bab 52

29.6K 2K 224
                                    

masih ada yg stay sama bapak dosen?


Haru tampak sibuk menggulir layar ponsel hanya untuk melihat momen pernikahan dosennya di upload ke sosial media melalui  postingan-postingan yang menandai akun Instagram Zico, sedangkan pemilik akun sendiri tak memosting apapun di instagram pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haru tampak sibuk menggulir layar ponsel hanya untuk melihat momen pernikahan dosennya di upload ke sosial media melalui  postingan-postingan yang menandai akun Instagram Zico, sedangkan pemilik akun sendiri tak memosting apapun di instagram pria itu. Hanya ada dua postingan di akun milik Zico, poto pria itu bersama keluarganya saat hari kelulusan dan poto saat ia bekerja di rumah sakit untuk pertama kalinya.

"Kali aja di hidupnya si bisu ngga berharga, makanya tuh dosen tua dari kemarin ngga posting apa-apa." ucap Haru sarkas sembari memperbesar gambar Zico yang luar biasa amat tampan dengan balutan beskap yang ia kenakan, di samping pria tampan itu berdiri gadis yang terlihat sibuk membuat pose namun masih terlihat buruk di mata Haru.

"Kelebihan nih cewek apaan coba sampe nih dosen tergila-gila." kali ini ia melihat postingan sepupu lelaki Zico, "geli banget gue bacanya," ujarnya mendelik tak senang saat membaca caption sepupu lelaki Zico.

'di tunggu ponakan kembarnya @zico'

"Kembar bisu? haha." Haru tertawa sendiri membayangkan Zifa melahirkan anak yang tak jauh berbeda dari gadis itu. Tak dapat berbicara dan hanya akan menghabiskan waktu menggerakkan telapak tangannya seumur hidup.

Haru mengabaikan pesan masuk dari sang kekasih hanya untuk melihat postingan yang menandai Zico, pernikahan pria itu di gelar amat mewah kiranya ada dua ratus undangan yang hadir.

Belum lagi keluarga dari pihak ayah dan ibu, luar biasa mewah dan berkelas.

Sayangnya kenapa dosennya harus berjodoh dengan si idiot yang sedarah dengannya, itu yang membuatnya tak suka. Ia pernah menyukai Zico, kali pertama pria itu mengajar di kelas mereka menggantikan dosen lama.

Zico mengenakan kemeja hitam dengan bawahan celana bahan berwarna abu-abu gelap. 'saya Zico, dosen pengganti' suaranya yang berat dan serak membuat Haru menarik senyum saat itu.

Sejak hari itu ia rajin pergi ke kampus hanya untuk mengikuti kelas dari Zico, dan siapa yang dapat menduga kini pria itu sudah menikah bahkan bersama anak idiot.

"Emang ya orang pinter belum tentu waras, mau aja nikah sama si bisu. Gak takut ntar anaknya ikutan bisu."

***

Dua ronde yang Zico maksud hanyalah bualan semata, pria itu melakukannya lima kali dalam semalam, sampai-sampai sang istri menangis akibat kelelahan di gagahi semalaman.

"Zico aku lapar sekali," dan setelah makan mereka melakukannya di atas sofa yang tak jauh dari jendela hotel, saat akan mandi mereka juga melakukannya di dalam bathtub.

Kini gadis yang sudah habis ia gagahi itu sedang tertidur pulas di sampingnya, ada banyak bercak keunguan di sekitar leher, dada dan bagian perut Zifa. Dua bukit indah itu habis ia kulum dan gigit saat mereka berhubungan intim, apa lagi saat gadis kesayangannya berada tepat di atas, mulutnya bisa dengan leluasa mengulum puting kesukaannya.

Dosen & Gadis IdiotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang