Kisah perjalanan hidup yang dipenuhi dengan suka duka, air mata haru bahagia. Tentunya, tidak mudah untuk dijalani. Terlebih lagi, kisah percintaan yang tidak sejalan dengan keinginan hati. Dibalik semua akhir bahagia, ada hati yang sedang berduka.
~ ~ ~
”Kota S”
Heron kini berada di kota S bersama dengan Mercy kecil juga para orang-orang kepercayaannya.
Kota S adalah kota yang dipenuhi oleh kaum keturunan serigala bangsawan. Tak banyak yang tahu mengenai keadaan kota S ini. Heron memutuskan untuk pergi menjauh dari kisah masa lalunya.
”Tuan, mengapa kita harus pergi kemari, bukankah tuan harus membangung bisnis baru di sini?” tanya sang asistennya.
”Aku hanya takut, jika aku tidak dapat menahan diriku untuk menghancurkan pernikahan Jen bersama pria itu.” Balas Heron sembari meremas gelas yang kini berada di genggamannya. Gelas kaca tersebut bahkan pecah seketika.
”Bukankah masih banyak wanita lain tuan, mengapa harus Nona Jen?”
”Jika kau belum pernah mencintai hingga terluka, kau tak akan pernah tahu tentang arti berjuang dan melepaskan agar tidak saling menyakiti.” Ucap Heron dengan keadaan hati yang dilanda kepiluan.
”Nona Jen pasti wanita yang tak tergantikan dihidupmu, tuan,” ucap sang asistennya. Heron hanya tersenyum miring.
”Bahkan untuk membayangkan Jen tidur bersama pria lain saja, rasanya aku ingin memotong tubuh pria itu.”
”Tapi sudahlah, untuk saat ini aku harus membereskan permasalahan bisnis ilegal di kota S.” Tukas Heron, lalu pergi dari hadapan sang asistennya.
Penyesalan kini menggerogoti kehidupan Heron, dan rasanya bagaikan mimpi. Terlebih lagi, kedua orang tuanya kini menyadari betapa pentingnya Jen bagi Heron.
Kekuasaan, kemewahan, bahkan tak ada artinya lagi bagi seorang Heron Danish. Semua keterpurukannya ialah akibat keserakahan juga keegoisan keluarganya. Lahir dari keturunan bangsawan dan memiliki kedua orang tua yang sangat kejam tanpa ampun.
Drrttt.... Ponsel milik Heron terus berdering, disaat ia sedang mengerjakan beberapa urusan pekerjaannya.
Mr. Wornerd: “Tolong urus bisnis keluarga di kota S. Saat ini ada kaum bangsawan lain yang mencoba untuk mengambil alih hak kepemilikkan.” Ucap sang ayah Heron dari balik panggilan suara.
Heron: “Mengapa harus aku yang melakukannya, apakah belum cukup kalian memperalatku!” Tukas Heron dengan nada bicara yang cukup sinis pada sang ayah.
Mr. Wornerd: “Heron, semua demi kebaikan kita bersama. Apakah kau tidak ingin anakmu bersama Nona Jannet tetap aman!”
Heron terbangun dari tempat ia kini duduk, napasnya terengah tak teratur.Heron: “Apa yang ayah katakan! Jangan main-main denganku!” Peringat Heron.
Mr. Wornerd: “Walau bagaimanpun juga, Tyson tidak dapat melakukan hubungan intim dengan Jen, bukan.
Kau pikir ayah akan diam saja, melihat pria lain dipanggil ayah oleh cucuku sendiri.” Tegas sang ayah.Heron: “Jangan pernah ayah usik kehidupan Jen dan calon bayinya. Aku hanya ingin yang terbaik baginya.”
Mr. Wornerd: “Mengapa kau membiarkan calon anakmu memanggil pria lain sebagai ayah. Apakah otakmu sudah tidak ada lagi!” Bentak sang ayah.
Heron menendangi meja kerja miliknya, dan membuat berkas-berkas yang terletak di atas meja jatuh berserakan. Sang asisten yang melihat pun cukup terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis KESAYANGAN Tuan Denish [END]
Romance21+Mature🔥 "Apakah kau juga ingin bercinta denganku" ujar seorang pria dengan senyuman sensualnya dan berjalan ke arah seorang gadis. Pia tersebut ialah seorang dosen tampan yang cukup terkenal di kampus tersebut. Sebut saja namanya Heruon Danish...