Nyatanya, keterampilan mendongeng Su Luo sama sekali tidak bagus. Selain suaranya yang menyenangkan, dia hanya mengulangi cerita di buku tanpa keahlian apa pun.
Namun, Gu Bei dan Gu Xi mendengarkan dengan sangat hati-hati, begitu pula Gu Zhan.
Su Luo mengira ini adalah cintanya yang tak terbatas untuk keluarga dan rumahnya! Cinta keluarga sungguh luar biasa!
Benar saja, cerita pengantar tidur sangat berguna. Su Luo menceritakan kisah itu kepada mereka kurang dari sepuluh menit, Gu Bei dan Gu Xi sudah bersandar di pelukan Gu Zhan dan Su Luo. Mereka tertidur lelap, meneteskan air liur.
Meskipun Gu Bei dan Gu Xi sama-sama ingin bersama Ayah dan Mama mereka, mereka tidak bisa mengalahkan jam biologis mereka.
Su Luo mengambil serbet dari Gu Zhan dan dengan lembut menyeka air liur Gu Xi. Kemudian, dia mencium Gu Bei dan Gu Xi.
Gu Zhan dan Su Luo masing-masing memeluk salah satu anak mereka dan menyuruh mereka kembali ke kamar mereka.
Setelah Su Luo mengirim anak-anak kembali ke kamar mereka, dia siap untuk beristirahat.
Sebelum dia mencapai pintu, Gu Zhan menariknya kembali.
Su Luo bertanya dengan bingung, "Ah Zhan, ada apa?"
Lampu di rumah telah dimatikan, dan lingkungan sekitarnya gelap. Gu Zhan mencondongkan tubuh ke depan dan memeluk Su Luo, berkata, "Luo Luo, apakah kamu baru saja mencium mereka?" Bukan hanya sekali, tapi berkali-kali.
Gu Zhan berdiri di samping, menghembuskan nafas dingin untuk menunjukkan bahwa dia cemburu. Sayangnya, Gu Bei dan Gu Xi terjebak pada Su Luo dan dia benar-benar fokus pada kedua anak itu.
Gu Zhan, suaminya, adalah papan latar yang tampan di sampingnya.
Mungkin di hati Su Luo, dia masih roda tiga, pikir Gu Zhan masam.
Ketika Su Luo mendengar Gu Zhan menyebut mereka, barulah dia menyadari bahwa Gu Zhan berbicara tentang Gu Bei dan Gu Xi.
Su Luo tertawa dan berkata, "Kamu bahkan cemburu pada anak-anak!" Dia sangat cemburu sehingga dia bahkan tidak ingin memanggil putra dan putrinya sendiri dengan nama mereka.
Bukankah dia… terlalu manis?
Benar, Su Luo merasa bahwa tatapan cemburu Gu Zhan sangat lucu.
Melihat Su Luo masih tersenyum, sudut mulut Gu Zhan meringkuk. Kemudian, dia maju selangkah lagi dan langsung menekan Su Luo ke tangga.
Gu Zhan merendahkan suaranya dan berkata dengan sedih, "Sayang, aku juga ingin ciuman."
Su Luo sangat gembira dan berkata sambil tersenyum, "Ah Zhan, apakah kamu masih kecil?"
Gu Zhan membenamkan kepalanya di leher Su Luo. Bau harum parfum Su Luo memenuhi lubang hidungnya.
Meskipun Su Luo sangat mencintai Gu Zhan, pria ini terus mengendus-endus seperti anjing serigala besar. Su Luo merasa gatal.
Su Luo mendorong gu Zhan dan berbisik, "Baiklah, Ah Zhan, masih ada orang di rumah!"
Meski Nanny Zhang dan anak-anaknya sudah tidur saat ini, Su Luo masih sangat berhati-hati. Dia takut dia akan membuat keributan dan membangunkan mereka.
Selain itu, para lansia semuanya tidur ringan. Jika dia secara tidak sengaja menabrak Nanny Zhang, maka Su Luo benar-benar tidak memiliki harga diri untuk bertemu dengan siapa pun.
Namun, Gu Zhan tidak mau bekerja sama. Dia menarik Su Luo dan dengan keras kepala berdiri di pintu masuk tangga.
Su Luo terkejut. Apakah itu Gu Bei dan Gu Xi di lantai atas atau Nanny Zhang di lantai bawah, keduanya akan terlihat saat anak-anak dan pengasuhnya keluar dari pintu.
Gu Zhan mendekati telinga Su Luo dan bertanya dengan suara rendah, "Luo Luo, apa yang kamu takutkan..."
Su Luo benar-benar ingin mengatakan, tentu saja, dia takut ketahuan! Sayangnya, dia tidak berani.
Su Luo menegakkan kepala Gu Zhan dan berkata dengan serius, "Ah Zhan, kamu baru saja keluar dari rumah sakit hari ini."
Gu Zhan membuka matanya lebar-lebar dan menatap Su Luo dengan polos, berkata, "Aku tahu!"
Dia tahu namun dia masih…
Su Luo sangat marah. Meskipun dia benar-benar ingin membenturkan kepala Gu Zhan dengan keras, dia masih tidak tahan melakukannya.
Gu Zhan paling mengenal karakter Su Luo. Dia tahu bahwa Su Luo tidak akan terpengaruh oleh kekerasan. Dia menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah, "Aku tahu batas kemampuanku."
Su Luo tidak membantahnya. Dia mendekati telinga Gu Zhan dan berbisik padanya, "Kamu adalah roh kue beras, kan?"
Gu Zhan bingung dan bertanya padanya, "Mengapa?" Bagaimana dia seperti kue beras?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...