SELAMAT MEMBACA ~~
°°🦋🦋°°
♪
♪" Sayang. .." panggil Reno kepada Natha yang baru saja keluar dari sekolahnya.
Natha melihat Reno melambaikan tangannya. Dan ia mendekat.
" Kenapa ? Kenapa baru kelihatan ?" Tanya Natha jengkel. Pasalnya selama dia berduka Reno tidak ada kabar sama sekali.
" Maaf. Aku ingin menghubungi mu tapi Leo selalu di sisimu jadi aku gak bisa menghubungi kamu. Sayang " tutur Reno
" Ah iya aku sampai lupa kalau ada kak Leo. "
" Mau jalan sebentar ?" Ajak Reno
" Gak bisa. Sebentar lagi Kak Leo datang "
" jadi gak bisa ya. ? Padahal aku kangen kamu "
" Enm. Nanti malam ya. "
" Malam ? " Reno berpikir sejenak. Kemudian menyetujuinya.
Setelah itu Reno pergi dan tak lama Leo datang
" Natha. Ayok !" Ajak Leo dari jauh Natha berlari kecil.
" Udah lama?"
" Gak kak "
" Ya udah ayok pulang! "
Mobil itu melaju cepat ke jalan raya meninggalkan sekolah Natha.
" Kevin ayok pulang " ajak Darren
" Ntar dulu gue masih piket "
" Rajin banget sih lu. !"
" Eeh anjing. Yang piket tuh lu sekarang. ! Gue udah baik hati ngebantuin lu "
" Aah iya. Gue lupa. ! Ya Udah bersihin ya " tanpa rasa tanggung jawab darren cengingiran menepuk- nepuk pundak Kevin.
Kevin hanya menatapnya jengkel. Kalau bukan bayinya sih Leo udah Kevin hajar. Soalnya Darren kadang bikin darah tinggi.
" Apa lu cengir! Cengir "
" Bantuin gue, angkat meja itu bawa ke sini! "
" Gak mau ! Berat!" Ucap Darren
" Biasanya yang berat itu rindu bukan meja "
" Modus lu" teriak Darren
Sedangkan Kevin tertawa
" Darren ayolah bantuin gue biar cepat pulang "
" Hah iya " ketus Darren yang langsung mengangkat meja yang di maksud.
" Temen lu jarang sekarang ngomong Ama lu "
" Siapa ?" Tanya Darren
" Reno !"
" Gak tau. Biarin aja ! Gue cuma anggap dia kakak gue gak lebih "
" Iya gue juga tau. "
" Setia itu mahal bos !" Titah Darren
" Kalau Leo selingkuh gimana ?" Darren menghentikan kegiatannya saat Kevin bertanya demikian.
" Kalau Leo selingkuh. Gue lihat dulu selingkuhannya. Cakepan gue apa dia. Tapi menurut gue di dunia ini yang cakep nan imut itu cuma gue dehh!!" Bangga Darren menyombongkan dirinya.
Kevin menaiki satu alisnya. " Masak ?" Tanya Kevin dengan nada tidak percaya.
" Coba tanya cermin. Pasti dia jawab Darren Arshaka.pemuda ter imut sedunia "
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesif [End]
RomanceLanjutan dari cerita pacar posesif °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° " Mulai sekarang jangan dekat- dekat dengan orang lain. Ngerti ?" " Kenapa ? " Tanya Darren dengan tatapan super polosnya. " Aku gak suka berbagi !" Ucap Leo dengan tegas.