PENGUMUMAN!!!
Halo, Guys! Apa kabar?
Saya ucapkan terima kasih karena telah mendukung [The Real One Counterattacked] yang akhirnya tamat. Sungguh, saya tidak menyangka akan sampai pada titik ini. Love you, Guys!♡
Sejujurnya, saya pernah memiliki niat untuk menghentikan cerita ini di tengah-tengah cerita. Namun, berkat dukungan kalian berupa Vote dan Comment, saya akhirnya mengurung niat tersebut. Peace~
Lalu, hari ini. Saya akan memberikan informasi bagus kepada kalian! Bahwa Season 2 dari [The Real One Counterattacked] akan kembali setelah sekitar 1 bulan Hiatus!
Yups, SEASON 2 AKAN DATANG!!!
Saya meminta maaf, jika membuat kalian rindu terhadap book ini, hehehe🙏🏻🤭
Sebenarnya, satu minggu setelah book ini dinyatakan tamat, saya ingin segera mengkonfirmasi S2. Namun, cover untuk S2 belum selesai~ saya berniat menunggu covernya selesai dulu, baru mengkonfirmasinya wkwk
Selain itu, saya takut setelah mengkonfirmasi S2, saya malah tidak memiliki waktu untuk melanjutkannya karena ada kesibukan. Meski bukan kesibukan yang benar-benar membuat saya tidak dapat membuka WP, tapi saya takut tidak dapat mengejar. Sekarang menunggu hari, terasa sangat cepat 😞
INI PUN, saya mengambil Hiatus selama sekitar 1 bulan untuk mempersiapkan S2. Karena di Season ini, akan banyak hal yang belum terungkap di S1.
Yah~ do'akan saja tidak benar-benar sampai 1 bulan. Saya enjoy, kalian pun juga enjoy. Right?
Mari kita tandai, telah selesainya [The Real One Counterattacked] S1!
Eh! Eh! Tunggu dulu!
Sebelum berlanjut ke S2, biarkan saya sedikit menceritakan tentang S1 [The Real One Counterattacked] atau mari kita singkat saja TROC.
Pertama, alasan saya membuat cerita ini. Jadi, waktu itu saya lagi gila-gilanya dengan cerita baik bentuk novel atau komik yang berlatar belakang Kerajaan dan karakter utama yang menjadi Villain dari dunia baru mereka. Terlintas deh, ide untuk membuat cerita. Hanya saja waktu itu, saya bingung dengan pembuatan karakternya. Akhirnya saya memutuskan untuk menjadikan karakter [Boboiboy dkk] sebagai pemerannya.
Kedua, alur. Sejak awal, saya berpikir jika TROC ini hanya akan berakhir di S1 tapi eh tapi! Ternyata saya salah. Di S1, saya berpikir Bora Ra sebagai Villain yang sudah kalian ketahui, akan dihabisi untuk mengakhiri cerita. Namun, setelah menjalankan ceritanya, terpikirkan bahwa itu tidak mungkin diselesaikan di S1 saja. Apalagi, saya menargetkan setidaknya 30 chapter untuk tamat. Eh ternyata, untuk 30 chapter, alurnya akan menjadi terlalu singkat.
Ketiga, penokohan dan masih berhubungan dengan alur. Penempatan Solar sebagai Villain pun harus disesuaikan, karena jika terlalu cepat, itu akan terlihat sangat mudah. Ingat! Solar adalah tokoh yang memiliki image buruk. Dan Solar juga masuk ke dalam dunia novel sebelum novel itu terjadi. Banyak rahasia yang tidak diketahui, yang akhirnya Solar sendiri perlu membongkar semua itu. Perannya sebagai orang yang dibenci oleh Keluarga Kerajaan membuatnya harus berjuang dengan keras.
Seandainya cerita TROC ini berakhir di S1 seperti yang direncanakan, terbayang ga si, seberapa cepatnya Solar dan Keluarga Kerajaan menjadi akrab?
Kan gak lucu aja, kalau tiba-tiba mereka langsung jadi dekat tanpa usaha keras. Menjadi akrab dengan seseorang, harus bisa menggunakan perasaan dengan benar. Jika tidak, akan sakit sendirian alias makan hati itu ga enak, guys!
Btw, mempermainkan perasaan Solar itu ... Eumm~ seru. Hehehe:D
Ofc! Perasaan semua tokoh didalamnya juga lumayan. Peace!
Dan ... Oke! Segitu aja ceritanya tentang pembuatan TROC di S1 ini.
Sampai jumpa di S2, Guys!
Mari kita mulai, lembaran baru [The Real One Counterattacked] S2!
WAIT FOR SEASON 2 [The Real One Counterattacked]
Sedikit tambahan! Di S2 ini ada penambahan karakter baru, mereka adalah karakter-karakter yang baru muncul di Komik Boboiboy Galaxy S2. Mungkin beberapa diantara kalian, ini akan menjadi spoiler. Jadi, saya memperingatinya dari sekarang.
Wahai para pembaca yang baik hati. Mari berikan dukungan kepada saya, agar saya lebih bersemangat lagi!
https://trakteer.id/nakazurhin (silahkan buka link di profil saya)
-> cek reward, maka kalian akan mendapatkan chapter 36.Terakhir! Mungkin ada yang ingin memberikan kesan dan pesan untuk cerita TROC ataupun kepada saya selaku penulis. Hehehe:3
See you, Reader!
Love you~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real One Counterattacked
Fanfiction[Boboiboy Fanfiction|Royal AU] Update: Minggu Status : END 《Shadow Prince》 merupakan sebuah novel yang menceritakan tentang tokoh utama bernama Fang yang kembali ke keluarganya, setelah lama menghilang. Sebagai 'Solar Asli' kedatangannya langsung di...