Su Luo melepaskan diri dari cengkeraman Lin Tian dan memarahinya dengan ekspresi jijik, "Apakah kamu gila? Apakah kamu tidak mengerti apa yang aku katakan kepadamu? Aku tidak ada hubungannya denganmu. Jadi, tolong berhenti menggangguku!"
Semua orang bingung. Desas-desus mengatakan bahwa Su Luo sangat mencintai Lin Tian. Mereka tidak mengerti mengapa Su Luo begitu kasar kepada Lin Tian sekarang.
Lin Tian menatap Su Luo dengan tulus. "Luo Luo, tolong pergi denganku dulu. Aku akan memberitahumu detailnya nanti."
Lin Tian telah memikirkannya sejak lama. Dia tidak ingin menyerah pada Su Luo begitu saja.
"Maaf, Tuan Lin. Suami dan anakku ada di sini. Mengapa aku harus pergi denganmu? Aku memohon padamu. Tolong jangan menggangguku lagi, oke?" Su Luo memeluk lengan Gu Zhan dengan erat dan memohon Lin Tian untuk melepaskannya.
Semua orang di perjamuan itu tertegun.
Su Luo seharusnya tidak menyukai Gu Zhan.
Lin Tian dan Su Luo seharusnya berselingkuh.
Namun, dari tempat kejadian, sepertinya Lin Tian-lah yang mengganggu Su Luo.
"Semuanya, sangat hidup di sini. Aku ingin tahu apa yang terjadi di sini."
Tiba-tiba, Su Li berjalan mendekat dengan senyum di wajahnya.
Kerumunan memberi jalan baginya.
Su Li memandang semua orang di tengah kerumunan dan mengerti apa yang sedang terjadi.
Dia sedang mengobrol dengan teman-temannya di taman. Namun begitu mendengar ada keributan, ia langsung bergegas menghampiri.
Chen Zhong merasa bersalah karena dia tidak punya nyali untuk melihat Su Li.
"Ayah..."
Su Luo memperhatikan tatapan mencela Su Li dan dengan malu-malu memanggilnya ayah.
Su Li pasti menyalahkannya. Hidupnya cukup menyedihkan.
"Tuan Tua Chen, kamu bisa mengajari putrimu perlahan. Aku pikir kamu minum terlalu banyak hari ini. Aku akan meminta sopir untuk mengirimmu kembali. Lin Tian, kembali dan istirahatlah lebih awal. Kirimkan salamku untuk ayahmu."
Ada terlalu banyak tamu di sini. Su Li tidak langsung marah. Sebaliknya, dia menemukan alasan yang bagus untuk mengusir Lin Tian dan Chen Zhong.
Chen Zhong sangat malu untuk mengatakan hal lain. Dia meraih lengan Chen Wang dan pergi dengan sedih.
Lin Tian tidak ingin menyinggung Su Li. Meskipun dia tidak mau, dia tetap pergi.
Su Li mengumumkan jamuan telah selesai dan membubarkan kerumunan. Su Luo berpikir bahwa dia bisa bernapas lega, tetapi Su Li berkata dengan ekspresi serius di wajahnya, "Minta Xiao Zhan untuk merawat si kembar. Kamu datang denganku."
Su Luo punya firasat buruk. Dia tersenyum dan berkata, "Ayah, bisakah aku meminta Gu Zhan untuk pergi bersamaku?"
Su Li melirik Su Luo. "Apakah kamu pikir kamu bisa membawanya?"
Ketika Su Luo mendengar nada mengancam ayahnya, dia kecewa. "Tidak."
Su Luo menyuruh Gu Zhan untuk merawat anak itu. Ketika punggungnya menghadap Su Li, dia berkata kepada Gu Zhan, "Ingatlah untuk menyelamatkanku nanti."
Gu Zhan memahami sinyal tertekannya dan mengangguk.
Su Luo tersenyum padanya dan berbalik untuk mengikuti Su Li.
Su Li dan Su Luo memasuki ruang belajar.
Su Li langsung menunjukkan ketidaksenangannya setelah Su Luo menutup pintu.
Dia berdiri dengan punggung menghadap Su Luo. Ketika dia mendengar langkah kaki Su Luo mendekat, dia berteriak dengan tegas, "Berlututlah!"
Su Luo sangat ketakutan hingga dia gemetar, tetapi dia tidak berlutut.
Dia mengerutkan kening dan membela diri, "Ayah, aku tidak melakukan kesalahan apa pun. Aku tidak berlutut. Merekalah yang memulainya."
Su Li mendengar sikap pantang menyerah Su Luo dan amarahnya mendidih.
Dia berbalik, menunjuk ke hidung Su Luo, dan memarahi, "Kamu tidak melakukan kesalahan apa pun? Jika bukan karena hubungan ambigu antaramu dan Lin Tian, apakah orang lain akan menyebarkan rumor itu? Tahukah kamu berapa banyak orang di keluarga Su kami yang menjelek-jelekkan kami karenamu?"
Su Luo mengerutkan bibirnya dan menghela nafas. Di dalam hatinya, dia diam-diam menjawab, Itu karena Su Luo yang asli. Apa hubungannya denganku?
"Hari ini adalah hari ulang tahunku. Kamu bertengkar dengan orang lain dan bahkan bertemu Lin Tian di tangga? Apakah kamu masih peduli padaku, ayahmu?"
"Aku pikir kamu sudah berubah. Aku tidak berharap kamu melakukan sesuatu yang lebih buruk. Kamu mengadakan pertemuan rahasia dengan Lin Tian di rumah kita. Pernahkah kamu mempertimbangkan perasaan Gu Zhan? Dia adalah suamimu!"
Su Li sangat marah hingga wajahnya memerah. Setelah memarahi Su Luo, dia tidak bisa menahan batuk.
"Ayah, kamu tidak bisa hanya mendengarkan tuduhan orang lain. Kamu harus mendengarkan penjelasanku juga. Lin Tian dan aku bertemu hari ini, tapi bukan itu yang kamu pikirkan!"
Su Luo tahu bahwa Su Li salah paham dan ingin menjelaskan kepada Su Li.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
Storie d'amoreJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...