bersama suami dan anak-anakku."
Gu Zhan bekerja sama dengan merangkul bahu Su Luo. "Tuan Lin, jaga dirimu baik-baik saat berada di luar negeri sendirian. Jika kamu memerlukan bantuan, silakan hubungi aku kapan saja."
Lin Tian mengerutkan kening. Su Luo selalu membenci Gu Zhan. Bahkan jika dia marah padanya, dia tidak akan pernah membiarkan Gu Zhan menyentuhnya.
Apa yang terjadi pada Su Luo hari ini?
Dia akan memegang lengan Gu Zhan dengan rela?
"Luo Luo, apakah dia mengancammu?"
Ini adalah satu-satunya penjelasan untuk perubahan Su Luo yang bisa dia pikirkan.
Su Luo memutar matanya ke arahnya. "Bisakah kamu berhenti menggangguku? Kamu menggunakanku sebagai pengganti. Gu Zhan adalah orang yang benar-benar mencintaiku. Aku tidak akan tertipu olehmu lagi."
Gu Zhan menoleh untuk melihat Su Luo dengan kaget. Apakah ini sebabnya dia mengubah sikapnya terhadapnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...