✧༺PERKENALAN༻✧

434 13 3
                                    

Hello

Perkenalan anggota The Queen's Of Roses
_____________

☀Claire Eleanor De Veda/Aclallos
= Anak bungsu dari lima bersaudara
= Putri satu satunya kekaisaran Veda dan Nellos.
= Putri dari Kaisar Alfred Riedl De Veda, dan permaisuri Agatha Rosella De Veda/Aclallos.
= Memiliki rambut pirang lurus dengan gelombang di ujung nya.
= Mata merah seperti permata ruby.
= Sifat luar baik, murah senyum, ramah, ceria, manja, cute, keras kepala, rendah hati, perhatian, penyayang.
= Sifat dalam, kejam, sadis, tidak bisa di bentak, pendendam.
= Wakil ketua dari assasin misterius yaitu The Queen's Of roses.
= Julukan bintang Vega satu satunya oleh para rakyat, dan mawar es oleh para musuh.
= Hal yang di sukai, tea time bersama sahabat/keluarga, latihan, jalan jalan, menghabiskan waktu bersama sahabat/keluarga, manja dengan Clive, bunuh orang, buat racun.
= Hal yang di benci, wanita rubah, perusak persahabatan, tukang adu domba, penjilat.
= Senjata : busur panah dan pedang.
= Sihir : es, dan api.
= Pelindung : Aella pelindung es, dan Cyrus pelindung api.
= Nama samaran : Elen.

Claire adalah yang paling muda di antara sahabatnya, dan juga dia pernah mengalami kematian tidak ada yang mengetahui tentang itu, dan tentara assasin dia sudah bergabung sejak berumur 10 tahun, dan juga tidak ada yang mengetahui nya selain sahabatnya, dan ketiga kakak sepupu, dan Clive.

Clathria Evangelina Wilde☀

= Anak kedua keluarga Grand Duke.

= Putri bungsu dari Claude Carlmeleon Wilde, dan Azura Afryta Wilde.
= Memiliki rambut merah fajar.
= Mata berwarna magenta.
= Sifat luar : agak dingin, perhatian, penyayang, baik,peduli, tegas.
= Sifat dalam : 11 12 seperti Claire.
= Ketua dari assasin The Queen's Of roses.
= Julukan : Aconite kekaisaran oleh para rakyat, dan mawar kegelapan oleh para musuh.
= Hal yang di sukai, 11 12 seperti Claire (Kecuali yang manja sama Clive ya ~Author).
= Hal yang tidak di sukai : 11 12 seperti Claire.
= Senjata : pedang, dan dua pistol.
= Sihir : angin dan kristal.
= Nama samaran : Angel.

Clathria adalah ketua dari Assasin TQOR, dia mendirikan assasin saat berumur 9 tahun dengan bantuan secret, dan akhirnya dia bertemu dengan Keyra, Aurora, dan Viola, yang kemudian saat berumur 10 tahun dia bertemu dengan Claire yang menjadi sahabatnya, dan Clathria adalah yang tertua di antara sahabatnya.

Viola Francesca Ristof

= Putri satu satunya dari keluarga Grand Duke Ristof.

= Putri bungsu dari William Akners Ristof, dan Quilla Veronika Ristof.
= Memiliki rambut Dark blue.
= Mata bermata dark blue.
= Sifat luar : ramah, tegas, baik, penyayang, lembut, perhatian, pemarah.
= Sifat dalam 11 12 seperti Claire.
= Anggota inti dari assasin TQOR.
= Julukan : Lily emas Kekaisaran dan mawar beracun.
= Hal yang di sukai : 11 12 seperti Claire, dan musik
= Hal yang tidak di sukai : 11 12 seperti Claire, dan benci orang yang merusak eksperimen nya.
= Senjata : pedang dan seruling.
= Sihir : api, dan musik.
= Nama samaran : Ran.

Viola, perempuan yang terkenal anggun, dan elegan, namun ternyata adalah perempuan yang menyimpan sejuta rahasia seperti para sahabatnya. Viola juga terkenal dengan sifat pemarah nya namun tetap tersenyum, hal itu yang membuat nya di takuti oleh para sahabatnya, Viola yang tertua kedua di antara sahabatnya.

Keyra Vallenxy Halley☀

= Putri tunggal keluarga Duke Halley.
= Putri dari Elgar Doutvy Halley, dan Tarysa Gartvy Halley.
= Rambut berwarna Dark ungu.
= Mata berwarna biru laut.
= Sifat : pemarah, keras kepala, perhatian, penyayang, berani.
= Sifat dalam : 11 12 kayak Claire.
= Anggota inti TQOR.
= Julukan : Dandelion Kekaisaran, dan mawar kematian.
= Hal yang di sukai : tea time, senjata, Aurora/Claire mode cute.
= Hal yang tidak di sukai : 11 12 kayak Claire, dan Viola mode devil.
= Senjata : sabit, dan cambuk.
= Sihir : es.
= Nama samaran : Lenxy.

Keyra, adalah sahabat Claire yang paling berani kecuali saat berhadapan dengan Viola. Keyra memiliki sifat yang tomboy, namun dia tetap bersikap layaknya wanita bangsawan. Dan Keyra adalah yang tertua ke tiga di antara sahabatnya.

Aurora  Letizia Vuitton☀

= Anak bungsu keluarga Duke Vuitton.
= Putri dari Edward Garfield Vuitton, dan Bianca Kalila Vuitton.
= Rambut berwarna hitam kemerahan.

= Mata berwarna hitam ke biruan.
= Sifat luar : manja, cute, perhatian, seperti anak kecil, penyayang, murah senyum, ceria.
= Sifat dalam : kejam, sadis, berdarah dingin, pemarah, dingin.
= Anggota inti TQOR.
= Julukan : Hebras Kekaisaran dan mawar hitam.
= Hal yang di sukai : tea time, jalan jalan, bunuh musuh, perang, sparing makan kue.
= Hal yang tidak di sukai : 11 12 kayak Keyra.
= Senjata : busur panah dan senapan.
= Sihir angin dan alam.

Aurora sahabat Claire yang tertua ke 4, Aurora memiliki sikap yang manja, ceria, dan imut hal itu membuat dia di sayangi oleh para sahabatnya. Namun jangan salah, Aurora juga sangat menyayangi sahabatnya, terutama Claire. Karena Aurora masih utang nyawa dengan Claire.

TBC

Claire's second life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang