14

28 2 0
                                    


"Wow ini kayaknya enak banget boleh coba gak? pasti boleh lah ya" seketika tangan nya di pukul oleh seseorang.

"Aduh...woi bis-" seketika dia sempat meringis melihat wajah pelaku tadi yaitu Vano.

"Eh Van aku kira tadi siapa mukul tangan Jay" perempuan ini Ana sudah jelas siapa lagi yang bersama Jay jika bukan dia seorang.

"Kalian berdua aku cari in dari ufuk timur ke barat nyatanya di sini makan mulu. Gue bilang apa kalian itu sefrekusensi tapi ya gak juga kali waktu ngejalani misi" siapa lagi kalau bukan Key ngomel panjang lebar menjelaskan. Bukannya dia tidak percaya hanya saja tindakan mereka bukan di waktu yang tepat.

"Kan makan itu wajib! emang bener wajib tapi kalian Jay dan kamu Ana ngapain ikut ikutan pasti lo kan Jay yang ngajak Ana ishh" Key tanya dijawab sendiri. Sudah tahu kan guys siapa lagi? karena bukan menuduh so kalian pikirin sendiri yang bener dan salah mana.

"Ststss stop gak, cepetan kalo makan. Entar gue tunggu sama Key di meja deket taman kayaknya sepi" Vano melerai sebelum perdebatan berlanjut sampai minggu depan. Terdengar lebay tapi nyatanya kalau kita sendiri debat ama orang gak selesai selesai kan pasti lanjut terus sampai selesai atau lebih tepatnya tidak ada ujung ujung nya hehe.

Tanpa di pungkiri mereka bertiga hanya manggut manggut saja. Satunya mengikuti Vano bak anak bebek. Sisanya masih melanjutkan acara pemenuhan nutrisi cacing perut.

✨✨

Hei

Hei

Atensi 4 orang yang duduk di meja langsung mengarah ke gadis yang sedang memanggilnya disertai lambaian tangan itu. Senyum mengembang langsung terbit dari mereka ber empat.

Gadis tersebut menghampiri teman teman nya dengan membawa beberapa makanan. Meski sibuk dia tetap ingat teman teman nya contohnya sekarang ia membawa camilan tentunya disambut bahagia oleh teman teman nya.

"Hei Ira kamu baik baik aja kan? udah makan atau belum ayo sini makan bareng kita. Kamu jaga diri baik baik jangan cape cape ya bestie" Ana menjelaskan dengan memeluk Ira.

"Siap ibu negara baik dan perhatian" Ira terkekeh. Kay langsung memutar bola mata malas karena seperti tidak di anggap.

"Gini nih gue kaya nyamuk"

"Apaan sih ya nggak lah" Ana dan Ira langsung memeluk Key. Setelah melepaskan pelukan Ira mengatakan bahwa dirinya hanya ingin memberikan camilan buat cadangan siapa tau nanti makanan pada habis.
Tentunya juga melepas rindu dengan geng bebas, sudah lama ia tidak berkumpul. Setelah mengatakan itu ia kembali melaksanakan tugas.

"Guys gimana sudah siap?" Key antusias sambil nyemil.

"Siap" jawab mereka serempak.

perhatian

perhatian

"acara segera dimulai dalam hitungan mundur 5 menit dimohon untuk mengisi tempat yang sudah disediakan" suara mc menginterupsi.

"Ayo kita ke sana pertama jangan berpencar dulu" Key juga tidak kalah menginterupsi.

Keadaan di area panggung sudah penuh oleh siswa siswi. Para petugas sekolah juga datang. Ada juga para orang tua murid tertentu ikut menghadiri acara hari ini.

Awas

Awas

Minggir gak lo kita mau lewat

Suara kebisingan terdengar dari jauh oleh geng bebas. Sudah terduga Larissa beserta geng nya memasuki area acara. Tidak mau kalah dan tidak tahu malunya dengan tampang sok berkuasa mereka menerobos tempat duduk depan untuk mereka duduki.

Selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua yang terhormat............bla...bla....bla

Baik untuk acara yang selanjutnya adalah penampilan pensi setiap kelas yang dimulai dari kelas 10 satu kemudian dilanjut............

Beri tepuk tangan yang meriah untuk....

Prok
Prok
Prok

Acara sudah dimulai jangan tanyakan kemana geng bebas mereka sudah menjalankan tugas lebih tepatnya misi.

✨✨

Hingga acara akan segera selesai ada satu masalah yaitu kegaduhan terjadi di ruangan tunggu tampil. Panitia sudah melerai hingga mereka kewalahan sampai Ira turun tangan. Padahal hanya gara gara tidak sengaja menyenggol hingga terjatuh.

Karena situasi yang ramai ricuh, salah satu dari mereka menjatuhkan flashdisk dekat proyektor. Padahal isi nya itu sangat penting menurut seseorang.

Beberapa menit kemudian flashdisk sudah ada di genggaman panitia pengatur sound system. Ada seseorang yang tersenyum penuh arti dibalik tirai.

"1 2 3 boom hahah"

Ceritanya sudah up lagi readers.....
Acara harlah ini yang ditunggu tunggu? Pastinya ya guys hehe.
Kira kira ada kejutan apa?
Semoga cepet kelar masalahnya ga muncul terus.
Pantengin terus cerita selanjutnya guys!!!
Jangan lupa follow, vote,comment gak maksa ;)

Happy Reading

ABHIPRAYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang