11. Berkunjung ke Panti

2.3K 244 8
                                    

Assalamualaikum,

Selamat berbuka,

Tandain typo dan jgn lupa votement

Happy reading!

.
.
.

"Aku gak paham lagi sama kamu Rey, wanita itu udah nikah, tapi kamu masih aja ngeliatin dia sampai segitunya," ucap Gladis ketika melihat Reyhan yang ada di hadapannya malah sibuk memandangi gadis dengan pashmina hitam yang sedang sibuk makan.

Gladis mendengus kesal ketika Reyhan tidak menggubris ucapannya sama sekali. Sudah dirinya katakan dia tidak ingin makan di kantin dekat dengan fakultas kedokteran ini, tapi Reyhan bersikeras ingin makan di sini.

"Kok dia makin cantik ya, Dis?" tanya Reyhan tanpa sadar.

Gladis mengepalkan tangannya dengan sangat erat ketika mendengar hal tersebut. Apa tadi? Kenapa Reyhan memuji wanita lain di depan dirinya? Kemana otak Reyhan? Apa ada seorang pria yang memuji wanita lain di hadapan pasangannya?

"Iya, dia cantik banget. Gak kaya aku yang kaya remahan rengginang," Reyhan yang mendengarnya menganggukan kepalanya.

Gladis semakin mengepalkan tangannya erat. Itu artinya Reyhan menyetujui ucapannya bukan? Kenapa Reyhan tidak memujinya? Kenapa malah memuji wanita lain?

"Kamu gak bosen merhatiin Kakak ipar aku sampai segitunya?" Gladis menekan kata 'Kakak ipar' agar Reyhan sadar bahwa wanita itu sudah menikah.

Reyhan langsung mengalihkan tatapannya pada Gladis yang tersenyum kepadanya.

"Bisa nggak kata kakak iparnya gak usah di tekan kaya gitu? Gue juga tau dia udah nikah." Reyhan langsung berdiri lalu pergi meninggalkan Gladis yang menatapnya cengo. Kok ngamok? Kan Gladis hanya menyampaikan sebuah fakta.

*****


Bocil ngeselin❤️

Assalamualaikum wahai suamiku yang tampan. Istrimu yang paling cantik dan menggemaskan ini ingin meminta izin untuk mengunjungi sahabatnya. Boleh?💘💘💘

Wa'alaikumussalam. Km ingin sy antar?

Wah!! MasyaAllah suamiku pengertian sekali😽😽😽😽 ditunggu🥰😍😍😍😍😍😍

Km msh di kmpus?

Satu lagi, berhenti menggunakan emote sprti itu!

Iya aku masih di kampus.

Ih, kan biar aestetic 🥰🥰😍😍😍

Trsrh. Tunggu 15 mnt.

Ohya by, kamu tau g?

Apa?

Seperti hukum imalah yg di khususkan untuk Ra saja.

Km bhs apa ini?

Demikian ya kamu. Hanya di khususkan untuk aku saja💘💘💘💘💘

Kamu sangat ahli menggombal.

Kan aku gombalnya cuman sama kmu. Jadi dpt phla😎

Bilqis Khumaira [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang