Kedatangan Zharen ke perusahaan cabang C ternyata membawa kisah yang tak dapat Jannet lupakan. Zharen yang adalah istri sah dari Heron terlihat bercumbu mesra dari balik tirai pemisah antara ruangan Jannet bersama Heron.
~ ~ ~
Heron membawa Jen pergi bersamanya, malam seusai Jen menyelesaikan pekerjaannya.
”Bukankah tuan harus pergi ke hotel, untuk menemui Zharen,” ucap Ell memecahkan keheningan selama beberapa saat.
”Aku tidak akan pulang malam ini,” tukas Heron sembari mendekati wajah Jen.
”Istri anda sedang hamil, seharusnya..”
”Seharusnya apa, baby? Dengar, aku Heron, akan tetap menemanimu malam ini.” Ucap Heron dan mulai mencumbu Jen.
”Tuan Heron, bisakah kita akhiri hubungan ini,” ucap Jen. Heron mencengkram rahang milik Jen, namun tidak kasar.
”Sudah sejauh ini, lalu kau ingin mengakhirinya! Tidak semudah itu, baby. Karena bayi yang ada dalam kandungan Zharen bukanlah anakku.”
”Apa maksud anda, tuan?” pekik Jen terkejut.
”Pada saat calon bayi pertama kami dinyatakan tak dapat bertahan hidup, aku pergi melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri. Lalu, saat aku kembali, Zharen memaksaku untuk berhubungan. Namun, belum sampai beberapa minggu setelah itu, Zharen dinyatakan hamil lagi.” Tukas Heron, dan membuat Jen mengerti, bahwa Zharen telah melakukan perselingkuhan sebelum Heron membuahi Zharen.
”Apakah hubungan ini hanya alat pelampiasanmu saja? Apakah aku hanya pelampiasanmu saja?” Tukas Jen dengan nada membentak.
”Aku memang marah saat kutahu janin itu bukanlah anakku, tapi bukan berarti kau menjadi alat pelampiasanmu.” Ucap Heron seraya membelai puncak kepala Jen dan terus mencumbu Jen.
”Lepaskan aku! Aku lelah malam ini,” ucap Jen yang merasa begitu kesal atas apa yang ia dengar malam ini.
Drrtttt.... Ponsel milik Heron terus bergetar, dan itu adalah panggilan dari Zharen.
Dengan sengaja Heron menjawab panggilan tersebut dengan menyentuh pengeras suara di layar ponselnya.
”Kau kemana saja, aku sudah mempersiapkan diriku. Cepatlah sayang...” ucap Zharen dengan nada manjanya.
”Aku sedang sibuk malam ini, dan akan pergi ke salah satu tempat,” balas Heron seraya mencumbu Jen kembali, sementara panggilan masih berlangsung.
Jen hanya mampu berdiam diri dan mendengarkan percakapan Heron bersaman Zharen.
Heron meletakkan tubuh Jen di atas pangkuannya, dan masih saja berbicara dengan Zharen.
”Apa yang sedang kau lakukan! Cepat kembali!" Bentak Zharen yang sudah mulai kesal.
”Kau pikir, bercinta akan lebih indah jika kau sedang dalam keadaan marah! Kau membuatku tidak berselera!” Tukas Heron. Sementara itu, Jen melakukan kegiatan nakalnya untuk mengganggu Heron.
Ahk... desah Heron terlepas tanpa sengaja, akibat perbuatan nakal Jen.
”Apa! Apa yang sedang kau lakukan Heron?” bentak Zharen.
”Sudah kukatakan aku sangat sibuk, kau masih saja menggangguku.”
”Bajingan! Awas saja jika kau berani macam-macam dibelakangku, maka aku akan menghancurkan wanita yang berani mendekatimu!" Ancam Zharen.
”Termasuk, jika aku sedang bermain dengan pelacur!” Kekeh Heron.
”Tutup mulutmu Heron! Kau bajingan!” Umpat Zharen dari balik panggilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis KESAYANGAN Tuan Denish [END]
Romance21+Mature🔥 "Apakah kau juga ingin bercinta denganku" ujar seorang pria dengan senyuman sensualnya dan berjalan ke arah seorang gadis. Pia tersebut ialah seorang dosen tampan yang cukup terkenal di kampus tersebut. Sebut saja namanya Heruon Danish...