✨✨
Hingga acara akan segera selesai ada satu masalah yaitu kegaduhan terjadi di ruangan tunggu tampil. Panitia sudah melerai hingga kewalahan sampai Ira turun tangan. Padahal hanya gara gara tidak sengaja menyenggol hingga terjatuh.
Tidak sengaja salah satu dari mereka menjatuhkan flashdisk dekat proyektor. Padahal isi nya itu sangat penting.
Beberapa menit kemudian flashdisk sudah ada di genggaman panitia pengatur sound system. Ada seseorang yang tersenyum penuh arti dibalik tirai.
Baik teman teman sudah ada di ujung acara yang akan ditutup oleh penampilan band kita. Sebelumnya saksikan dulu video karya siswa siswi sma kami. Terima kasih......bla.bla.bla
Video di putar menampilkan layar gelap.
Satu
Dua
Tiga
Go
"Sssttt maaf tenang saja anak baru itu akan tersingkirkan"
"Yang benar saja dia cari gara gara sama aku. Gak mau tau pokok nya dia harus keluar kalau kamu gak mau di-"
"Jelas dia akan di keluarkan sekolah karena dari awal sudah mencari gara gara. Tunggu waktunya kak" orang ini merasa khawatir dengan konsekuensinya. Apalagi seseorang itu tiba tiba mengungkit.
"Aku tunggu hasil nya awas aja kalau gagal, ingat konsekuensinya" orang tersebut pergi dengan menyeringai.
Tidak lama tayangan video rekam suara berganti dengan wajah seorang yang tak lain dan tak bukan Larissa. Dia menyuruh geng nya untuk melakukan suatu hal buruk untuk murid baru itu Ira.
"Gue gak mau tau pokok nya dia harus di do. Ingat rencana kita buat dia nyesel"
"Siap bos" jawab mereka serempak.
Video terus berputar karena diambil oleh seseorang secara diam diam. Hingga menampilkan seorang Larissa beserta geng nya mengerjai Ira memfitnah hingga hampir di do oleh sekolah, fakta kebenaran menyerbu geng bebas di jalan, dan tentunya anak siswi lainnya yang tidak berani membalas Larissa.
Dia membully anak anak tersebut berlagak seenaknya sendiri. Tak lupa dia menggunakan jabatan orang tua nya untuk menindas mereka. Semua tamu orang tua murid tidak menyangka hal ini terjadi di sekolah terkenal akan fasilitas dan attitude nomer satu ini.
Bagiamana wajah Larissa? Jelas jangan ditanya. Larissa datang dengan orang tua nya karena mereka pengurus sekolah ini yang lebih tepatnya memiliki jabatan tinggi.
Video berakhir dengan membuat semua orang tercengang yaitu Larissa dengan Geng nya yang akan melaksanan rencana menghancurkan acara hari ini guna mempermalukan.
Hiruk ricuh terdengar orang tua murid tidak terima anak mereka dijadikan pembullyan oleh anak seorang pemilik jabatan tinggi di sini. Bisa bisa nya sekolah famous tidak tahu kalau di dalam terdapat kasus tidak mengenakan. Banyak juga dari mereka meminta keadilan meski bukan anak nya yang jadi korban.
Di sini mereka juga ikut berempati akan kejadian yang menimpa Irana. Banyak atasan sekolah lain yang menyayangkan kejadian ini hingga Irana dipanggil untuk mendapatkan keadilan.
Kejadian hari ini sebenarnya tidak bisa di bawa jalur damai begitu saja tanpa hukum karena jelas jelas sekolah ini adalah sekolah internasional favorit. Apa yang dilakukan pihak sekolah hingga membuat memilih berdamai biasa. Mungkin karena korban sudah mendapat keadilan tentunya Larissa dikeluarkan dari sekolah yang disepakati semua orang. Apakah ini benar benar terjadi?
Acara dilanjutkan dengan lagu dari band mereka. Kemudian mereka semua pulang seolah olah sedang tidak terjadi apa apa. Mungkin korbannya hanya beberapa bisa di hitung ya sekitar 3 orang dengan Ira. Tetap saja hal ini tidak boleh di biarkan karena bisa menyebar ke hal yang lebih buruk.
✨✨
"Akhirnya Alhamdulillah acara sudah selesai dan sesuai rencana" Ana berkomentar senang.
"Kita rayain harusnya hm" Jay menambahkan.
Mereka semua bersenang ria ya hanya geng bebas yang lain masih tidak menyangka dengan kejadian ini. Beberapa anak juga merasa sedih campur bahagia karena jelas jelas tindakan tersebut terjadi di depan mata mereka setidaknya terdengar seluruh sekolah. Mereka pantas mendapatkan kensekuensinya.
"Aku sempet tertegun sama Ira dia kayak syok. Apa kita tidak keterlaluan? emm tapi harus dilakukan" Ana terdengar merasa bersalah.
Ceritanya sudah up lagi readers.....
Yang ditunggu tunggu akhirnya!
Kejutannya ternyata ini!!
Next kejutannya atau udah nih?
By the way siapa yang ngelakuin itu?
Geng bebas yakin?
Pantengin terus cerita selanjutnya guys!!!
Jangan lupa follow, vote,comment gak maksa ;)Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
ABHIPRAYA [END]
Teen Fiction-cerita pertama aku- ✨✨✨ Bagaimana jika tidak seorangpun mengerti kita. Apa dunia terlalu kejam atau kita yang terlalu berlebihan dalam menghadapinya. Ananda Irana Negara duduk di bangku sma dengan kata keterpaksaan dari orang tuanya. Hidup nya te...