✧༺Twenty five༻✧

521 24 0
                                    

Hello

____________

Alexander Hryson De Acllos, putra mahkota Kekaisaran Nellos, putra sulung dari Kaisar Albert Elmer De Aclallos, dan permaisuri Erlina Orlin De Aclallos, Alex adalah kakak sepupu tertua ke tiga. Dan, Axelander Hrysan De Aclallos, pangeran kedua Kekaisaran Nellos, sekaligus anak kedua. Axel adalah kakak tertua ke empat.

"Sebenarnya kamu mempunyai kakak berapa?" Tanya Clathria yang pusing karena memikirkan kakak Claire.

"Hm, bentar, kak Raffael, kak Raffel, kak Arthur, kak Alex, kak Axel, kak Costur, kak Louis, kak Aldrich, kak Damian, kak Clive, ada 6 kakak sepupu dan empat kakak kandung." Jawab Claire.

"Wow."

"Kalau begitu, kak Raffael, kak Raffel, dan kak Costur, silahkan keluar, Lea ingin berbicara dengan keempat sahabat Lea." Kata Claire sambil tersenyum.

"Tidak baby, kami juga ikut mendengar rencana kalian." Kata Raffael dengan tegas.

Telepati mode on

"Bakal susah." - Keyra.

"Beri tau saja siapa kita kepada mereka, asalkan mereka bisa menjaga rahasia." - Clathria.

"Tapi Clathy, bagaimana jika mereka marah kepada ku karena aku masuk ke dunia gelap?" - Claire.

"Jangan berprasangka buruk Ai." - Viola.

"Benar kata Rara." - Aurora.

"Huft, baiklah, Clathy, kamu yang kasih tau selaku ketua The Queen's Of Roses," -  Claire.

"Oke." - Clathria.

Telepati mode off

"Hello, kalian sedang telepati apa?" Tanya Costur membuat mereka berlima kaget.

"Clathy." Panggil Claire sambil memberi kode.

"Huft jadi pertama, kami akan menjelaskan suatu rahasia yang hanya saya, Claire dan sahabat saya yang tau." Kata Clathria.

"Hm? Wah, baby, kamu mulai main rahasiaan." Kata Raffel sambil tersenyum.

"Mohon dengarkan dan jangan ada yang memotong pembicaraan saya." Kata Clathria yang di angguk oleh ketiga laki-laki itu.

"Kami adalah anggota TQOR, atau bisa di sebut The Queen's Of Roses, kalian tau kan nama itu? Jika kalian menduga bahwa nama itu adalah nama assasin yang terdiri atas lima perempuan misterius, Yups itu benar. Kami adalah anggota TQOR, lebih tepatnya saya Clathria sebagai Angel ketua dari TQOR, Claire sebagai Elen wakil ketua TQOR, Keyra sebagai Elen, Viola sebagai Ran, dan Aurora sebagai Zia yang merupakan anggota inti. Kami bergabung lebih tepatnya membuat TQOR saat sejak umur 9 tahun, lebih tepatnya saya yang membuat. Dan Claire baru bergabung dengan TQOR saat umur 10 tahun lebih tepatnya 5 tahun yang lalu, tapi tenang, assasin kami bukan merusak melainkan melindungi, kecuali orang-orang itu mengusik kami." Kata Clathria dengan panjang×lebar.

Hal itu membuat keempat sahabatnya melongo karena baru kali ini Clathria yang terkenal dingin di antara mereka, berbicara panjang lebar seperti itu. Dan juga ketiga sepupu Claire ikut melongo karena adik sepupu tercinta mereka malah masuk ke dunia gelap.

"Bentar bentar, The Queen's Of roses! Crazy sister." Ucap Custor dengan kaget.

"Maafin Lea kak, tapi Lea mohon jadi beri tau kepada ayah, dan kakak kakak yang lain, Lea tidak mau mereka khawatir. Lea juga masuk ke dunia gelap untuk melindungi kalian, dan Lea juga ingin melindungi diri Lea sendiri tanpa harus membuat repot orang lain terutama ayah." Kata Claire dengan takut akan di benci oleh ketiga kakak sepupunya.

Raffel mengangkat tangannya membuat Claire menutup mata karena dia pikir kalau Raffel akan menampar nya, namun dugaan dia salah, Raffel malah mengelus kepala Claire.

"Kami tidak membenci mu baby, kami sangat bangga kepada mu, ya walaupun kami cukup kecewa hal seperti ini kamu sembunyikan dari kami selama 5 tahun, itu cukup menyakitkan bagi kami, kami merasa bahwa kami tidak becus menjaga adik kami, kami bahkan tidak mengetahui hal seperti ini. Tapi, kami sangat bangga, walaupun kami juga khawatir." Kata Raffel sambil tersenyum dan lembut.

"Kak Raffel." Lirih Claire.

"Lea menyayangi kakak, maafkan Lea karena Lea menyembunyikan hal sepenting ini, maafkan Lea." Kata Claire sambil menangis sambil memeluk Raffel.

"Kamu tidak memiliki salah apapun." Kata Raffel dengan lembut.

Tanpa mereka duga seseorang yang tadi nya ingin masuk ke dalam kamar Claire, namun terhenti setelah mendengar penjara dari Clathria.

"Kenapa? Kenapa kamu menyembunyikan ini dari ku? Aku bahkan bisa melindungi mu, twins." Siapa lagi kalau bukan Clive.

Ceklek

"Hai twins." Sapa Clive sambil tersenyum.

"Apa kakak/pangeran mendengar pembicaraan kami?!" Batin Claire dan Clathria dengan kaget.

"Maaf ya terlambat, tadi aku ke istana kak Al memberi tau kamu sadar, eh saat udah ke istana Gold, kamu malah tidak ada, dan pelayan malah memberi tau bahwa kamu di istana sapphire." Kata Clive.

"It's okay, kak." Kata Claire sambil tersenyum manis.

"Kalau begitu Ai, kami pamit terlebih dahulu, besok kami datang kembali." Kata Keyra sambil tersenyum.

"Okay." Kata Claire sambil tersenyum.

"Permisi pangeran, dan tuan muda." Kata mereka berempat yang kemudian pergi.

"Ekhem, tidak perlu di lihat seperti itu, Costur." Kata Raffael membuat Costur malu.

"Siapa juga lihatin nona Vuitton." Kata Costur.

"Lah, yang katakan kamu lihatin nona Vuitton siapa?" Tanya Raffael membuat wajah Costur memerah.

"Wah wah, jangan jangan kak Costur menyukai nona Vuitton." Kata Clive yang ikut menggoda kakak sepupu nya.

"Kalian jangan omong kosong." Kata Costur berusaha tenang.

"Tenang kak, Lea akan merestui kakak, tapi bila kakak menyakiti atau membuat air mata sahabat Lea keluar, siap siap masuk ke dalam blacklist nya Lea." Kata Claire sambil tersenyum cukup mematikan.

"Kenapa keluarga ku semuanya kejam sih?!" Batin Clive yang tak sadar bahwa dirinya juga kejam.

"Iya iya Amour, tapi hanya kamu yang berada di tahta tertinggi di hati kakak." Kata Costur sambil tersenyum.

Claire pun ikut tersenyum manis, dia sangat beruntung mempunyai kakak sepupu seperti mereka.

TBC

Claire's second life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang