✧༺Five༻✧

1.9K 144 4
                                    

Hello

____________

Author pov

Author pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah."

"Kau suka twins?" Tanya Clive sambil tersenyum.

"Sangat suka." Jawab Claire dengan nada gembira.

"Yang mulia." Panggil seorang ksatria membuat Clive menatap dingin kearahnya.

"Cih, pengganggu padahal aku ingin menghabiskan waktu bersama twins ku." Batin Clive dengan kesal.

Ksatria yang tau arti dari tatapan itu bersusah-payah menelan air liur nya.

"Sepertinya aku datang di waktu yang tidak tepat." Batin ksatria itu.

"Ada apa?" Tanya Clive dengan dingin.

"I-itu yang mulia..."

"LEPASKAN! AKU INGIN BERTEMU DENGAN CLIVE!!"

"Tidak usah menjawab, aku sudah tau jawabannya." Kata Clive dengan dingin+malas.

"Kak Ein." Panggil Claire.

"Hm? Iya twins, ada apa?" Tanya Clive dengan lembut.

"Wah, aku baru sadar kalau ada anak perempuan disini, rambut pirang?! Dia tuan putri?! Imut nya." Batin ksatria itu.

"Sudah puas menatap twins ku?" Tanya Clive dengan dingin membuat ksatria itu tersenyum kaku.

"Tadi yang teriak siapa kak?" Tanya Claire dengan penasaran.

"Bukan siapa siapa." Jawab Claire sambil tersenyum.

"Lepaskan aku!!!"

"Si*l*n dia!!" Batin Clive dengan kesal.

Dan seorang perempuan sebaya dengan Clive dan Claire menghampiri mereka, terlihat beberapa ksatria sudah kewalahan dengan perempuan itu. Clive yang melihat perempuan itu, langsung berdiri di hadapan Claire seperti sedang melindunginya.

"What are you doing, b*tch? Don't rion in my father's palace." Kata Clive dengan dingin.

"Siapa dia?" Batin Claire.

"Cl-Clive a-aku hanya ingin bertemu dengan mu."

"Shut up, Clarista Norin Andreas, kau mengganggu ku." Kata Clive dengan dingin.

Claire's second life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang