📌• Chapter 19 : Gadis Kembar

373 49 3
                                    

____________________

"Kalau Lo emang cinta, Lo berhak berjuang."
- Kuroo Rintarou.

____________________

Chapter 19: Gadis Kembar

***

Atsumu mengemasi berkas tugasnya yang baru saja selesai. Ia membuka ponselnya lalu masuk ke roomchat ia dengan Kiyoomi.

Terpampang pesan beberapa menit yang lalu dengan Kiyoomi yang mengirim sebuah gambar makanan.

Terpampang pesan beberapa menit yang lalu dengan Kiyoomi yang mengirim sebuah gambar makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Atsumu langsung melangkah pergi ke luar ruangan menuju ruang UKS.

Tak butuh waktu lama ia sampai. Baru saja ia membuka pintu dengan pelan, hal yang menyesakkan terlihat jelas dengan mata kepalanya sendiri.

Atsumu belum sepenuhnya masuk, tapi terlihat jelas Kiyoomi dan Osamu yang saling bersentuhan bibir dengan bibir.

Atsumu menyentuh dadanya yang tiba-tiba merasa sesak, ia mundur dan menutup pintu dengan pelan.

"Gue salah liat pasti, tapi--"

Satu tangan Atsumu mengusap air matanya yang tanpa izin sudah jatuh.

Sudah cukup untuk Atsumu mengungkap perasaannya sekarang. Semuanya campur aduk. Atsumu memilih pergi dari sana, sambil terus menghapus air matanya yang tak hentinya jatuh mengalir.

Dari jauh, Rin yang niat awal mau ke ruang UKS langsung terhenti saat melihat Atsumu yang melintas dengan derai air mata.

"Atsumu nangis?" Rin berdecak, "Siapa yang gangguin?!" Rin mengurungkan langkahnya menuju UKS, ia berlari menyusul Atsumu.

"ATSUMU!"

Sekilas Atsumu menoleh, kembali ia berlari lebih kencang. Tujuannya halaman belakang sekolah.

***

"Ma-maaf," ucap salah satu petugas yang baru saja tiba dan terkejut melihat hal yang tak enak di pandang di ruang UKS.

Namun, setelah ia melangkah lebih maju lagi, pikirnya Kiyoomi dan Osamu saling bercumbu ternyata tidak.

Kiyoomi mundur sedikit dari Osamu, "Lo mikir apa?" Tanyanya pada petugas tersebut.

"Maaf sebelumnya kak, pas awal masuk, gue pikir kalian ci-ciuman. Tapi ternyata tidak, hanya karena horden yang terhalang ini jadinya keliatan saling bercumbu," jelasnya.

"Bagus kalau Lo nggak salah paham. Gue cuman mau ambilin Osamu minum, emang posisinya aja yang kurang pas."

"Iya kak."

Love Struggle 2 ||•Haikyuu [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang