playlist kim cheolsu story heo hoy kyung
part ini panjang, jdi vote dan komennya harus rame
***
Bau asap rokok, dan minuman beralkohol ada dimana-mana. Rumah berlantai dua itu tampak tak terawat, ada banyak botol-botol alkohol di sekitar ruang tamu dan beberapa bungkus rokok.
Dua manusia yang menghuni rumah tersebut tampak sibuk pada diri mereka masing-masing, Haru sibuk mengurusi rumah tangga Zico melalui akun-akun yang menandai pria itu.
Ia penasaran, bagaimana kabar anak idiot itu sekarang?
Apa anak idiot itu di perlakukan dengan baik oleh keluarga Zico? Ia harap tidak. Semoga anak itu di campakkan sama seperti ibu kandungnya mencampakkan gadis bisu itu.
Sedangkan Divia yang malang sibuk menyesap ujung rokok dan menuangkan minuman beralkohol tersebut ke dalam gelas kaca.
Menyesap minuman tersebut sembari membayangkan anak yang ia lahirkan dihina dan di buang oleh keluarga Dian.
"Anak sialan! Harusnya aku membunuhmu." racaunya antara sadar dan tidak, pandangannya mulai mengabur namun bibirnya tak herhenti menyesap minuman kental berwarna kemerahan itu, "harusnya aku menjual anak tolol itu supaya tubuhnya di nikmati banyak orang!"
"Biar si Hiro bajingan itu bersalah seumur hidup jika saja anak itu aku campakkan ke rumah bordil."
"Harusnya aku melakukan hal itu dari dulu!" geramnya dengan suara lantang, "harusnya aku menjual anak haram itu. Harusnya aku melakukannya," desisnya dengan kedua mata memerah, "harusnya aku menunjukkan betapa murkanya aku pada lelaki bajingan tak punya otak itu!"
"Harusnya aku menumpahkan semua kesakitan ini pada dua manusia sialan itu! Harusnya mereka mati!"
"Harusnya aku membunuh kalian berdua, harusnya aku," pandangan Divia mulai memburam, jemarinya yang terselip sebatang rokok luruh ke atas lengan sofa yang ia duduki, "harusnya aku membunuh kalian semua."
Dan pemandangan itu harus di saksikan oleh Haru yang baru saja turun dari lantai dua. Sejak ayahnya jarang mengunjung mereka rumah itu mulai tampak suram. Haru sibuk mengikuti mata kuliahnya atau kadang menghabiskan waktu di rumah jika tak ada jadwal kuliah, yang sialnya harus menyaksikan ibu tiri bajingannya itu teler di ruang tamu memakai gaun sekelam malam dengan belahan dada seolah memamerkan betapa padatnya payudara wanita sialan itu.
"Dasar lonte!" makinya saat melewati sofa yang Divia duduki, "buset, bau amis! Nih lonte satu ngga pernah mandi apa!" dengusnya geram dengan lengan kanan menutup hidung.
"Bau badan lo udah kayak hati lo. Busuk!"
***
Satu universitas dan rekan kerja Zico di rumah sakit tampak heboh dengan postingan pria itu di akun Instagram miliknya beberapa jam yang lalu.
Pria itu secara terang-terangan memberitahu bahwa ia sudah memiliki istri.
~zicoissachar
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen & Gadis Idiot
RomanceMenumpang hidup di rumah orang asing membuat gadis penyandang disabilitas yang di buang ibunya merasa semua orang memiliki jiwa dan hati yang tulus karena di perlakukan layaknya manusia oleh Dian, wanita yang membawanya masuk ke dalam hunian wanita...