Please don't be a silent reader, vote and comment untuk menghargai suatu karya.
Happy Reading!!!
[The Real One Counterattacked]
✧♡✧
Suatu hari, ada satu Goblin yang hidup sendirian. Entah dimana orangtuanya atau kemana, dia tidak memikirkan itu karena dia monster. Sebagai seekor Monster, banyak sekali yang tidak menginginkan keberadaannya terutama manusia. Kadangkala manusia memburunya, hendak menjadikannya hanya sebagai bahan latihan. Dia marah, dia tidak terima dengan takdir yang diterimanya. Para manusia itu adalah mahkluk yang kotor, dia harus memberikan pelajaran. Demi bertahan hidup, dia mati-matian melawan manusia. Hingga akhirnya, dia mencapai evolusinya sendiri. Dia memberikan nama untuk dirinya sendiri, dan membuatnya semakin berevolusi. Tidak sampai situ, dia terus mempelajari berbagai macam sihir, hingga akhirnya dia memiliki Lohong Hitam sebagai kekuatannya. Sihir yang dapat menarik apapun kedalamnya. Kekuatannya sudah ada, bahkan selagi menguatkan diri, Bora Ra memiliki banyak bawahan yang bekerja untuknya.Ah~ sungguh menyenangkannya memiliki semua hal yang kau inginkan, bukan?
Bora Ra, semakin menjadi rakus akan segala hal. Dia memiliki ambisi untuk menguasai seluruh dunia. Manusia-manusia yang hidup di bumi, tidak diperlukan lagi. Namun, untuk mencapai ambisi tersebut, Bora Ra membutuhkan kekuatan yang lebih besar lagi. Contohnya seperti kekuatan 'teleportasi', dengan itu dia bisa kemanapun yang dia mau tanpa susah payah. Kekuatan yang permanen, dan tidak memperdulikan masa habisnya.
Sphera adalah mahkluk yang tidak ada habis masa kekuatannya. Kriteria yang sangat Bora Ra inginkan. Lalu, Sphera yang memiliki kekuatan Teleportasi adalah Klamkabot, sphera generasi pertama yang dibuat oleh Penyihir Agung. Namun, Klamkabot telah mati dan memindahkan kekuatannya entah kemana.
"SIALAN! CARI INTI KEKUATAN ITU SAMPAI DAPAT!!!"
Hingga akhirnya, Bora Ra mendapatkan keberadaan inti kekuatan 'teleportasi'. Sphera bernama Ochobot, si generasi terakhir, mendapatkan kekuatan tersebut.
"Tapi Tuan, Ochobot berada di Lambency. Selain ada Ochobot, ada Mechabot juga disana."
"Bagus, Yoyo Oo! Pergi ke Lambency sekarang juga!" seru Bora Ra.
"Baik!"
Tidak peduli jika harus berurusan dengan Organisasi yang melindungi Sphera, Bora Ra akan tetap mewujudkan impiannya.
"Jadi, di sana ada Ochobot?" Bora Ra, menatap ke bawahnya, dimana terdapat Istana di sana. "Aku akan kesana!"
Syut!
Tidak peduli apa pun, Bora Ra langsung terjun dari ketinggian yang tidak terhitung.
Akhirnya, aku akan mendapatkan Ochobot!
Sedikit lagi, dia mendarat di atap Istana.
DUAARRR!!!
Bora Ra membelalakkan matanya, karena tiba-tiba sinar yang menyilaukan datang dari atap yang akan menjadi tempatnya mendarat.
"ARGHHHH!!!"
Bora Ra, terdorong karena ledakan tersebut.
"Ternyata benar ada serangga di sini."
Bora Ra, terkejut karena tiba-tiba ada seseorang yang menggunakan armor baja hingga keseluruhan tubuhnya.
Sring!
"ARGHHHH!!!"
Antena- telinga maksudnya. Telinga Bora Ra terpotong karena serangan orang tersebut.
"HORAAAA!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real One Counterattacked
Fanfiction[Boboiboy Fanfiction|Royal AU] Update: Minggu Status : END 《Shadow Prince》 merupakan sebuah novel yang menceritakan tentang tokoh utama bernama Fang yang kembali ke keluarganya, setelah lama menghilang. Sebagai 'Solar Asli' kedatangannya langsung di...